narasi yo:-)
+++++++++++
Kamis , 09.00am
Allison's pov
pagi yang cerah.hari ini rencana nya gw mau tidur dikamar tercinta. libur nie. ena.
pada liburan ini gw belum ada rencana buat keluar kamar.
tapi tiba tiba ada suara emak yang menggelegar dari lantai 1. kedengeran sampe kamar gw loch. emak gw emang terbaek!
"ALLISONNN"
"Iyaaa maaaa" gw langsung bergegas ke lantai 1 dengan piyama dan rambut acak-acakan.
"Kenapa ma?"
"nanti siang,Temenin mama belanja yuk."
"aaaah... nggak mau aaah maaa:---("
"pokok nya harus mau!"
"tapi aku males mah:-("
"kenapa ga Ariel aja yang temenin mama belanja""Ariel lagi latihan band!"
"gaboleh banyak alasan. kamu harus temenin mama!"
"cepet kamu mandi! udah gede juga bukan nya mandi. gamalu apa jam segini belum mandi.""ya ya ya. ok deh ma....."
dengan tampang memelas gue kembali ke kamar gue.
setiap liburan pasti temenin emak belanja:-(
apadaya.
gw pun memutuskan untuk mandi , sebelum nya gw ngambil baju dulu dilemari (yaiyalah.)
setelah itu gw menuju ke kamar mandi.
outfit gw hari ini simple. kaos putih , sama ripped jeans item , dan dilengkapi dengan sepatu adidas superstar.
[a/n : gw pen banget adidas yg onoh sumpah deh:-( yang baik beliin dong buat jadi kado ultah gw:-)]
sepatu kesayangan gw,walaupun udah buluk karena gw pake mulu:-(.
jeans gw di makan tikus ,jadinya robek robek gitu. dan akhirnya jadilah ripped jeans :-) ngahahahah gadeng. aku becanda
setelah selesai sesi berdandan dandan, gw langsung turun ke lantai 1. takut emak ngomel ngomel lagi.
"dek ayo dimakan nasi gorengnya,nanti dingin loh." itu emak gw. gw dan emak gw lagi makan di restoran di dalem mall.
daritadi ga gw makan nasgor nya gara gara focus ke henpon ngehehehe.
"iya mah iya."
gw memakan nasi goreng pete gw dengan lahap. ena.
sangking lahap nya gw sampe keselek "aduuuuh adek,kalo makan tu jangan cepet cepet" haduh emak,salah mulu gw mak.
"iya mah iya" jawab gue setelah meminum pop es duren gw.
setelah gw makan sama emak gw,kita pun melanjutkan jalan jalan di mall ini. quality time bareng emak.
"Loooh,tantee?"
+++++++++++++
a/n
hAHAHAHAHAHA MAMPUS CLIFF HANGER:----) MAAPIN AQ YA:---)MENURUT KELEN ITU YANG BILANG "looooh tante?" ITU SIAPA?
HAYO HAYO....
bTW MAKASIH BANGET BUAT 100+ VOTES NYA,KALIAN SMUA LUAR BIASA
BABAY MO KABUR DULU.
bTW AMANDA CANTEX BANGET:---) KEK GUE:--) NGEHEHEHE
JADI NYA AMANDA STEELE AS ALLISON YA:-)
—marsha yang mirip sama amanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
php ↠ calum hood
Fanfiction"dia deketin gue dan udah bikin gue nyaman sama dia. dan ternyata itu cuma modus dia untuk dapetin balik sahabat gue. aku maunya phd, bukan php mas"-Allison. [php ; pemberi harapan palsu] #20 in Short Story [30/05/16] Copyright © 2016 by bukuharry-an