4. Huh, lapang dada aja ya?

54 11 1
                                    

''Tan, mau cerita.''

''Apa?''

''Lo inget gak waktu pas gue jatoh?''

''Oh Itu, iya inget. Gile lu. Ga bakal gue lupa hari itu,langsung ngompol gue gara-gara cape ngelatawain lu.''

''Huh. Teman bukan sih lo?lo doang emang yang begini.'' Dengus Dina geram.
''Gue mau cerita nya serius tau!''

''Yaudah agak Cepetan ya, gua mau ke ruang guru. Tadi disuruh Bu Dewi kan ngumpulin tugas matematika nya, pokoknya nanti temenin gue!''

''Sehari gak bawel, dan cerewet, itu bukan Intan ya?''

''HEEHEHE'' Intan nyengir kuda. Gaya nyentrik yang sering dia perlihatkan waktu merasa tidak bersalah.

''Okey, lo harus tau tadi tuh anak yang ketahuan main handphone dikelasnya,Beneran anak x ipa 3?''

''Iya, emang kenapa sih?''

''Tan gue disuruh Kepsek buat ikut lomba sains provinsi, dan kabar buruk-nya. Partner gue itu...''

''HAHA DEMI APALO?!!!''

''Demi Tuhan.''

''Anjir, seorang Dina ternyata pintar. Btw Partner lo siape?''

''Tapi lo jangan teriak,janji?!''

''Iye, bawel banget lo.''

''Rizky Saputra.''

Intan terbelalak dan matanya melotot pas gue bilang nama orang gila itu.

''Kalo bercanda yang elite dikit dong!! Elah.''

''Demi Tuhan ran''

Lagi-lagi gue sial. Gue dapet sms dari... Siapa lagi kalo bukan Bu Rahma.hari ini, pulang sekolah nanti, kumpul buat latihan soal-soal sialan itu

'dina, kamu jangan lupa kumpul di kelas xi ipa 1 hari ini, hari pertama latihan soal-soal untuk perlombaan sains.'

Bel pulang sekolah akan bunyi 20 menit lagi, dimana suara itu jadi suara yang ditunggu tunggu seluruh murid sekolah.tapi bagi gue mendingan gausah bel sekalian.

''Tan gue pamit, ya?''

''Lo mau kemana?'' Intan Natap gue penuh pertanyaan. Sebelum dia nyerocos dengan mulut mercon andalannya, gue akan jawab duluan.

''Ini, gue mau latihan soal soal buat lomba itu.''

''WIH SEMANGAT YA AYANG!''

''Pala lu peyang kali''

''Udah Ah pergi sono lu. Ngomong sekalian sono sama papan tulis'' Intan berdecak kesal.

''Ye sialan, Yaudaah dadah Intan kuu.''

Huh,lagi-lagi gue harus ketemu sama Anak sinting itu. Kalo disuruh milih ketemu dia atau jagain Anak ular yang baru lahir,gua bakal pilih opsi Kedua. Huh.







HEHEHEHHEHE GAJELAS BANGET YA CERITANYA:(
Maapin aku atuh...

BYEEEEEE💁

Next.
Yay or nay?

😘

R & D Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang