Hati Kecilku: Lebaran

3.5K 64 15
                                    

Aline:"Huah!!!! Akhirnyaa.....selesai juga shalatnya....masjidnya pake acara rame lagi!!!"

Alina:"heh rempong!!! Kalau kagak mau rame, ke kuburan aja sana. Sepi, kagak ada yang ganggu, adem lagi"

Reza:"lo duluan gih!!"

Mama:"hey'yo!!! Mama mau siap siap ya...."

Papa:"papa juga!!"

Aza:" gue disini aja deh gabung sama Reza, Aline, Alina. Sekalian tunggu temen gue"

Mama Aulin dan papa Deno pun berlalu entah kemana. Kini yang tersisa di ruang tamu itu hanya Reza, Aline, Alina, Aza.

Reza:"heh...gue minta maaf ye atas semua kesalahan gue"

Aza:" gue minta maaf ye kalau cerita gue kurang pas sama selera lo semua dan ancur berantakan. Kalau nih cerita udah tamat, gue bakal revisi deh!!"

Alina:" gue minta maaf kalau acting gue kurang bagus dan lain lain"

Aline:"gue minta maaf atas semua kesalahan gue"

3A&R:"yo'a"

Mereka pun tertawa bersama.

Tamat!!!




















































































Bercanda!!!

Ting tong Ada tamu Ada tamu!! Mohon dibukaaa!!!(bel rumah)[angap ajj ada bel kyk gitu]

Aza:"Aelah...kenapa pake bel segala sih? Berisik banget!! Suaranya cempreng lagi"

Reza pun membuka pintunya.

"Hallowww!!!" teriak semua tamu itu

Tanpa disuruh masuk, para tamu itu langsung masuk dengan sendirinya.

Aza:"wah...kalian sopan sekalii!!"

Aline:"iya...kami sampai kagum loh"

Alina:"bahkan kami ingin memakan dan mengunyah kalian!!"

Arnia:"yaelah....kalau sama kalian sih bodo amat. Apalagi sama sutradara tercintah!!"

Aza:" gue pecat baru tau rasa lo!!"

Aldero:"elah....kita kesini mau kumpul bareng disini nih. Trus tiba tiba temen nya si Aza gabung"

Aza:"siapa aja?"

Ai:" gue, Shani, Zeva"

Aza:"wuaah!!! Best friend forever never say never always together forever gue ternyata kesinii!!!"

Aline:" alay banget lo. Kalo sama kita sok sok'an cool dan cuek!!"

Aza:"yeeee!!! Bodo amat!!!!"

Alina:"stop!!! Mari absen"

"Alina"

"Reza"

"Aline"

"Arnia"

"Larya"

"Aldero"

"Addava"

"Axelle"

"Ai"

"Shani disiniii"

"Zeva"

Tok tok tok!!!

Hati KecilkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang