"Valdy!!!" Teriak gue sambil lari ngejar dia.. Temen gue yang satu ini emang nyebelin banget, dia suka jail sama gue, tapi kadang kalo lagi baik ya buaik banget.. Dia masih labil sebagai seorang remaja berjenis kelamin laki laki.
"Sini lo kejar gue!!" saut Valdy sambil ngeluarin lidah dengan wajah sok imut yang mau ngejek gue.
"Jahat lu..." Jawab gue
BRUKKKK...
"DINDA!!" Teriak Valdy
Tiba tiba tubuh gue lemes dan akhirnya gue pingsan. Walaupun gue gak sadar tapi gue ngerasa ada seseorang yang ngangkat tubuh gue dan mengendong gue di belakang.
Sedikit demi sedikit mata gue pun terbuka karena udah gak tahan kayaknya sama aroma minyak kayu putih yang udah dari tadi di olesin di hidung gue. Saat ini gue udah terbaring di ruang UKS sekolah gue. Sebenernya tadi itu udah jam pulang sekolah, tapi gue untung pingsan nya masih di lapangan sekolah, kalo gue pingsannya di jalan kan jadinya berabe. Untung ada seorang malaikat yang gendong dan bawa gue ke UKS, kalo enggak mungkin gue dikira tiduran di tengah lapangan sambil berjemur kali ya...
"Alhamdulilah, kamu udah sadar." Kata mbak penjaga UKS
"Saya kok bisa disiini ya mbk?" Tanya gue
"Kamu tadi pingsan ada temen kamu yang gendong kamu kesini. Sebenernya tadi saya udah mau pulang tiba tiba ada seorang murid laki-laki datang kesini." Jawab mbak-mbak UKS
"Kalo boleh tau laki-laki itu sekarang dimana mbak?" Tanya gue lagi
"Katanya sih tadi dia mau beliin kamu teh anget, kasian lo dek dia kayaknya khawatir banget sama kamu. Atau jangan-jangan dia itu pacar kamu?" Saut Mbak itu, pertanyaan yang terakhir itu bikin gue syok
Belum sempet gue bales pertanyaan dari mbak mbak itu tiba tiba Valdy nonggol di pintu sambil bawa segelas teh.
"Lo udah sadar Din?" Tanya cowok itu sambil jalan menghampiri gue.
"Udah kok" Jawab gue dengan nada lirih
''Nih teh anget buat lo" Jawab Valdy sambil nyodorin segelas teh ke gue
"Makasih" Saut gue sambil ngambil teh itu dari tangan Valdy.
Setelah gue ngehabisin teh itu gue pamit pulang sama mbak mbak UKS.
"Mbak aku mau pulang dulu, badan aku udah enakan kok." Kata gue
"Iya, kamu tadi naik apa?" Tanya mbak UKS
"Dianter kok" Jawab gue
"Oh.. ya udah cepet sembuh ya.." Kata mbak UKS
"Iya, makasih" Jawab gue
Tiba-tiba Valdy nyaut..
"Gue anter pulang aja ya.." Saut dia waktu gue ngambil tas.
"Enggak gak usah, gue telfon Papa aja." Tolak gue
"Gak papa.. Gue anter aja, kebetulan gue bawa montor. Daripada lo harus nunggu Papa lo jembpu kan juga lama. Ntar lu pingsan lagi." Paksa dia
"Gimana ya??" Jawab gue
"Udah ayo ikut gue, dijamin aman. Gue gak bakalan nyulik lo kok, masa lo gak percaya sama sahabat lo sendiri." Paksa dia sekali lagi
"Ya udah deh.." Akhirnya gue mau.
Akhirnya gue pulang bareng Valdy hari ini, walaupun gue sama dia itu udah lama sahabatan tapi ini baru pertama kalinya gue pulang dibonceng sama dia. Gue sama dia itu sering pulang bareng tapi sendiri-sendiri gak boncengan. Sesampai di parkiran kita berdua langsung cuss berangkat. Belum sampai satu menit gue duduk di belakang dia, gue udah gak tahan!!!!. Parfumnya... bikin gue pingsan lagi nih kayaknya.
Oh iya.. lupa belum kenalan. Kenalin nama Adinda Restiani, biasa dipanggil Dinda . Gue sekarang kelas 10 di SMA 203. Tepatnya di 1 IPA 1. Status gue JOJOBA "Jomblo Jomblo Bahagia".
Yang gue ceritain tadi itu namanya Aditya Valdyano sering dipanggil Valdy, sebenernya lebih sering dipanggil "Pal". Dia salah satu temen deket gue, gue udah lama deket sama dia tapi cuma sebagai Sahabat, gak lebih dan gak kurang udah pas. Dia satu sekolah sama gue di SMA 203, tapi beda kelas dia ada di kelas 1 IPS 2.
Haiii!!!!
Salam kenal aku masih newbe.. jadi sorry kalo banyak kata kata yang kurang pas, atau salah penulisa.
Terima Kasih...
VOTE DAN COMMENT DITUNGGU YAA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DiaLoGue
Teen Fiction"Bahkan ribuan kilometer memisahkan kita, tapi gak bakalan ngerubah perasaan gue ke lo"