Author POV
Gadis cantik yang sedang terlelap sambil duduk kini telah bangun. Penampilan nya yang bisa dibilang seperti mbak kunti kini telah berubah menjadi princess yang lumayan rapi. Mengapa lumayan? Karena matanya yang sembab dan kantung matanya berwarna hitam. Mirip bukan?
Kini ia sedang berada di meja makan. Ia menemukan dua buah memo.
Memo pertama berisi:Non, maaf ya, tadi malam tuan, nyonya, non aline, den reza berangkat. Kami-para pembantu- diperbolehkan pulang selama mereka tidak di indonesia. Jadi, kami tidak bisa membantu non alina. Sekali lagi maaf.
Bi Inah
"Oke, jadi mulai hari ini, gue home alone. Gue bakal buktiin ke mereka kalau gue bisa hidup tanpa bantuan mereka. Dan mulai sekarang nama gue adalah Alina Fina Stera bukan Alina Finsa Steven" kata alina sambil menahan tangisan nya.
Ia pun mengam
Memo kedua berisi:Lina, mulai besok kamu bersekolah di Permata Junior Highschool. Seragam kamu ada di kamar aline.
Mama
"Hahaha...singkat banget sih!!" kata alina sambil tertawa getir.
Ia pun menuju ke kamar kembaran nya, aline untuk mengambil seragam Permata Junior Highschool. Ia pun sampai di lantai dua. Saat alina melihat pintu berwarna pink dan ada ukiran ' Ruangan Aline', ia pun segera membuka kamar yang ia kira adalah kamar aline. Dan ternyata benar. Kamar aline bercat pink dan perabotan miliknya juga berwarna pink. Sangat girly.
Ia pun berjalan menuju tempat tidur aline. Disana terdapat seragam berwarna putih, rok berwarna ungu, dasi bermotif kotak kotak berwarna ungu. Seragam Permata Junior Highschool memang simple tetapi, fasilitas disana sangat lengkap. Bahkan, kalian bisa menginap disana karena disana disediakan asrama.
Disamping seragam itu, terdapat sebuah memo yang sudah pasti dari aline.
Isi memo tesebut adalah:Hai kembaran gue tersayang. Pasti sekarang lagi nangis kan? Pasti lah. Kan ditinggal sendirian. Cup cup cup hahahahaha. Kasian banget sih gak di anggap.... Well well well tuh seragam lo! Dan bisa gue pastikan, pasti lo sekarang happy banget kan gara² lo sekolah di Permata Junior Highschool. Dan gue tebak, pasti lo bakal dandan ala nerd kan? Hahaha....cupu lo...sekian dari gue, karena gue mau ke Eropa...bye Kembaranku Tersayang
Aline
"Nangis? Mimpi aja lu sono! Bodo banget kale. Gue happy karena gue bisa bebas dari lo! Nerd? Boleh tuh ide lo tapi belum saatnya. Bukannya lo yang cupu ya? Dih pamer. Liat aja gue juga bisa ke Eropa bahkan Keliling Dunia!!" cerocos Alina sambil membaca Memo dari Aline.
Ia pun keluar dari kamar kembaran nya dan segera mengganti pakaian nya. Berhubung hari ini minggu, dia bisa bersiap siap untuk besok.
Hei hei hei....cieeee yang mau mandiri. Thanks udah mau baca ya. Gue terharu nih hiks hiks#ambiltisu.
Gue gak maksa mau lo vote atau gak,okay? Kurang baik apa coba gue? Wkwk...okay next chapter selanjutnya bakalan lumayan lama yah. Karena gue mau mencairkan ide ide gue menjadi sebuah cerita yang mengalir seperti air. Bhaks!! Bahasa guee!!! Oke bye bye guys.....AZA_Girls
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Kecilku
RandomPernah gak sih lo di beda beda'in? Pernah gak sih lo di kucilkan? Pernah gak sih lo nggak ngerasain hangatnya keluarga? Pernah gak sih lo selalu direndah'in? Ya! Alina selalu merasakan semua hal itu. Mulai dari di beda beda'in Gak dapet kasih sayang...