14

2.3K 294 86
                                    

allison's pov
minggu,9.20am

akhirnya gue sama kak calum nyampe di loewy dibilangan kuningan ini. lama juga ya hampir 1 jam. tapi tadi jalanan sepi banget.

pada mudik kali ya.

kita-- gue dan kak eh maksudnya calum langsung mencari meja yang kosong dan memesan sarapan.

"mau makan apa al? gue traktir tenang..", Calum meyakinkan gue karena daritadi gue ngeliatin menu nya melulu.

mahal mahal ler kalo dibandingin sama mekdi mah mahalan ini.

" recommend dong kak--eh maksudnya calum."

"biasanya gue pesen waffle ato ngga pancake al"

"yaudah deh cal gue waffle,terus minumnya mineral water aja." jawab gua.

sebenernya gue milih waffle karena waffle yang paling murah,45 ribu. heheh.

"sip sip al"

calum pun memanggil pelayan dan memesan makanan untuk kami, "hmm.. mbak belgian waffle nya 1 terus english breakfast nya 1 mineral waternya 2 "

pelayan nya mencatat pesanan calum dan mengulanginya setelah benar baru dia pergi. (a/n: apasi mar)

sambil nungguin makanan dateng, gue pun memutuskan untuk mainin hp gue dan iseng bukain snapchat.

biasalah ngeliatin story snapchat orang-orang.

gue membuka story sc nya awkarin dan, "eh gais lo smua harus tau gua baru bangun dan udah disamperin gaga dan dia ngajak gue breakfast di loewy. gue masih lima menit di udara fak,"

"HAH AWKARIN SAMA GAGA MAU BREAKFAST DI LOEWY?!",gila gue freakin out secara gue kan kipas angin karin.

"apaan sih al teriak teriak gitu malu gue anjing diliatin orang orang" Calum menyadarkan gue kedunia nyata. (apasi.)

"IIIH CAL CAL LU HA--"

"jangan teriak teriak al diliatin orang bangsat", Calum negor gue ,"lanjut lanjut lu mau ngomong apa?"

"eh iya iya maap... jadi gini karin sama gaga mau breakfast di loewy aka disini aaaa gue freakin out anj cal. secara gue kan kipas angin karin.", gue menjelaskan panjang lebar.

"anj awkarin, si michael juga suka awkarin sat. by the way kipas angin karin? maksud lu apa anjing ?"

"nih ye cal gue kasi tau, kipas angin itu dalam bahasa inggris itu fan. jadi gue fan awkarin !!!" jelas gue lagi. "ah gimana sih lu kipas angin aja gatau."

"ye anjing gadanta lu sama aja sama michael. kakak adek sama aja ternyata."

"hehehehe"

iya. gue sama Michael itu bersaudara. anak yang paling gede kak Ariel, terus yang kedua Michael, baru yang terakhir gue deh.

enak ya gue punya abang 2 hehehe.

++++

gue sama Cal sekarang sedang menyantap makanan masing-masing.

"Ih gila enak banget anj wafflenya,"

"ya emang. recommend dari kang Calum mah ena ena smua. eh maksudnya enak-enak."

"yain aja" , gue merhatiin Calum makan. lucu juga. kayak nya makanan nya enak tuh. gue telen ludah ngeliat calum makan ngh.

"eh anjir al lu napsu banget ngeliatin gue makan sampe nelen ludah gitu. risih gue bangsat." ternyata dia nyadar gue ngeliatin.

gue cuma cengengesan doang sambil garuk-garuk leher walaupun ga gatel sama sekali.

"lu mau?"

Calum menyodorkan sausage dan nyuapin gue. ini pasti pipi gue udah merah anjing. mimpi apa gue semalem AHSNXXNGAGSUXUDSJA.

"ii-ih apa-apaan sih lu ca-al pa-ake nyua-aapin seg-ala" ok gue gugup.

"cie pipi nya merah cie gugup gitu lagi. lagian kapan lagi disuapin sama cogan kayak Kang Calum ini"

Dia ngeledek gue ? Bangsat cok!.

"Bodo amat ler. EEEH ANJIR ITU AWKARIN CAL"

++++++++++++
                     a/n

hai HAHAHAHAHAAHH.

ok gue gatau kesambet apaan sampe masukin awkarin sama gaga ke chap ini:")

ohiya, jadi gue memutuskan gajadi unpublish php karena ada yang berminat baca.

puji syukur ada yg berminat.

terima kasih kalian barisan para-- kok gue malah nyanyi....

okok serius, terimakasih kalian yang udah vomments dan nungguin ff q yang tak berfaeda ini. ak terharu.

btw chap nya panjang kan:---))
daripada chap sebelumnya.

yakan kan kan.

yaudah dadah.

—marsha hood

php ↠ calum hood Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang