4- Tak Terduga

57 4 0
                                    

Itu kan mobilnya Valdy!!
Kok belok ke Rumah Sakit???
Siapa yang Sakit ?

Kalimat itu yang terintas di pikiran gue saat gue liat mobilnya Valdy belok ke Rumah Sakit... kebetulan waktu itu gue di suruh fotocopy sama guru, tempat fotocopy nya ada di depan Rumah Sakit jadi nya gue tau... Gue hafal banget sama mobilnya Valdy.. mercedez benz warna silver, plat nomernya juga, persis yang hampir setiap hari gue liat njemput Valdy.

"Val kok gue tadi tau mobil lo ke RS, siapa yang sakit?" BBM gue ke Valdy

"Udah pulang kok.." Balesan dari dia, tumben cepet balesnya..

"Siapa yang sakit? Lo sakit?"

"Iya"

"Sakit apa? Kok lo gak kasih tau gue?"

"Sakit tipes, gue kira lo udah tau"

"Nggak gue gak tau, gimana keadaan lo sekarang?"

"Udah mendingan kok.."

"Perlu dijenguk?" Tanya gue.. padahal gue juga malu mau jenguk nya..

"Ga"

"Ya udah deh.. Get Well Soon..."

"Iya"

Ternyata dia sakit.. pantesan dia jarang bales BBM gue.. Gue pengin banget sih.. jenguk dia tapi gimana? Sama siapa? dan Kapan?.

Malem ini gue sendirian di rumah karena keluarga gue ke Jakarta karena ada acara.. gue gak di ajak.. huhuhuhu
Katanya gue bentar lagi ulangan, kalo izin izin terus kan bisa ketinggalan pelajaran..

Sebenernya gue takut di rumah sendiri.. tapi gue beraniin daripada gue harus nginep di rumah nenek gue, gue gak bisa ngapa ngapain di sana..
Dinda Berani kok!

Jreng.. jreng.. jreng..
If I got locked away
And we lost it all today
Tell me honestly, would you still love me the same?
If I showed you my flaws
If I couldn't be strong
Tell me honestly, would you still love me the same?

Itu lirik yang gue nyanyiin sambil main gitar di ruang keluarga, hitung hitung biar gak ngerasa kesepian.. sambil makan pizza delivery yang baru nyampek.. enak masih anget anget gitu..

Perut gue udah kenyang, hati gue udah senang.. saatnya tidur...

GOOD NIGHT...

Tiba tiba gue ngerasa ada yang buka pintu kamar gue.. tapi gue gak berani buat liat.. gue ngerasa ada orang yang jalan menghampiri gue..

Gue semakin takut..
Selimut yang udah nutupin badan gue dari tadi pelan pelan ada yang buka..

Gue gak tau siapa yang buka selimut itu.. karena kamar gue gelap, lampunya gue matiin..

Dan seseorang menarik selimut gue..

Memegang tangan gue erat erat dan menyeret gue dengan perlahan..

Gue udah berapa kali mengelak.. tapi gak bisa..

Dan seseorang itu sekarang nutupin mata gue pakek selembar kain. Gue gak bisa liat apa apa

Tangan gue di pegang erat erat di belakang...

Gue takut orang itu bakal ngelakuin hal yang gak bener ke gue..

Perlahan tubuh gue semakin lemas.. tapi gue harus bisa nahan. Kalo gue pingsan, orang itu dengan mudah ngelakuin hal hal yang ingin dia lakukan..

Orang itu ngajak gue keluar dari kamar..

Beberapa kali gue teriak minta tolong, tapi gak ada yang dateng nolongin gue..

Firasat gue dia bawa gue ke halaman belakang..

Tiba tiba ada suara "DUUPPPP" kayak suara tembakan..

Gue makin takut, tapi gue cuma bisa istighfar di dalam hati..

Orang itu bawa gue ke tepi kolam renang yang ada di sebelah utara halaman belakang gue..

Orang itu akhirnya melepaskan genggaman tangannya dari tangan gue..

Dengan cepat gue buka kain penutup mata gue...

Gue menatap kolam renang di depan gue...

OMG!!!!!!
Ada tulisan dari balon balon warna biru, warna kesukaan aku.

Tulisannya...

"HAPPY BIRTHDAY DINDA"
" 17th "

Gue lupa kalo hari ini gue ulang tahun ke 17 tahun..Sweet Seventeen.

Pas gue balik badan.. ada temen temen gue, pastinya ada kedua sahabat gue Putri sama Aulia. Mereka semua nyanyi lagu Happy Birthday..

Gue nangis terharu.. dan mereka langsung meluk gue..
Oooooo...

Dan ternyata yang nyekap gue tadi itu Bimo.. temen sekelas gue yang badan nya segede gajah.

Ada suara seorang laki laki.. nyanyi lagu happy birhtday dari sisi lain..

Valdy!!

Valdy bawa sebuah kue tart yang berbentuk bunga dan ada dua orang di sampingnya.. ya orang tua gue...

Gue langsung lari mengahampiri mereka.. dan gue langsung meluk kedua orang tua gue..

Valdy manggil gue.. "Din, tiup lilin nya dulu.. udah keburu mati ini" kalimat itu sontak membuat gue ketawa..

"Iya iya.." jawab gue

"Jangan lupa make a wish dulu.." saut Aulia yang udah ada di belakang gue..

"Huh..." gue meniup lilin angka 17 itu.

"Yeeeee.." teriak semua orang yang ada di rumah gue.

Potong kue nya..
Potong kue nya..
Potong kue nya..sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga.

Akhirnya gue motong kue yang udah di pegang sama Valdy dari tadi..

First cake!

Mau gue kasih ke siapa?
Tentunya orang tua gue, tapi mereka bilang kalo kue nya sebaiknya di kasih ke temen gue aja..

Semua temen temen gue teriak
"Valdy"
"Valdy"
"Valdy"
Akhirnya first cake itu gue kasih ke Valdy..

Valdy wajah nya merah banget..

Dia ngasih kado, kadonya sebuah jam tangan warna nya putih. Kerennn!!

Sorry.. lama update. Banyak tugas sekolah dan jasinya lupa sama cerita ini.
Ceritanya gantung.. kalo penasaran tunggu aja chapter selanjutnya

VOTE DAN COMMENT DI TUNGGU!!

Terima Kasih..

DiaLoGueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang