All Of The Character Belongs To J.K Rowling
SLOW DANCING IN A BURNING ROOM
Chapter 1
Hermione Granger POV
Aku melihat jam tanganku, kenapa Malfoy lama sekali? Harusnya ia sudah datang lima belas menit yang lalu, tapi ia masih belum memunculkan batang hidungnya.
Aku duduk di salah satu ruang rapat kecil di gedung utama Malfoy Enterprise. Sebagai kepala bagian Muggle Relation aku terpaksa sering mengunjungi perusahaan Malfoy, terutama karena belakangan ini ia mulai meluaskan usahanya ke dunia Muggle.
"Miss Granger, apa kau yakin bisa menemui kita?" Lizzy salah satu bawahanku bertanya. Aku memutar mataku, Lizzy adalah salah satu karyawan baru yang menyebalkan. Ia tidak seharusnya ikut ke perusahaan Malfoy namun memaksa dan berkata ia ingin sekali bertemu dengan Draco Malfoy.
"Bukankah Draco Malfoy pria yang sangat sibuk? Aku tidak yakin ia bisa menemui karyawan kementrian tanpa janji sebelumnya." Lizzy berkata lagi.
Aku memutar mataku lagi. "Kalau kau tidak yakin, kembali saja ke kementrian." aku berkata ketus padanya.
Pintu ruangan terbuka dan Draco Malfoy dengan satu asistennya masuk.
"Granger..." Draco menyeringai seperti biasa.
"Malfoy..." Aku berdiri dan menyalam asistennya. Benar, aku menyalam asistennya Mark dan tidak menjabat tangan Malfoy karena pria bengsek di depanku itu sudah menyapa Lizzy dan menjabat tangannya.
Lizzy yang sepertinya benar-benar menyukai Malfoy mukanya langsung memerah
Aku dan Mark kemudian langsung bekerja dengan professional sementara Draco Malfoy dan Lizzy sudah sibuk tebar pesona satu sama lain.
"Mr. Malfoy, senang sekali akhirnya bisa bertemu dengan anda."Lizzy tersenyum lebar.
Hermione bergidik mendengar nada suara Lizzy yang terdengar jelas sedang menggoda Malfoy. Ugh... Aku mempercepat pekerjaanku dan Mark, ingin cepat-cepat pergi dari sini.
"Granger... apa tekanan darahmu sedang tinggi?" Malfoy tiba-tiba bertanya meledekku.
"Diam sajalah Malfoy!" aku berkata ketus.
Aku dan Draco Malfoy menjadi cukup dekat setelah kami sama-sama mengulang kembali tahun ketujuh kami di Hogwarts, well sebenarnya kata dekat bukan kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan kami.
Aku dan Malfoy menjadi Head-Boy dan Head-Girl dan tinggal di asrama yang sama selama satu tahun, dan selama satu tahun itu kami belajar untuk tidak menghina satu sama lain, dan bersikap normal satu sama lain.
Setelah lulus dari Hogwarts kami masih tetap berhubungan, Draco mulai mengurus perusahaan keluarga mereka dan aku bekerja di kementrian. Aku sudah lebih dari lima tahun bekerja di kementrian, dan sudah berkali-kali harus datang ke perusahaan Malfoy untuk mengurus hubungan perusahaannya dengan Muggle.
Draco punya banyak saham di perusahaan Muggle, ia punya saham di Apple, di Wal-Mart, di Volkswagen, di Sinopec , dan terakhir ia bahkan baru saja menjadi pemilik dari salah satu tim sepak bola terkenal di Inggris, Manchester United, entah apa maunya, seakan-akan uangnya masih kurang banyak. Untuk apa ia bekerja sama dengan perusahaan Amerika, Jerman, dan China, membuatku banyak pekerjaan saja.
Ugh, apa yang baru saja kulihat? Lizzy menulis nomor teleponnya diselembar kertas dan memberikannya pada Malfoy?Ugh, menyebalkan, sepertinya aku harus segera mentransfer anak baru ini ke departement lain, sebelum ia membuat kepalaku pecah dengan sikapnya yang seperti wanita murahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slow Dancing In a Burning Room
FanfictionCOMPLETED - Hermione Granger dan Draco Malfoy mungkin adalah dua orang paling pintar, sekaligus paling bodoh, dan sekaligus paling tidak peka. Mereka punya perasaan satu sama lain tapi terlalu sombong untuk mengakuinya dan justru bermain api di temp...