{VOTE DULU BARU BACA}
MUMPUNG GAK PUNYA KERJAAN AKU LANJUTIN SEMOGA PANJANG CERITANYA💕❤
Pagi hari karina sudah bangun duluan tumben biasanya ibunya yg selalu membangunkan nya,sekarang karin langsung mandi dan bersiap untuk sekolah
Setelah habis mandi karin turun dari tangga yg begitu mewah dengan langkah cepat "mahhh karin sarapan yah"teriak karin "iya rin mama lagi didapur nih" jawab kerin ,setelah menghabiskan sarapan karin langsung berpamit "mahh ,momy, ibu ,karinn mau berangkat sekolah assalamualaikum mom"terlalu banyak nama panggilan buat mama nya"waallaikum salam nak jangan ngebut" kata kerin .
30menit kemudian karin sampai dimuka gerbang sudah ada citra yg baru datang , "hey cit "karin melambaikan tangan pada citra"heyy rinn"sapa citra kepada karin, mereka langsung berjalan kekoridor sekolah , karin hanya banyak diam seperti ny dia masih terpukul .
Flassback
Kemarin malam karin masuk dirumah sudah ada kerin di ruang tamu "nak sini,mama mau bicara"ucap kerin "iya ma"kata karin langsung duduk disamping" nak papa kamu nyuruh kita pindah di luar negri "ucap kerin" kapan ma? Sekarang? "Kata karin " engga minggu depan sayang ,mama harap kamu mau ya nak?,nanti kamu pindah sekolah disana ,kita udah disiapin rumah disana dirumah ini nnti gak ada orang " kata kerin " iya maa , jangan bilang teman teman karin yah?kalau karin mau pindah" ucap karin yang diangguki oleh ibunya .
Didalam kamar karin berpikir keras ,apakah dia siap? Meninggalkan sahabat yg super kacau ? Oemjii tapi dia harus bisa ,dan harus kuat , dan agar supaya dia bisa move on dari alex dia harus berbeda negara ,kan lebih cepat move on lebih baik .
Author
Eh iya udah tau belum? Beberapa hari ini fadel lebih rajin ngechat sama karin , dan fadel bercerita bayak katanya dia udah putus sama dita ,dan asal kalian tau karin merasa nyaman sekali ngechat sama fadel ,dan yang hanya tau karin mau pindah hanya fadel saja , dan karin minta untuk tidak memberi tau siapapun selain dirinya saja yg cukup tau.Flassback off
Karin dan citra sudah sampai dikelas , dita juga ada tapi karin tidak menegur dia ,karna masih sakitnhati bagaimana tidak ? Sahabat yg paling dekat dengan nya adalah dita ,tapi karin tak abis pikir dengan jalan pemikiran dita bawa bagaimana.
Guru yg karin dan teman satu kelas benci ibu yanti , guru bhs indonesia yg sering mereka kerjain malahan waktu itu sampai sampai mereka menaru Lem yg super kuat di kursi dan pada saat ibu yanti berdir krrrrrkkkkk.... Rok yg dikenakan sobek ibu yanti marah besar pastinya dan sudah tidak pernah masuk, nnti wali kelas karin yg mebujuk nya agar mau masuk lagi, dia pun masuk dengan muka sangar nya itu .
"Yah anak anak ayo keluar kan buku bhs indonesia"ucap bu yanti ,dan langsung anak ank membuka buku dan ibu yanti lanjut materi ,tak terasa semua pelajaran yg diberikn sudah selesai bunyi bell istrhat berbunyi, dita masih mati kutu dia tidak punya sapa sapa .
Mereka jalan kekantin untuk makan ,sesampainya dikantin mereka memesan bakso dan lemon squash , pesanan sudah datang langsung mereka makan , dan semua orang tertuju pada mereka , mana personil yg paling kacau itu? Ditaa ya dita yg tak lagi bersama mereka , mereka selesai makan langsung balik kekelas " balik yuk" ucap karin yg diangguki dua sahabat nya ini , dan handpone karin berbunyi tanda pesan masuk ,karin langsung membukanya " fadel : rin kamu lagi apa? Udah makan belum?" tanya fadel " barusan selesai makan nih, kamu lagi apa? " karin mengirm pesan tersebut , memang fadel sangat perhatian pada ny beberapa hari ini, perhatian yg sagat sederhana tapi bagi karin luar biasa .
Beberapa menit ia berjalan tak terasa sudah sampai di kelas , pesan masuk berbunyi lagi "fadel: lagi belajar, rin bentar pulang aku anter yah?mau gak?" karin yg membaca langsung senyum sendiri . " iya fadel belajr aja dulu ,aku juga mau belajr" karin mengirim pesan tersebut .
Tak terasa waktu pulang tiba " rin kamu pulang naik apa?" kata citra "dijemput fadel cit , kamu bawa mobil aku aja yah nanti aku ambil sama kamu besok atau entar sore " jawab karin, dita yg mendegar kata fadel langsng menoleh kearah karin ,dan karin tidak perduli toh mereka juga udah putus . citra mengangguk tanda setuju.
Mereka keluar dari kelas mata hari yg begitu terik dan sisa lima jengkal diatas rambut karin membuat dia kepanasan minta ampun, dan sudah ada fadel rupanya yg menunggu di depan pintu mobil ferari yg berwarna merah tersebut , banyak kaum hawa melihat dia bagaimana tidak? Fadel ganteng mapan lagi " karinnn heyy " fadel melambai tangan dan karin juga "hey del "ucap karin .
Karin dipersilakan masuk didalam mobil danlangsung pergi "rin kita kemall yuk "ucap fadel yg diangguki karin , dan setelah beberapa menit karin dan fadel sudah sampai dimall, mereka makan di cafe yg karin sukai dan fadel yg masih mereka pacran seperti lalu ,fadel memegang tangan karin sehimgga karin tersipu malu .
Mereka sudah sampai dicafe tersebut dan mereka memesan makanan, setelah sudah "rinnn"ucap fadel dan karin masih menoleh"iya del kenapa?" jawab karin " kamu udah gak sama alex lagi?" tanya fadel " enggak hiks ..hikss"gak tau kenapa air mata karin jatuh dan membuat fadel merasa bersalah ,kenapa dia terlalu bodh seharusnya dia tidak menanyaka itu bukan?
Makanan mereka datang , dan langsung mereka makan ,setelah sudah karin berkeliling mall dengan fadel , dan karin masuk ditoko baju couple dan melihat switter berwarna hitam putih yang bergambar hati dan satu cewek ,satu cowok .
"Rin kamu suka?" ucap fadel"iyaaaaaa karin "karin begitu antusias , fadel memanggil salah satu cewek "mba sini "mba yg dipanggil langsung kearah mereka "iya mas? Ada apa?tanya mba tersebut"saya mau ini mba tolong bungkusin" ucap fadel yg langsung diangguki mba itu.
Setelah sudah membayar baju dikasir fadel dan karin langsung ke apartemen fadel yg tak jauh dari mall tersebut ,ditengah perjalanan karin bertanya"del kamu beliin aku itu? Terus yg cowok punya siapa yg pakai? Kamu yahh?" iya aku yg pakai , gak apa apa nih? Entar pacar kamu marah lagi?" tanya fadel kepada karin " ihh gue mah jomblo keleusss:v" jawab karin, dan setelah mendengar penjelasan itu fadel tertawa kecil .
Mereka sudah sampai di apartemen fadel , dan karin di persilahkan masuk omygat ini keren sekali perpaduan hitam putih yg sangat mewah lukisan dimana mana, dan karin barunpertama kali kemari , fadel orang nya pembersih gak ada sedikit pun sampah dilantai atau meja .
Karin langsung di persilahkan duduk " rin dudk dulu aku ambilin minum" ucp fadel yg hanya diangguki karin , "nih rin minum maaf yah cuman ada cocacolla "ucap fadel"ih ngak apapa kok "jawab karin . mereka asyik sekali mereka nonton flim ,sampai akhirnya tidak terasa sudah mau malam ,karin tertidur di sofa milik fadel , dan fadel langsung mengngangkat nya dikamar fadel .
Fadel langsung menelvon citra "hallo cit" suara dari fadel"iya del kenapa?" jawab citra dari sebrang sana " nih cit karin tidur di apartemen gue nih , tolong Lo bilangin nyokap nya dia tidur sama lo yah! "Ucap fadel"iya del ,nanti gue bilangin , pantesan dari tadi gue nunggu karin datang eh ngak nongol nongol " jawab citra
Fadel mengamati tidur nyenyak karin dalam diam nya dia mengelus sayang rambut karin, dan mencium pucak kepala karin cup , karin tidak terbangun sama sekali akan hal itu malahan dia semakin tertidur lelap , karin tidur sangat cantik bahkan fadel melihat sampai tidak mengedipkan matanya ,lucu sekali dia tidur .
Fadel juga sudah ikut mengantuk dan dia memutuskan tidur disofa yg ada didalam kamarnya .
Terimakasih banyak yang sudah mau baca!
Lanjut part 6 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BEST FRIEND
Random(Vote dulu yah baru baca!) Farina trikarya dwi astari cewek paling populer dan akan genap berusia17tahun pada tanggal 29oktober2015 farina adalah perempan yang paling banyak di idam idamkan oleh kaum adam ,bagai mana tidak?dia begitu cantik dn tiru...