Allison's pov
"Gue mau kok Cal jadi pacar lu..." akhirnya, gue resmi jadi pacar Calum nggggggh mantab mamah.
"Hah?Pacar?" Calum tampaknya bingung gitu. lah tadi kan dia ngomong pacar kan?
"Iya Cal, lu nembak gue kan kan?" gue meyakinkan calum yang menggaruk garuk palanya. kutuan kali yak.
"Lah tadi kan gue bilang mau gak bantuin gue buat nembak Nava balik,soalnya dulu gua sempet pacaran sama Nava terus Nava nya putusin gue karena dia mau fokus belajar waktu itu dia kelas 9. gitu Al.... lu mau gak?" Jelas Calum balik.
fak. gue gakuat. gue malu. beneran. mau nangis.
"Terus kalo lo mau minta tolong sama gua, kenapa gak dari pertama kali aja ngomongnya? kenapa lu ngomong begini disaat gue udah nyaman dan berharap lebih sama lo lum? kenapa?" Tanya gue dengan mata berkaca kaca kepada Calum.
"Gue..... gatau Al. gue juga bingung. disaat itu gue ada rasa sama lo dan gue inget kalo dulu gue sama Nava sempet janji bakal balikan." Jelas Calum.
"oh gitu ya Cal.", "gu–gue mau ke ke toilet ya."
Gue berlari meninggalkan Calum yang cengo disana. Gue udah gatahan. Rasanya ingin menghilang dari muka bumi ini.
Malu banget rasanya. Kayak nya gue gabakal muncul di hadapan Calum lagi.
Gue terduduk di closet toilet ini. Nangis. gue kesel sama Calum. kenapa dia udah buat gue berharap lebih? kenapa? dia udah bikin nyaman gue?
dan satu lagi pertanyaan yang ada di benak gue,
Kenapa gue harus suka sama Calum ?
————————
A/NYEY ABIS YEY YEY YEY YEY
MAKASIH BANYAK YA YANG UDAH BACA FF GUE YANG GADANTA INI DARI AWAL SAMPE AKHIRMAKASIH JUGA BUAT
NAVA AKA hoodline-bling
VANSHA AKA hoemmingss
KAK PUJI AKA safety-pin
YANG SUDAH BERBAIK HATI MEMINJAMKAN NAMANYA DISINI.MAAF GUA GA UPDATE BERBULAN BULAN HNG AKU SANGAT STUCK. MAAPIN KALO ENDING NYA GA SESUAI SAMA EKSPETASI KALIAN:(((( .
SEBENERNYA CHAP INI UDAH LAMA BANGET ADA DI DRAFT TAPI BARU GUE UPDATE SEKARANG. HEHE. MAAF YA.
ok capslock jebol.
babay.
—marsha
KAMU SEDANG MEMBACA
php ↠ calum hood
Fanfiction"dia deketin gue dan udah bikin gue nyaman sama dia. dan ternyata itu cuma modus dia untuk dapetin balik sahabat gue. aku maunya phd, bukan php mas"-Allison. [php ; pemberi harapan palsu] #20 in Short Story [30/05/16] Copyright © 2016 by bukuharry-an