"Makasih ya.. tadi udah mau jalan sama gue" BBM dari Valdy.
"Bodo amatt.." batin gue dalam hati. Gue R aja dehh..
Sebenernya semenjak kejadian tadi siang gue masih marah sama Valdy, tapi gue sadar gue gak boleh marah sama dia. Emang dia siapa gue?
Udah ah.. dari pada gue terus kepikiran itu.. mending gue nonton film sama mbak keponakan gue, yang kebetulan lagi main ke rumah gue.. katanya sih dia baru download film baru di laptop nya..
Akhirnya kita berdua nonton film.. di film itu ada sebuah scene dimana seorang cowok pergi ninggalin ceweknya karena ada suatu hal yang mengharuskan si cowok buat pindah, ceweknya tadi sampek nangis bombay.. gak rela kalo cowoknya harus pindah secepet itu.. alay banget sumpah.. dengan latar tempat di sebuah cafe, dan hujan deres banget.. si cewek itu lalu keluar cafe dan nyusulin cowoknya..hujan hujanan.. sambil nangis di pinggir jalan..
LOL banget.. kayak di sinetron sinetron gitu..Emang rasanya ditinggalin sama pacar itu sampek kayak gitu?, padahal itu kan cuma ditinggal pindah.. gak ditinggal mati.. kan masih bisa ketemu lagi.. coba kalo ditinggal mati kayak apa tu cewek nangis nya.. bukan nangis bombay lagi kayaknya.. tapi udah nangis bawang putih.. hahahahaha
Mbak gue aja ikutan baper liatnya.. sampek ikut ikutan nangis..Setengah jam kemudian ternyata mbak gue udah ngorok.. di samping gue, berhubung filmnya nanggung.. bentar lagi udah happy ending.. akhirnya gue liat aja sampek selesai..
Pas filmnya selesai, gue gak nyadar kalo hp yang dari tadi ada di samping gue udah mati.. kayaknya sih batreinya low.. langsung gue charge.. tiba tiba ada notif "23 Pesan Diterima" Bussett.. siapa sih sms gue sampek 23, "Valdyano".
Belum sempet gue buka sms dari dia, tiba tiba ada telfon masuk "Valdyano". Karena gue di panggil sama nyokap, jadi gue gak angkat telfon dari dia.. sebenernya gue juga males mau ngangkatnya, gue sempet bales sms nya tapi udah malem banget..
"Sorry, tadi hp gue lowbat sampek mati jadi gak tau kalo lo sms." Send
"Iya gak pa pa, gue minta maaf soal tadi siang" Balesan dari dia
Gue tinggal tidur aja dehh.. Males.. ngomongin itu terus..
Hari ini hari minggu..hhmm gue mau kemana ya.. dirumah aja dehh.. mau bersih bersih kamar, kamar gue berantakan banget apalagi meja belajar.. Dari kemarin lusa nyokap gue ngomel terus suruh gue bersih bersih.. tapi gue masih males.. hari ini gue baru mood. Tumben banget hari ini jam empat gue udah bangun padahal kan minggu.. biasanya kalo minggu jam delapan juga baru bangun, gitu juga masih di bangun in..hehehehe, jam enam juga gue udah mandi, biasanya kalo libur mandinya juga ikutan libur..kesambet apa coba...
Saking berantakan nya meja belajar gue, pernah waktu itu pas hari senin gue udah hampir telat.. gue nyariin buku catetan matematika gak ada, soalnya malem nya gue ketiduran jadi gak sempet milihin buku. Bayangin aja udah mau telat, ada upacara, ehh.. guru matematika nya killer.. kayak apa coba.. adik gue pun jadi sasaran dia itu suka jail biasanya kalo gue udah hampir telat pasti kaos kaki gue yang sebelah diumpetin, kalo gue belum nangis pasti belum dikasih.. jahat bangett kann...
Nyokap, gue, adik gue, pembantu gue.. semua ikut nyari buku matematika itu.. gue udah nangis... ternyata pas nyokap gue yang cari ketemu.. gue ngak nyadar kalo buku yang ada di depan gue itu tadi buku matematika.. gue kira buku lain soalnya kebuka.. nyokap gue tambah ngomel ngomel..
HahahahahaJam satu siang gue baru selesai bersih bersih.. sampek hidung gue merah dan bersin bersin dari tadi gak berhenti berhenti.. padalah gue udah pake masker.. akhirnya.. kamar gue udah bersih, huhfftt...
Karena capek banget sehari an udah bersih bersih.. gue langsung tepar di kasur, sampek ketiduran, jam lima sore gue baru bangun. Malem gue baru buka hp, gue kira Valdy ngechat gue lagi kayak kemarin ternyata ngak ada satu pesan pun dari Valdy.. Tumben banget dia gak kasih kabar ke gue, dia kemana ya... gue mau ngechat dia tapi kok gue masih ngerasa gak enak sama kejadian kemarin.. gue udah cuekin dia kayak gitu.. yakali gue sekarang ngechat dia.. impossible...
Ya udah deh.. besok juga ketemu kok, gue tinggal tidur aja.
03.00
Gilaa.. jam segini gue kebangun.. gara gara mimpi. Gue mimpi hal yang ada di film yang kemarin itu terjadi dalam hidup gue.. Valdy ninggalin gue.. tiba tiba gue nangis.. pas gue bangun gue sadar, gue mikir kok gue nangis, Valdy kok ninggalin gue, gak mungkin Valdy ninggalin gue, emang dia mau kemana.. dia gak mungkin ninggalin gue.. gak mungkin... tiba tiba gue nangis lagi. Gue nyadar kalo gak seharusnya gue marah kayak gini ke Valdy.. Gue gak boleh egois kayak gini, gue gak mau kehilangan dia, gue takut gue bakal kehilangan dia...
Akhirnya gue memutuskan untuk minta maaf ke Valdy.. gue harus minta maaf langsung ke dia. Nanti gue mau nyamperin dia ke kelas.
Setelah upacara gue langsung ke kelasnya.. ternyata dia gak ada.. gue tanya ke temenya katanya sih dia gak masuk.. gak ada suratnya lagi.. jadi pada gak tau semua Valdy kemana.. dia itu kalo gak masuk jarang banget ada suratnya.. dari dulu udah kayak gitu.. gak berubah berubah..
Sepulang sekolah gue langsung BBM dia..
"Val gue minta maaf." Send, tapi dia centang..
"Minta maaf buat apa?" Balesan dari dia lima jam kemudian..
"Sorry kalo kemarin gue nyuekin lo, gue gak bales sms, BBM dari lo, dan gue juga gak angkat telfon dari lo.. walaupun sebenernya gue tau. Sekali lagi gue minta maaf." Send..
"Enggak kok gak papa, gue yang salah"
"Gue yang salah Val"
"Gue yang salah Din.. udah gak usah di perpanjang lagi."
"Sorry ya.."
"Ok ok.. santai aja"
"Btw, lo kemana kok tadi gak masuk?"
Akhirnya gue lega.. Valdy udah maaf in gue.. walaupun sekarang dia udah off lagi..dan bbm gue belum dibales..
Udah tiga hari Valdy gak masuk.. dia juga gak kasih kabar.. BBM gue yang kemarin cuma di R doang.. kemana ya.. apa dia ke luar kota lagi... Gue jadi khawatir nih..
Hari ini gue gak sengaja ketemu temen sekelasnya Valdy, dia bilang kemarin ada orang yang nganterin surat katanya sih surat izin dari Valdy.. amplopnya gede, warna nya coklat tapi dia gak tau isi amlop itu apa soalnya di bawa sama wali kelasnya..
Kira kira isi dari surat itu apa ya.. kok temen temen sekelasnya pada gak tau semua di kemana...
Valdy kemana ????
Sorry.. kemarin gue udah mau update sebenernya.. tapi pas gue update.. tiba tiba ilang... dan yang muncul cuma sedikit banget itu pun masih editan gue yang pertama.. jadi gue hapus..
Pas bikin lagi.. udah gak bisa sama kayak yang ilang itu... lebih bagusan yang ilang...VOTE DAN COMMENT DI TUNGGU!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DiaLoGue
Teen Fiction"Bahkan ribuan kilometer memisahkan kita, tapi gak bakalan ngerubah perasaan gue ke lo"