Oh Sehun (Sehun) Tittle : (Because of) The Girl on the Bus

982 57 29
                                    

A/N : LAST PART !! Well, this is sequel of last part 'The Girl on The Bus'. Enjoy ^^

***

Yah, sebenarnya rumahku dan rumah Jongin satu arah. Itulah mengapa kami turun di halte yang sama. Soal Jongin yang tidak membawa Jackson-nya hari ini, aku sangat tidak menyukainya. Entahlah, aku sedikit kesal hanya karena Jackson yang rusak dan berakhir dengan Jongin yang harus pulang bersamaku menaiki bis.

Bukan karena selama ini dia tidak memperbolehkanku untuk menaiki Jackson dan ikut bersamanya, bukan itu.

Yah, walaupun aku juga sedikit kesal dengan hal itu, sih. Membuatku terpaksa pulang-pergi naik bis. Alasannya sih, karena jika aku menaiki motornya, aku akan terlihat tampan dan dia tidak suka itu.

Hhh~ kau tahu? Jongin selalu menganggap dirinya tampan. Terlalu percaya diri. Membuatku harus menahan muntah setiap hari jika dia tiba-tiba membicarakan soal ketampanan dirinya.

Ngomong-ngomong, aku tidak suka jika Jongin naik bis. Karena, jika naik bis, dia akan tebar pesona.

Dan benar saja, sesuatu yang tidak kusukai itu benar-benar terjadi. Ah, menyebalkan sekali.

Lihat saja ekspresinya sekarang! Dia tersenyum-senyum sejak tadi dalam langkahan kakinya yang bisa dibilang santai. Ah, pasti dia sedang membayangkan Seo Joo Hyun.

Hey, tentu saja aku mengenal Seo Joo Hyun! Dan aku mengenalnya lebih dulu di setiap aku pulang naik bis. Aku bahkan tahu bahwa Seo Joo Hyun adalah siswa kelas tiga. Lebih tepatnya, dia berada di tingkat senior. Karena itu dia sering membawa buku-bukunya dan membaca beberapa diantaranya meski sedang berada dalam bis. Katanya sih, agar dia siap jika suatu saat diadakan ujian mendadak.

"Hey," aku sengaja menepuk bahu Jongin. Aku sungguh tak tahan dengan ekspresinya saat ini. "Jangan melamun, nanti kesandung!"

"Jalanannya rata, bodoh! Mana mungkin aku kesandung," cibirnya dengan nada kesal andalannya. "Kecuali jika kau tiba-tiba menjegalku dengan kakimu."

Yeah, yehet! Sebenarnya daritadi kakiku gatal karena ingin menjegalnya dan berharap wajahnya ㅡyang menurutnya sangat tampan ituㅡ terjerembab dan mencium aspal. Namun seketika kuurungkan, karena jika wajah yang begitu dipujanya itu lecet sedikit saja, pasti aku yang terkena imbasnya.

"Ngomong-ngomong, kau kenapa sih?!" aku menyanyainya meskipun aku sudah tahu jawabannya. "Aku jadi malu berjalan denganmu karena daritadi kau senyam-senyum seperti orang gila!"

Yah, aku tidak sepenuhnya mengatainya. Memang dia benar-benar gila!

"Hehe," dia malah meresponku dengan cengirannya. Tolong, aku ingin muntah. Tepatnya ingin muntah di wajahnya.

"Yah, Oh Sehun. Kau tahu?"

"Tidak."

Dan dia menjitakku dengan mulusnya. "Tentu saja, bodoh! Aku belum memberitahumu!"

Ah, sial. Jitakannya keras sekali. Membuatku sedikit meringis dan mengusap-ngusap area kepalaku yang menjadi korban dari perilaku tercelanya.

"Gadis yang tadi cantik, ya?" lanjutnya yang kemudian tersenyum lagi. Hhh~ aku benar-benar membencinya yang tersenyum seperti itu.

"Yang mana?" tanyaku pura-pura tidak mengerti.

"Itu, yang tadi. Yang di bis."

Tuh, kan? Sudah kubilang. Pasti karena gadis itu.

"Oh, Seo Joo Hyun.."

"Mwo?!" seketika dia memandangku dengan matanya yang membulat sempurna. "Kau tahu namanya?"

"Tentu saja!"

"Tapi.. bagaimana?"

Aku hanya tersenyum menanggapinya. Nah! Sekarang kau tahu kan, jika aku juga mengenalnya! Makanya jangan senyam-senyum, terlebih tersenyum karena gadis itu. Menyebalkan, kau tahu?!

"Tunggu." Aku menghentikan kakiku untuk melangkah. Membuat Jongin yang otomatis juga menghentikan langkah kakinya dan beralih menatapku. "Jangan bilang kau suka padanya?"

"Hmm, entahlah.." Dia tersenyum lagi, lalu melanjutkan langkahan kakinya. Meninggalkanku yang masih berdiri memandangi punggungnya. "Kurasa iya."

Damn. Dasar bocah tengik sok tampan!

"YAH!" entah mengapa aku meneriakinya dari belakang saat kurasa aliran darahku seketika mendidih. "AKU JUGA MENYUKAINYA, TAHU!"

END

***

Yah, ini end. Pokoknya end !!! Wkwk ╭(╯ε╰)╮

Aku mau rencana bikin sequel That Girl versi Exo-M OT6. Termasuk Kris, Luhan, Tao.

Gimana? Vomment ya ^^

Saran kalian sangat membantuku.

***

2015 ⓒ shinhyein

[DS] THAT GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang