***
Langit mendung sore itu, Ia menampakan sinar jingga nya lagi. Dina baru saja sampai didepan rumah dengan selamat atas tumpangan fight mate nya . Orang yang selalu membuat geram akan tingkah nya dan bersamaan membuat berdecak kagum, apa ia memiliki kepribadian ganda? Kemana sosok nya yang se-keras otot gatot kaca itu? Mengapa ia berubah sifat layak nya seorang ibu peri?..
Lamunan ku di teras rumah beratapkan langit jingga itu membuyar,suara ibu Dina yang sudah berkali kali memanggil nya untuk masuk dan segera membersihkan diri.
--
"din!! Dina kamu denger ibu nggak sih dari tadii!!"
"Eum.. maaf bu aku lagi ngelamun hehe gabisa denger suara ibu"
"Kamu inii.. ibu pusing deh liat kamu yang sebentar bentar pecicilan kayak marsha and the bear,sebentar bentar sedih kayak drama korea"
ibu dina yang satu ini memang pintar membuat mood nya kembali lagi"Ah ibu bisa aja.. bu dina mau masuk dulu yaa? Nanti dina ikut makan malem sama ibu kokkk, dadah ibuu ibu depresii"
Dina lari dengan cepat sebelum ibu nya menangkap nya dan menyuruh nya membersihkan rumah saat itu juga, disertai kerlingan mata dan seringaian nakal khas dina jika berbuat onar pada ibu-nya.
"Hehh dina kamu ngomong apa barusan! Turun cepat !"
"Ah ibu.. aku kan ngomong aku sayang sama ibu, masa ibu ngga denger sih? Ibu ngelamunin apa hayo?" Ckckck
"Sudahlah. Kamu masuk aja ke kamar mu cepat,ibu pusing"
"Kemarin ibu pusing,kemarin nya lagi pusing, kemarin kemarin nya lagi juga pusing,sekarang pusing. Apa nggak kaya toko obat gara gara ibu?"
"DINAAAA" heran dengan sikap anak nya itu membuat ibu nya memijat pelipis nya sendiri.
***
Dina's pov :
dalam fikiran gua?.. tapi getaran ini mirip, gak mungkin gue cinta sama dia secepat ini, pertemuan singkat ini, gue baru kenal dia. Dear heart. Why him?
***Gua harus siap siap, bentar lagi jam 6, Harus sekolah.
"BU DINA BERANGKAT YA... MORNING KISS NYA BESOK BESOK AJA KALO DINA NGGAK TELAT... IBUU JANGAN DEPRESI LAGI YAAA" ckck suara gue doang yang kedengeran dirumah ini, mungkin ibu masih tidur. Bodoamat deh ya
Ett... ibu masih tidur? Hahaha good chance. Ibu taro mana ya kunci mobil gue?....
HAHAHA maaf ya bu dina act like a dangerous girl, gak maksud kok Hehehehe. Kayaknya gue mulai gila ya ngomong sendiri? Bodoamat deh! Yang penting dina dulu balik lagi.Skip
(Line)
Intan cabe
tannnn lo dimanee?berangkat bareng gua ya. Gece gua otw 4 menit lagi sampe rumah lu.
Sent✅Drttt drtttt
From : intan cabe
Gece anying mana luCkckck rasain lu tan. Padahal gua depan lu ckck, kaca mobil nya item banget makanya lo gak bisa liat.
"Heh ayo masuk!lu kaya satpam komplek bego berdiri disitu"
"Anjir.... ini lo tan?"
"Hahahaa emang gue ada berapa?"
"Baju lo super kecil,kaos kaki lo udh warna warni,rambut lo-lo ombre poni warna gold,hape lo ganti, lo gak pake sopir lagi,lo pake softlens bukan kacamata! Demi tuhan lo kenapa?"
"Masuk njirrr.. lo mau telat? Iya gua ceritain di dalem"
"Hmm.. jd ginii guee emang kayak gini,bahkan gue ratu bully di sekolah lama gue. Gue sebenernya emang gini, kemarin gue cuma pengen iseng aja hehe. Pencitraan di hari pertama gakpapa,kan?" Sambung dina dengan seringaian nakal
"Oh my god.. oke gapapa! Tapi gue kagum!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hmmm penasaran gak siapa kevinn??hehe nanti ada part khusus kok! Makin gaje ya? Dan Maaf lama update:( gue lagi banyak fikiran. Love you allll!!!!
:*
See u next chapt✌
KAMU SEDANG MEMBACA
R & D
Teen FictionIni tentang mereka. Kisah sulit mereka, perjalanan untuk belajar merelakan. [.Rizky Saputra & Dina Darius.] Hidup memang bukan untuk bahagia selalu. Tapi apa salahnya gue boleh sedikit berbahagia untuk keadaan kita berdua yang memang sedang bahagia...