1*

36 4 0
                                    

[VOTE DULU YAH BARU BACA]

KARINA TRIKARYA DWI ASTARI wanita cantik yang sangat populer disekolahnya ,dan sangat di idam-idamkan oleh kaum adam bagaimana tidak? Dia begitu cantik dengan rambut oval nya ,mata yang berwarna biru awan membuat para lelaki menempel padanya ,dan eits karina  punya sahabat ada 3 yang bernama dita,citra,desy mereka ini GENG paling ngehitzz di sekolah dan senior paling ditakut disekolah internasional dikota palu,mereka sangat kocak sekali dan suka mengerjai guru bidang study yang berani masuk dikelas buaya hahha!

PAGI YANG BEGITU CERAH
Dan suara orang menggendor gendorkan pintu kamarkarina,orang itu adalah kerin atau biasa di panggil tante kerin , "karinaaa sayang bangun ayo.." suara kerin dari arah luar yg sangat berisik dan karina pun terbangun" iyaaa mah udah nih udah bangun kok hommmzz " karina liat arah jarum jam dann DAMN!! OH MY GOD jam 07:15 ini waktu masuk bukan?dia berlari dengan cepat mengambil handuk dan langsung kekamar mandi  setelah 15 menit ia mandi ,sudah selesai semua rupanya!

Dia berlalu dan langsung mengambil roti dengan cepat ia memakan roti dan susu yang telah kerin buat "karina sayang pelan pelan dong.. " kata kerin "aduh mah udah telat nih"kata karina dengan wajah tak beraturan,setelah sudah makan sarapan karina langsung mengambil kunci mobil yang berada di meja makan dan langsung ngebut bak pencuri yang sedang mencuri mobil polisi .

30 menit karina sampai dan bergegas ke kelas,karina masuk dan upss sudah ada pak wahyu didalam kelas "karina trikarya dwi kenapa telat..?"kata pak wahyu dengan muka memanas "anu ....pak..eh mm.. Kesiangan bangunnya " kata karina dengan gugup "duduk sana cepat bapak akan lanjut materi matematika" kata pak wahyu.

Dan eh suara bell istirahat pun berbunyi pak wahyu menutup perjumpaan class matematika , karina masih mengantuk bagaimana tidak ?dia tidur jam 3 pagi waktu tidurnya hanya 3 jam. Sahabat kocak karina ,dita,citra,desy pun menghampiri sahabat mereka yang tukang tidur kaya kebo haha! "Karin ayo kekantin yuks" dita yg mulai membuka suara"ayo gue udah laperrrrrrr" citra dan desi secara bersamaan " karina mengangguk yang berarti iya".

Mereka berjalan di koridor sekolah dan semuaa mata tertuju pada mereka bagaimana tidak?baju mereka yg ketat dan rok span yg mengikuti tubuh mereka , dan rambut yg tergerai kebawah ,membuat 4 perempuan ini sangat cantik bak seperti princces ,mereka memesan makanan mereka makan.

#PART 1#
MAAF YAH KALO NGAK NYAMBUNG !!!
VOTE DULU YAHH ! MINTA SARAN JUGA HEHE TERIMAKASIH YAH!!! YANG UDAH SEMPETIN BACA

DEAR MY BEST FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang