''Gue kak.... kenapa?'' Kata gue dengan mantap.
Gue kemudian Natap dia dan.... Sialan itukan cowo gatau diri yang nabrak gua tadi pagi!! Batin ku kesal.
Memang ya hari pertama itu hari sial?!
''ELOOOOO!!!''
''Lo dipanggil Bu Rahma, tuh disana'' ucap nya acuh sambil geleng geleng kepala. Dan nunjuk ke ruang kepala sekolah.
''Oh iya, makasih!" Ucap gue dengan sangat sangat sangat sangat, ketus! Hm gue berfikir keras dengan sedikit rasa takut dan bingung, kenapa ya gue dipanggil?
Hm sepertinya dia Orang gila itu,yang gue perkirakan kelas 12 sudah melenggang pergi ke arah kantin. Dan dengan langkah gontai gue melangkah keruangan kepala sekolah dengan hati waspada, Fyuh.
''Selamat pagi b-b-b-u-k'' mampus deg degan gua. Umpatku dalam hati.
''Pagi, kamu yang namanya Dina?''
''Iya, buk.''
''Berdasarkan rekomendasi dari sekolah lama kamu, serta nilai nilai kamu yang mendukung, saya akan memberi tugas untuk kamu''
Mampus, a-apa gua bikin salah ya disekolah lama gua. Benar benar hari tersial di hidup gue!
''Hm, tugas apa itu buk?''.
''Saya akan mengikut-sertakan kamu dalam lomba sains tingkat provinsi yang akan dilaksanakan 6 bulan lagi.''
Dengan nada kaget beserta tak percaya gue setengah teriak dan menambah lengkingan suara gue hingga 1okfat!!
''APA BU????...''
''Iya Dina, dan kamu akan saya masukkan ke tim-nya Rizky saputra kelas x ipa 3.'' Ucap Bu Rahma.
''Ta-t-ta pi buk'' ....
''Sudahlah Dina, kamu memiliki potensi untuk dikembangkan, apa salahnya untuk mengembangkan potensi yang ada di diri kamu.''
''Yasudah bu. Saya akan memikirkan tawaran ibu. Terima kasih.''
Gue harus buru buru keluar dari ruangan ini. Walaupun ruangan nya ber ac yang tentunya dingin. Gue serasa lagi didalam rumah hantu dan dikejar kejar hantu.
''Hm.. nak, maaf sudah mengganggu waktu istirahat kamu.''
Gue dengar ucapan gak bersalah dari guru itu. HUHHHH
Sambil berjalan menuju kelas, gue mampir ke kantin buat beli minum, yah.. Namanya juga orang shock, maklumin aja deh.
''Bu jus jeruk 1 ya''
''Oke neng, tunggu 3 menit, ya?''
''Siap deeehh!''
Notes :
Sedikit ya?hehehee lagi ada kelas nih dan tiba tiba gurunya dateng :(Jangan lupa votemens❗️😝
Bikin Saya makin semangat hehe!☺️Fyi; Kalo cerita Nya absurd maaf ya tinggalkan saja^^
See u in next chapt 😜💙
KAMU SEDANG MEMBACA
R & D
Teen FictionIni tentang mereka. Kisah sulit mereka, perjalanan untuk belajar merelakan. [.Rizky Saputra & Dina Darius.] Hidup memang bukan untuk bahagia selalu. Tapi apa salahnya gue boleh sedikit berbahagia untuk keadaan kita berdua yang memang sedang bahagia...