3*

16 2 0
                                    

{VOTE DULU BARU BACA}

30 menit mereka sampai dibioskop ,mereka nonton flim yg mereka pilih ,saat sedang berlangsung berjalan nya flim  ,alex sibuk dengan hp nya sedangkn dita juga sama seperti itu sibuk dengan hpnya,karin dan fadel fokus kemuka ,tapi ada rasa mengganjal di dada karin dan begitu sesak sedari tadi yg ia pikirkan

flasback

Ketika tadi di mobil alex hanya bersikap dingin padanya padahal akhir akhir ini mereka baik baik saja tidak ada permasalahan atau pun.

Dan tadi dita juga lebih asyik dengan handpone nya sedangkn fadel sibuk menyetir ,dan karin tetap diam apa yg dpikirny sedari tdi dia hanya menatap alex semakin dalam semakin sakit.

Kecurigaan karin dimulaii ,dita yg sedang asyik bermain handpone tibatiba mendapat pesan entah dri siapa dita pun ketawa ketawa sendiri dan begitu juga alex senyum senyum sendiri ,dan karin membuka mulut kali ini " kenapa lex? Kok senyum senyum sendiri? Lagi apa? Hendak karin mau merampas handphone alex,tangan alex langsung menepis kuat tangan karin dengan kasar sampai karin meringis kesakitan .

Bukanya alex membujuk karin dia malah bersikap dingin padanya sedingin es batu haha! Karin hanya diam yg di otaknya terus bertanya kenapa alexku begini?menghiraukan ku?tak memperdulikan ku? Terlalu bnyak bertnya didalam otak karin pun hanya diam terus sampai habis flim nya

Flasback off

Flim selesai "yey mari pulang dita begitu antusias ,tidak tau apa yg terjadi dengan nya mereka langsung mengngangguk ,iyamari pulang ucap karin melemah"

Mereka sudah sampai dirumah karin tpi alex duluan angkat bicara" sayang aku mau pulang duluan aja yah soalnya mom udah nelvon nih"kata alex kapada karin dan karin menggangguk karin sekarang bedah karna masih ada rasa sakit sedari tadiyg berusaha ia ttup tpi tidak bisa .

Dita dan fadel juga pamit ingin pulang karna sudah larut  malam "karin aku sama fadel balik duluan yahh ,udah tengah malam takut dady nyariin" karin juga mengngangguk .

MAAF YAHH KALO CERITA NYA PENDEK

MOHON PENDAPAT YAH 😂

TERIMAKASIH BANYAK SUDAH MAU BACA💋

SAMBUNG KE PART 4 YAWHHH🌸

DEAR MY BEST FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang