Hati Kecilku 3

2.6K 91 3
                                    

Alina POV
Hari ini gue ada lomba renang. Gue mewakili sekolah gue buat lomba. Gak ada yang mau nonton perlombaan gue. Semuanya pada nonton olimpiadenya si aline. Gue heran deh. Kenapa sih sekolah gue sama kakak-kakak gue itu beda?. Pilih kasih banget sih. Masa gara gara 6 tahun yang lalu sih?(chapter 2). Kan gue gak sengaja. Masa bodo deh.
Nah sekarang gue udah mau lompat ke kolamnya. Hitung mundur yah!
5
4
3
2
1
Priiittt!!!!!
Gue loncat dan...
Byur!!!
Gilaaa dingin banget nih air. Gue harus bisa tahan nih!
Yaaak!!!!sedikit lagiii!!!!
Daaaan.......

.
.
.
Gue yang pertamaaaaaa!!!!!
Wuhuuuu gue menang gue menang.
Gue pun menerima piala dan hadiah. Saat piala dan hadiah sudah ada di tangan gue, gue ngeliat sekitar. Pandangam gue jatuh di salah satu kursi penonton. Disana ada orang(iyalah,yakali monster). Nah,orang itu mirip kayak kakak gue, si reza. Gue sih gak percaya. Kan dia dateng ke olimpiadenya i aline. Akhirnya gue ngalihin pandangan gue ke arah hadiah gue. 5 juta vrooh!!!kan lumayan. Muehehehehe. Gue pun membersihkan diri gue di kamar mandi yang disediakan deh.
.
.
.
.
Yay!!! Akhirnya gue sampai di rumah tercinta gue yang lebih banyak kenangan buruknya daripada kenangan baiknya. Gue pun langsung masuk dan gue naruh piala gue di lemari yang disediakan khusus untuk piala di ruang tamu. Tak lama kemudian keluarga gue dateng. 1 2 3 loh kok kurang 1 sih?. Absen dulu deh. Mama ada, papa ada, aline ada. Lah kak reza mana?. Ah bodo banget deh. Gue pun melangkah(yakali terbang) mendekati aline. Ekspresinya bagaikan langit mendung pemirsa!!. gue tanya deh.
"Kak aline kenapa?" tanya gue.
"Apa lo? Mau pamer kalau lo menang? Iya? Lo bahagia kan? Ya pasti lah! Apa jangan jangan lo dendam sama gue?" jawabnya dengan nada sewot 4 oktaf(?).
"Maksud lo apa sih?" tanya gue balik. Gue gak tau apa apa malah di salahin gitu. Kan aneh.
"Jangan pura pura oon deh! Eh gue lupa. Kan lo emang oon"katanya pedas kayak sambalado.
Jlebb!!!!
Sakit hati guee...
Sebelum gue jawab tuh kakak sambel lari ke kamarnya. Jahat banget gue yah. Ngasih gelar sambel ke aline. Gue pun menatap mata mama gue. Seolah olah dia ngerti, dia pun berkata" aline kalah olimpiade matematika" gitu tuh katanya. Gue bingung harus pake ekspresi apa. Antara bingung, sedih senang. Bingung karena sebelumnya dia gak pernah kalah, senang karena dia kalah, sedih karena dia kalah. Eh, jahat banget sih gue. Kok pake ekspresi senang sih!. Gue pun memutuskan untuk memasang ekspresi kaget campur bingung ditambah sedih. Ciaelah kayak es campur aja.wkwkwk.
"Loh!!kok bisa sih??" kata gue dngan ekspresi kaget, sedih, bingung.
"Gak usah pake topeng segala deh. Papa tau kamu pasti pura pura sedih kan?" kata papa gue.
Hiks hiks gue gini salah. Gue gitu salah. Gue kapan sih benernya?.
Gue pun kicep ditempat deh. Mama sama papa gue pergi ke kamarnya si aline. Gue pun sadar dan berjalan(yakali ngesot) menuju kamar gue. Saat gue mau masuk kamar gue,
Tiba tiba.......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hey!!!!wkwk gantung banget nih....ok deh gue gak mau ceramah disini. Jgn lupa vote ya....

AZA_Girls

Hati KecilkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang