2
Hari ini aku ada pertemuan dengan orang jepang aku harus berpenampilan menarik siapa tahu presdirnya seorang wanita cantik.soalnya wanita jepang itu seksi dan cantik ...”sedang berhayal dan mempersiapkan pakian yang keren untuk pertemuan nanti siang”
Tepat pukul 14.00 aku bergegas pergi ke restoran dengan asisten aku sinta yang cantik dan seksi.Jakarta yang Macet memperhambat perjalan ku .
di perjalannan ada kecelakaan yang menyebabkan kemacetan.aku sempat kesal dengan hari-hari yang penuh dengan kemacetan.aku bergegas turun dari mobil dan melihat apa yang terjadi .
dan ternyata ada seorang wanita yang tertabrak oleh sebuah mobil avansa yang di penuhi oleh pria-pria yang mabuk,spertinya mereka baru habis melakukan pesta narkoba.
Wanita yang di tabrak pingsan tak sadarkan diri..banyak warga yang menahan kendaraan yang lewat untuk minta tolong antarkan ke rumah sakit tapi tak ada yang berhenti untuk menolong wanita tersebut. Darah yang keluar dari telinga dan hidungnya membuat saya merasa kasian dan seperti ada yang memberi tahu saya kalau saya yang harus menyelamatkan wanita tersebut.Dan akhir dari keputusan saya,bahwa saya sendiri yang harus mengantar wanita tersebut ke rumah sakit.
Pak permisi’’ kata pak yuda sedikit canggung’’
Pak biar saya saja yg mengantar wanita ini ke rs terdekat.kasian bisa-bisa nyawanya tidak terselamatkan lagi.
Baik nak
Sinta tolong bawa mobilnya ke sini .teriak pak yuda pada asistenya yang berada dalam mobil
Baik pak’’teriak sinta
Pak yuda menggendong wanita tersebut ke dalam mobilnya.
Sinta kamu di blakang yah jaga wanita itu,jika ada maslah cepat beritahu aku’’kata pak yuda yang mulai kuwatir’’
Baik pak
Pak yuda dengan cekatannya membawa mobil dalam waktu sentengah jam sampai di Rumah sakit.
Dokter cepat selamatkan wanita ini ,wanita ini di tabrak oleh sekumpulan anak muda.
Baik pak’’kata dokter’’
Suster segera bawah pasien ini ke ruang operasi karena banyak luka robekan yang segera di jahit.
Baik dok............Dokter saya ada sedikit urusan,jika semuanya sudah kelar atau ada masalah lagi pada wanita ini segera hubungi saya yah dok.ini kartu nama saya.....
Baik pak ........
TerimakasihPak kita sudah terkambat ‘’kata sasistenya’’
Iiya sinta saya tahu....jadi kita harus buru-buru..
Ta...pii pak..!!!!!
Apalagi sinta!!!!
Baju bapak penuh darah ..bapak harus mengganti bajunya pak..
Ngga apa-apa kok ...kita sudah terlambat ..soal baju tidak akan mengahambat pertemuan kita ini.
Baik pak..terserah bapak aja”agak kesal”
Sesampainya di restoran pak yuda mulai memamerkan senyuman andalannya
Good Afternon Mr.Toni “ kata pak yuda menggunakan bahasa inggris karena pak yuda berpikir kalau mereka tidak mengerti bahasa indonesia “
Selamat sore juga Mr yuda “ kata pak toni’’
Pak yuda kaget dan cuman tersenyum...aku kira bapak ngga bisa bahasa indonesia
Saya bisa pak yuda ..karena saya adalah orang indonesia tapi bekerja di jepang dan mulai menetap di jepang..
Oohhhhh..gitu yah pak...”merasa malu’’
Kenapa bapak yuda datang terlambat
Maaf pak tadi saya masih menolong wanita yang di tabrak dan harus segera di larikan ke rumah sakit.
Oohhhh gitu pak...yah udah ngga apa-apa kok pak yuda ..............
Jadi bagaimana pak yuda dengan kerja sama kita membangun sebuah hotel mewah di indonesia bagian timur......
Saya setuju pak toni ..karena itu sangat menguntungkan buat kita..dan saya dengar-dengar bahwa di indonesia bagian timur belum ada hotel mewah yang memiliki fasilitas yang mewah juga pak..dan disana juga banyak pantainya...
Iiya pak yuda ....jadi bapak setuju dengan kerja sama ini...
Dengan senangnya pak yuda menjawab’’ saya setujuh pak’’ ini ada kerjasama yang sangat menarik
Baik pak...nanti saya akan hubungi bapak lagi untuk rapat ke-dua kita pak.
Baik pak toni .....saya akan menunggu
Terimakasih pak..........
Rapat pun berlalu ......sinta aku lapar pesan makan dong “sambil memegang perutnya
Siap pak..
Dringgggggggggggg dringgggggggggg dringgggggggggg
Handphone pak yuda berdering’’ siap sih ????????????????????????
Hola selamat siang pak
Siang juga ini siapa yah???????
Maaf mengganggu pak ,,saya dari Rumah sakit dan saya dokter yang menangani pasien yang barusan bapak antar.........
Oohhhhhhhh iya maaf dok......bagaiman dengan pasiennya dok ????
Apakah sudah sadarkan diri dok????????
Maaf dok sebelumnya ....saya sudah berusaha dengan semampu saya pak tapi sepertinya wanita yang bapak bawa mengalami amnesia karena benturan di kepalanya pak.....
Ok makasih dok saya sejam lagi akan sampai di rumah skait untuk menebus obat dan uang rumah sakitnya dok..
Baik pak.........terimakasih
Sin kamu pulang aja duluan ke kantor saya masih ada urusan yang mendadak ....
Tapi pak ............
Kamu ini udah di perintah masih tapiii-tapii ajja........
Baik pak ....’’dengan jawaban sedikit datar’’
KAMU SEDANG MEMBACA
love and my diamonds
RomanceHy teman ini cerita ke 2 aku Penasaran sama cerita ini langsung aja baca ceritanya ngga ngebosaniN