6*

17 2 0
                                    

MUMPUNG RAJIN AKU LANJUTIN !!!

{VOTE DULU BARU BACA}

AUTHOR
Keesokan pagi nya karin terbangun dari tidur nyenyak nya , dan fadel sudah memesan makanan cepat saji agar mereka sarapan pagi , karin keluar dari kamar fadel dan mencari fadel ," del... Lo udah bangun ya? Maaf gk tau diri hihi ,harusnya aku yg duluan bangun buat nyiapin lo sarapan" ucap karin kepada fadel yang sedang duduk disofa dan sedang menonton tv " eh iyaiya,udah dari tadi mah gue bangun, lo udah bangun rin? Makan dulu ayo , aku udah pesen makanan cepat saji " karin hanya menggangguki
Dan karin pun mengikuti fadel dari belakang , sesampainya  dimeja makan ,mereka sarapan bersama .

Sedari tadi pagi karin hanya berpikir malam itu ada yang mengangkat dia ke kasur berukuran king size , dan malam itu ada yang mengecup puncak kepala karin dengan sayang , pemikiran karin tak lain hanya fadel karna hanyaa fadel yang berada di apartemen ini selain dirinya ,tapi yasudahlah dia tidak terlalu berpikir soal itu .

Karin membuka pembicaraan " dell anterinnn pulang dongg ....hihi" ucap karin dengan nada manja nya "iyaa beb nanti aku anterin perlu sampai dalam kamar haha " kata fadel dan tertawa kecil , karin langsung menjitaknya ,dan fadel meringis kesakitan "awhh rinn ih kamu gk kasian sama cowo ganteng kaya aku ini ? "Fadel memuji dirinya sendiri " ih pede amat lo del,muka lo kaya tukang kebun  gue " kata karin dan ketawa terbahak bahak .

Setelah mereka makan ,mereka menonton dan fadel berbicara"rin mandi dulu sana nanti lo pake switter yg kita beli kemarin ya" karin yg mendengar langsung mengngangguki

Setelah 15 menit karin mandi ,dia memakai pakaian , sesudah itu dia pergi mencari fadel yang berada di ruang tv yg asyik menonton , "del.."fadel kaget dia pikir hantu karna suara karin menakut nakuti fadel "ehh rinn ,gue pikir hantu" fadel menggaruk tengkuknya karna merasa malu. "Fadelll laperrrrrr..." kata karin dengan nada manja nya" rin what? Lo laperr? Kita baru abis sarapan astaga karin" fadel kaget ,dan menepuk jidatnya ,karin tersipu malu" mau makan dimana? Ih dasar kebo makan mulu lohaha"ucap fadel sambil mengacak-ngacak rambut karin dengan sayang, "hmmm di MCD giman?"kata karin dan langsung diangguki fadel .

Mereka sudah sampai di mcD,karin memesan makanan fadel juga , makanan pun datang , mereka langsung makan fadel membuka pembicaraan "rin abis ini langsung pulang?"tanya fadel diselasela makan mereka " iyaaaaa dong masa mau disini mulu sampai lumutan iih ,mending pulang terus makan lagi dirumah hihi"jawab karin "ihh keboooo,badan lo kecil tapi porsi makannya kaya kebo tauu hahaha"jawab fadel yg tertawa karin hanya tersipu malu dibilang kebo ,

Setelah mereka sudah selesai makan mereka langsung pulang , karin langsung diantar dirumah.

"Rin kamu kapan berangkatnya?jadi pindah nya keluar negri?"

"Nggak tau nihh ,iya jadi cuman belum tau ajah kapan pergi"

"Ohiya sana masuk ini udah panas banget nanti kulit kamu hitam lagi kan jelek haha "fadel langsung mencubit hidung karin ,dan mencium puncak kepala karin.

"Ihh biarin ,hidung aku jangan disentuh bayarrrrrrrr haha"

"Iya bayar nya dengan cintah aja gimana rin?"

Karin tersipu malu"ihhh kamu ini yahh dasarrr buaya loh haha udah gue masuk bye fadell"

Fadel hanya tersenyum dan melajukan mobilnya .

DEAR MY BEST FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang