Selamat Pagi..
Hari ini gue semangat banget berangkat ke sekolah entah kenapa..
Hari ini gue berangkat sekolah naik sepeda, biasanya juga naik sepeda kok hehehehe.... Cuman kemarin aja dianter, kalo seandainya kemarin gue naik sepeda.. Valdy gak mungkin boncengin gue pulang.Pelajaran di sekolah berlangsung dengan khidmat..
TENG.. TENG.. TENG
Bunyi Bel sekolah pertanda... PULANG. Hari ini gue ada kerja kelompok jadi gue pulang telat.5 Menit kemudian...
HP gue bunyi.. Gue lihat ada telfon "Valdy"."HALLO?"
" Lo dimana?, gue di depan deket gerbang."
"Gue ada di kelas, kenapa?"
"Jalan yukk!!" What? Valdy ajak gue jalan?
"Jalan? Ke mana?"
"Ke Caferia, buruan kesini! Gue tunggu"
"Eh.. sorry gue gak bisa. Gue ada kerja kelompok, dan harus selesai hari ini."
"Oh.. ya udah"
"Sorry ya.. weekend aja kita jalan bareng!"
"Ok ok, gak papa kok. Ok weekend gue tunggu"
"Ya udah.. Daa"
"Daa"
Gue agak gak enak sih.. nolak dia kayak gitu tadi. Tapi gimana sama tugas kelompok gue.. kalo gue jalan bareng sama dia, bisa di demo satu kelompok gue. Dikiranya gue lebih mentingin gebetan dari pada nilai dan kerjasama.
Ditunggu weekend ajaaaaa...
Tapi weekendnya masih lama.. hari ini masih hari Rabu.. kalo Sabtu.. berarti masih tiga hari.. Lamaaa..Walaupun gue sama Valdy itu temen deket tapi gue sama Valdy itu gak pernah jalan berdua.. Cuma temen deket di Sosmed aja.. dia itu temen chatting gue.. tiap hari. Gue seneng dan nyaman kalo udah chatting an sama dia..
Jujur gue kenal dan deket sama dia itu gak sengaja.. Gue kira dulu itu dia orang nya jutek, pendiem, pasif, sombong.. ya gitu lah.. tapi setelah gue deket sama dia, dia itu ternyata baik, walaupun firasat gue kalo dia jutek itu gak salah.Seperti biasa hari ini gue juga chattingan kok sama Valdy, Walaupun mbahas hal hal yang gak penting... kayak cuma nanyain lagi apa?, udah makan?. Gitu aja terus, soalnya gak ada bahan pembicaraan dan berakhir dengan Read.
W E E K E N D
Yupps.. hari ini udah hari sabtu.. cerita nya gue cepetin gak papa ya.. Hari ini gue mau jalan sama Valdy.... Gue semangat banget hari ini..
Gue cepet cepet mandi, gak lupa juga penampilan gue hari ini harus berbeda.. gue harus tampil cantik gak kayak biasanya.. Gue pake baju pramuka yang udah gue setrika sampek licin, rambut gue hari ini gue urai dan gue kasih hiasan jepit satu di sebelah kanan. Sempurna, batin gue di dalam hati..
Nyokap gue nyuruh gue sarapan, tapi gue gak mau soalnya udah gak sabar cepet cepet ke sekolah..
Setelah semua siap gue langsung berangkat ke sekolah...Sampai di sekolah pas gue lagi parkirin sepeda, gue ketemu sama Valdy. Gue manggil dia
"Val.." Panggil gue"Iya?" Saut dia
"Nanti jadi kan?"
"Jadi kok, nanti pulang sekolah gue tunggu di depan gerbang, Ok?"
"Ok ok, ya udah gue duluan ke kelas"
"Iya"
YEESSS.. Akhirnyaaa.. gue bisa jalan berdua juga sama Valdy, ngedate tipis tipis lah..
Pas istirahat, gue ketemu lagi sama Valdy di Kantin pas gue lagi makan bakso, dia nyamperin gue sambil bilang
KAMU SEDANG MEMBACA
DiaLoGue
Teen Fiction"Bahkan ribuan kilometer memisahkan kita, tapi gak bakalan ngerubah perasaan gue ke lo"