1

118 17 3
                                    

Nama gua Dina Darius Pagi ini di SMA Permata Bunda terlihat sangat cerah dan berawan terang. Gua murid pindahan dari SMA Pembangunan Jaya. Gua pindah dengan alasan sekolah ini jauh lebih dekat dari rumah. Hari pertama, bel pertama, kelas pertama (nanti), Dan mungkin juga teman baru. Suasana disekolah ini gua akuin emang lebih nyaman daripada sekolah gua sebelumnya. Nama gua ada di kelas 10 ipa 2, murid murid disini ramah ramah. Terbukti dari pertama gua datang udah banyak yang senyum penuh keramahan(PS:gak gr, asli. HAHAAHA).

◼◼◼◼

Sekarang gua udah didalam kelas gua masih belum tau Akan duduk sama siapa. Mudah mudahan sih orang Nya bisa nerima gue, sih intinya. Ehehe

Bel masih akan berbunyi sekitar 25 menit lagi.

''Duh cepat amat sih gua datengnya, tau gini datengnya 5 menit sebelum bel aja!'' Umpat gue dalam hati.

Gue berjalan bingung mencari kelas 10 IPA 2 di sekolah seluas ini, menyedihkan memang huh, bahkan gu sendiri lupa melihat arah kelas Di papan pengumuman tadi. Bisa patah kaki gue lama lama jalan begini.

''Aduh sakittttt'' yah bagus. Hari pertama emang sial.Gue jatoh berkat orang sialan yang ga punya mata dan seenaknya nabrak gue.

''Duh, maaf ya?''

''Enak aja lo maaf-maaf. Bantuin gue berdiri, cepett!!'' Udah bikin gue jatoh, cuma minta maaf lagi, rasanya pengen gua tempeleng kepalanya.

''dasar MANJA.'' Ucap nya datar

Penekanan kata manja yang bikin mata gue melotot.

Cowok itu kemudian melenggang pergi tanpa bantu gua berdiri

''Liat aja lo! Dasar cowok sialan, bakal gue bales kelakuan lo!'' Gue berdiri dan merapikan baju dengan perasaan yang rasanya pengen nonjok orang.

Gue bakal bales lo

Gue bakal bales lo

Gue bakal bales lo. Umpat ku kesal dalam hati

Bukan Dina namanya kalo gak bisa bales kejadian tadi.

🔔🔔🔔  bel masuk pun berbunyi.

Gua mulai berkenalan dengan temen sebangku gue saat ini.
''Hallo,nama gue Dina'',Tukas gue.

''Gue Intan', Intan Larasati. Lo panggil aja gue intan.''

Pelajaran pun dimulai dan gue dipanggil kedepan untuk memperkenalkan diri.

''Selamat pagi. saya Dina Darius pindahan dari SMA pembangunan Jaya.''

Dari kelompok bagian belakang terdengar suit-suit yang gak jelas sama sekali, bikin mati kutu lama lama didepan.

pelajaran pertama pun dimulai.

''Tan, ngantuk sumpah mau Bobo''

sambil menunjukkan raut wajah yang meyakinkan,Gue yakin Intan juga ngantuk!

''Gimana kalo kita izin ke toilet?tapi gak balik-balik?'' Cengir kuda andalan Intan pun unjuk gigi.

''Aduh Intan! Kalo kita gabalik balik, gimana kalo dicariin ibu black hole?'' Kata gue sambil geleng-geleng kepala.

''Yaampun. Black hole itu apa bego?!''

''Itu lo liat aja sendiri Lobang hidung nya yang gede banget, Upil nya item-item. Bisa keliatan kan dari sini?!'' Ucap gue dengan setengah berbisik agar tidak ketahuan.

Bel istirahat pun berbunyi, semua siswa menyambut dengan riang karena perut mereka sudah demo sejak pagi hari.

''AKHIRNYAAAAA.''

Teriakan badai halilintar khas Intan memang patut diacungi, kalau perlu diberi piagam penghargaan. Ya sebagai teriakan terparah sepanjang hidup Dina Darius. Hoho

''Hm.Lo mau jajan gak Din?''

''Gue sih bawa bekel, malas jajan keluar  mending juga uang nya buat beli novel kali, Tan.''

''Dasar novel addict.Oh ya udah,jajan dulu ya?

''Udah sana gece lo jangan lama- lama. nanti gue keburu mati disini ngedengerin si Budi nyanyi'' ucap Dina.

''Sip bos'' ucap Intan sambil menunjukkan jari jempol yang berarti, oke.

Budi itu orang yang males-malesan kesekolah,Sekalinya sekolah ya gitu,kerjaannya cuman nyanyi atau tidur dibelakang kursi yang sengaja dia dekor buat singgasana pribadi nya.

Selang 20 menit dan hampir 15 menit lagi bel masuk bunyi Intan belum kembali dari kantin

''Siapa yang namanya Dina?'' Ucap kakak kelas yang menurut gue dia itu kelas 12.

.
.
.
.
.
.
.


See u next chapt! Maaf Aku bawel di second chapt nanti.💕

Love, fitri. 😉

R & D Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang