*Warning !!! *
Plis coment dan like dulu supaya semangat juga nulis nya.kalo ada salah kata entar story 8 nya bakal ganti kalo ada kata yang kurang pas.dan Thank banget sudah baca ceritanya :)Segala tentang dirimu di hatiku yang telah lama kurasa tenggelam sedih kehilanganmu,Tersiksa sepi hilang arahku,kita terpisah kita terluka hanya kenangan yang kini tersisa.
Ternyata matahari sudah terbit aku melihat jam ternyata sudah menunjukkan pukul 8 pagi,aku pun bersiap-siap menuju hotel shine star.Sesampainya di hotel shine star aku memakirkan mobil-ku aku begitu kaget ketika melihat mobil Lamborgini Revento dangan plat nomer W 31 TA owh Tuhan ini mobil termasuk kategori kelas atas dan di lelang edisi terbatas dengan harga 2 juta dollar.Angel sialan tiap hari numpang nebeng ternyata punya kenalan mobil kelas atas.Tapi yang buwat aku penasaran dengan plat nomernya kalo di baca Wei Ta,langsung aku memasuki hotel dan mengirim pesan line ke Angel "Hey Angel ruangan berapa acaranya?
"Ruangan 7 Vel loe cepetan langsung masuk ruangan make up cewek.
Ternyata banyak cewek yang di rias aku memilih baju busana yang nyaman di pakai dan di rias lah wajah-ku setelah selesai aku mengenakan gaun pengantin yang cukup simpel dan anggun memakai topeng mata.aku melihat diriku di depan kaca serasa menjadi pengantin.Lalu aku meminta ijin ke peraca riasku untuk ke kamar mandi dia mengijinkan tapi jangan lama-lama karena para tamu akan segera datang kembali secepatnya,aku pun pergi sungguh aku tidak betah di ruangan make up karena terlalu rame minta ijin pun kayak anak kecil selalu banyak larangan.
Aku pun berniat mencari Angel bertanya kepada orang apa ada yang melihat Angel dan ada yang bilang di ruangan VIP aku pun tidak langsung mengetok pintu untuk meminta ijin,lalu aku membuka pintu perlahan tetapi aku berhenti aku melihat 2 orang yaitu Angel dan Light owh Tuhan wajah yang selama ini aku rindukan kini ada di balik pintu.
Yah aku mengintip dia sedang mengusapkan tangannya dipipi Angel,sungguh pemandangan yang pahit.Entahlah ada niat apa sampai aku merekam vidio kejadian itu di balik pintu."Light apa kamu masih menunggu cinta pertama-mu?
"Entahlah mungkin karena janjiku untuk orang tua-ku lagian aku lelah dan muak menunggu dia,dia datang lalu pergi sesuka hatinya sendiri tanpa pikirkan perasaanku.
"Lalu buwat apa kau bertahan Light tinggalkan dia karena disini aku sudah menunggu kamu 5 Tahun Linght aku tidak akan membiarkan kamu sendiri.Light ada yang ingin kusampaikan?
Apa itu Angel?
aku sudah menemukan gadis yang selama ini kamu cari,aku akan mempertemukan kamu di hari Valentine dan boleh kah aku meminta sesuatu dari kamu sebagai usaha-ku?
"Apa kamu serius Angel?permintaan apa itu?
"Aku serius Light,aku minta mengakuilah di depan dia aku ini tunanganmu Linght.
"Apa ini syarat dan permintaan yang harus ku penuhi untuk mu Angel?
"Kurasa begitu Light.Jika kamu setuju kirim lah pesan kepada-ku.
"Hemm entah lah Angel jujur jika perasaan dia masih sama dengan yang dulu aku tidak bisa mempermainkan perasaannya akan kupirkan lagi.
Owh Tuhan kenapa hati ini sakit pertemuan yang pahit aku berusaha menahan air mata ini agar muka-ku tidak menor. rasanya penyakit asmaku akan kumat,lalu aku kembali ke ruangan make up untuk meminum obat untuk meredakan penyakit ini.Yah aku ingat satu kata yang buwat aku menyesal dan menanti dia selama ini aku takut dia akan mengingat kata itu
"Vel ingat cinta apa yang kamu miliki dan kamu sia-sia kan,suatu saat kamu akan menyesal akan keputusan-mu dan cinta itu yang akan mengajarimu apa arti kehilangan.
Dan apa arti nya sesuatu yang hilang dulu,tak kan bisa kembali?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lilin Kecil
Romance"Berpasangan bukan tak berarti harus bersatu,seperti halnya siang dan malam". "Kayak 2 sisi mata koin,bersatu tapi nggak akan bisa bertemu". "Karena segala sesuatu punya peran masing-masing kayak siang dan malam". "Sama halnya tidak bisa berkata "Go...