" Original written by: V V y M e U "
" Story idea by: ajljoshepineliu "
Happy reading, guys.
I hope you all like this.
Notes: jangan baca kalau gak mau sabar nunggu kelanjutannya, saya gak janji soal fast update yah. Saya hanya menulis jika mood bagus. Soalnya kalau gak gitu, saya merasa ada yang kurang dalam tulisan saya. Saya memang bukan penulis yang bagus, namun saya mencoba menyajikan cerita yang lebih baik dari sebelumnya. :)
***
Ku duduk termangu dibangku taman, dibawah pohon rindang dan merasakan semilir angin yang berhembus dari satu sisi ke sisi lainnya.
memandangi dua orang yang tengah asyik bercanda ria serta mengambil foto bersama-sama.
Mereka saling berpelukan dan sesekali bergandengan, mencari pose terbaik untuk mengabadikan moment-moment seperti ini.
Amber Josephine Liu, yeoja tampan yang akan selalu aku simpan namanya didalam hatiku.
Ku lihat Jelas, tak tergambar setitikpun rasa sakit diwajahnya saat ini.
Justru sebaliknya, aku lah yang kini merasa sakit karena harus memilih orang lain dibanding dirinya, melihat ia tertawa karena orang lain bukan karena diriku.
Orang lain itu adalah.. Jessica Jung, kakak kandungku sendiri.
Kalian tidak bertanya mengapa aku menyebut Jessie eonnie sebagai 'orang lain',?
Akan aku beritahu.
Menurutku, diantara aku dan amber hanya ada 'kita', dan saat 'dia' entah siapapun orangnya berada ditengah-tengah kebersamaan kami, maka aku akan menyebutnya 'orang lain' dalam hubungan terlarang ini.
Aku masih mencintainya, Tuhan. Bagaimana kau ciptakan rasa ini begitu kuat?, bahkan semakin aku ingin berpaling... semakin dalam pula rasa ini menyiksaku.
Pikirku, hubungan sesama yeoja tidak akan berhasil dan berakhir bahagia, pastinya ada banyak rintangan yang siap menanti didepan sana.
Ok... Aku mengaku aku terlalu pengecut untuk hal ini. Aku takut untuk menghadapi semua rintangan tersebut, dan aku salut kepada Jessie eonnie yang berani mengambil keputusan kemudian menggantikan posisiku dihati amber.
'Hiduplah dijalan yang kau pilih, soojung!. Jika kau tak ingin menyakitinya lebih jauh karena kau lebih memilih Kai, maka biarkan aku membuatnya bahagia dengan caraku. Aku tidak tahan melihatnya yang terus mengurung diri dikamar sambil menangis akibat hatinya yang telah kau hancurkan. Seharusnya dari awal aku tidak membiarkan amber jatuh kepelukanmu lebih lama, jika aku tahu akhirnya kau lah yang akan meninggalkan dan mencampakkannya.
Kata-kata itu... selalu saja terngiang dalam ingatanku, membuat sesalku kembali dan aku rasakan sakit dihatiku.
Aku tahu menyesali keputusan ku terdahulu adalah suatu hal yang percuma, ia tak akan pernah lagi kembali ke sisiku.
Aku lebih memilih namja yang kini sedang menemaniku duduk dibangku taman ini, Kim Jong In.. sebut saja Kai.
Kai, dia setia menemaniku kemana saja aku mau. Seperti hari ini, Kukatakan pada kai sebelumnya bahwa aku ingin double date bersama Jessie eonnie dan kekasihnya.
Siapa kekasih eonnieku?, tentu saja Amber.
Jessie eonnie berhasil membuat hati Amber jatuh kepadanya dan menggeser namaku diposisi pertama dalam hati Amber.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Not Her, But You." (Complete)
FanfictionKrystal memilih Kai. Amber pun menerima Jessica. Namun apa jadinya jika tiba-tiba keadaan berubah dan Amber dibuat dilema karenanya. Mana yang akan Amber pilih, Krystal atau Jessica?. © 2016 by: VVyMeU