Story Lilin Kecil 10(Masa Lalu)

51 6 0
                                    

Maaf kan penulis sekali lagi susah cari inspirasi nih,tapi kali ini semoga pembaca suka.Owh iya kali ini kita bakal flashback ke masa lalu Vely sama Light biar semua gak penasaran kenapa mereka berpisah?nah penulis bakal kenali dulu nih para tokoh baru biar gak penasaran.

Owh iya kali ini kita bakal flashback ke masa lalu Vely sama Light biar semua gak penasaran kenapa mereka berpisah?nah penulis bakal kenali dulu nih para tokoh baru biar gak penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke itu pemain kita di lilin kecil,biar semua gak pada kepoin.

*Warning !!! *
Plis coment dan like dulu supaya semangat juga nulis nya.kalo ada salah kata entar story 11 nya bakal ganti kalo ada kata yang kurang pas dan Thank banget sudah baca ceritanya :)
Selamat membaca semoga kalian senang.

Kebahagian menghampiri Siavely dan Light,akan tetapi apakah kebahagian Vely akan bertahan lama itulah yang Vely harapkan.

Disudut Cafe terlihat 2 sepasang kekasih yang duduk saling menatap.

Vely bergurau dengan hatinya"Apa aku mimpi Tuhan dia sedang duduk menemani diriku.

Hati Light juga menatap wajah Vely "Owh Tuhan wanita yang selama ini aku tunggu sungguh betapa cantik dan mempesona dirinya.

Mereka saling menatap dan tersenyum paling terlihat menawan,terus terang saat ini hati mereka saling merasakan getaran yang sama.

Sampai mereka tidak merasakan ada yang mengawasi mereka siapa lagi kalo bukan Jeje dan Riki mereka menyamar agar Vely dan Light tidak mengetahui mereka ber-2.

"Jeje gue sudah bantu loe di acara Valentine kok loe masih saja ngawasi mereka kencan,loe emang kurang kerjaan banget suka banget ngerjain orang.Riki berdecak kesal karena Jeje memaksanya untuk mengawasi Vely dan Light.

"Ihi kk Riki mulut loe tuh gak bisa yah kasih rendah dikit suaranya,gak apa-apalah kita kepoin dikit hubungan orang.Jeje sambil memohon memelas agar Riki bisa bertahan dikit dalam aksi kerja sama mata-matain mereka.

"Ia deh cuma kali ini gue nurut sama loe,gue boleh tanya gak?Riki juga membuat muka memelas agar di ijinkan bertanya.

"Emang mau tanya apaan?Jeje pun penasaran akhirnya menatap muka Riki.

"Si Linht itu penting banget yah buwat Vely,sampai-sampai cowok kampus yang nembak Vely tolak?gak apa-apa kan gue kepoin dikit.

Jeje menghela napas "Yah sudah kk kalo loe kepo gue ceritakan ini anggep karena loe sudah bantuin gue buwat nyatuin Vely sama Light.

Jadi waktu sma Vely camping PMR di sekolah pas selesai camping dia buru-buru sampai gak sengaja nabrak Light.Buku yang di bawak Vely jatuh tau gak pas Light ambil Bukunya terus kembalikan ke Vely mereka saling menatap,terus si Light bilang "Mama".
Vely kebingungan "Maaf saya harus pergi.

Nah pas kejadian itu sudah berlalu ada lomba mading di sekolahnya Vely ikutan tuh lomba beberapa minggu,ternyata namanya dia jadi pemenang terus di nobatkan jadi ketua mading dia dipilih langsung sama ketua osis padahal dia ajak gak kenal ketua osisnya si Light yang nabrak dia pas camping PMR .

Si Vely lari ke ruang osis disitulah mereka kenalan,Si Vely sempat kaget kalo Linght ternyata ketua osis
"Owh jadi kamu ketua osis yang nabrak saya waktu itu,owh iya makasih yah sudah nobatkan saya jadi ketua mading,btw pas nabrak kenapa kamu panggil saya mama?

Terus si Light jawab"Karena mata kamu mirip mama saya.

"Emang mama kamu dimana?

"Mama saya di luar negeri ada urusan Kerjaan.

"Owh gitu maaf belum kenalan sudah nanya urusan keluarga,jadi nama kamu siapa?

"Nama saya Agung Light,Kalo nama kamu siapa?

Vely kaget karena dia habis kenalan sama cowok populer disekolahnya.
"Nama saya Diense Siavely panggil saja Vely.

"Boleh saya tebak arti nama kamu?Light memberi senyuman kepada Vely karena ia suka mendengar namanya.

"Tentu saja Boleh.Vely pun membalas senyuman Light.

"Diense dalam bahasa mandarin malaikat,Sia yang artinya tawa,dan Vely artinya Cinta.
Kalo digabung malaikat tawa cinta benerkan?Light pun memberi senyum kemenangan.

Vely pun kaget setengah mati "Kamu bisa bahasa mandarin ya?

"Iya tentu saja saya bisa.Owh iya selamat yah jadi ketua mading semoga mading kamu sukses.

"Hemm makasih.bel pun masuk semakin lama hubungan Vely dan Light pun semakin akrab.

Lilin KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang