2*

19 0 0
                                    

{Vote dulu baru baca}

Bell pulang pun berbunyi karina dan teman temannya sedang berjalan melewati koridor dan sampai ke tempat parkir , mereka berencana untuk ke mall hari ini naik mobil karina,setelah beberapa jam mereka sampai disalah satu mall di kota palu.

Mereka makan di sebuah resto dan mereka membahas tentang cowok idaman mereka masing masing, dan tau gak?dita itu lagi deket sma mantan karina yang namanya fadel riansyah putra ,sedangkan karina begitu santaii dengan hal itu sekarang toh dia juga mempunyai pacar baru alexsandro tak kalah ganteng dari fadel juga tapi ngomong ngomong citra dan desi jombloh loh mereka tidak terlalu perduli soal pasangan kata citra JODOH ITU GAK BAKALAN KEMANA ,benar juga tpi kan kita butuh seorang penyemngat buat hidup kita sehari hari,mereka pun pulang abis berbincang bincang sampai bosan .

Istana karina!
"Maahhhhhhhhhh karinaaaa cantikk pulang nihh"kata karina yg berteriak dirumah bak istana mewah itu dengan desain eropa hitam putih . kerin yang langsung mendengar teriakan putrinya itu langsung datang menghampiri karin " karin kamu itu perempuan gak bagus toa nya besar ,perempuan itu harus kalem sayang" kata kerin " iyaa mahh, maafin karin yahh karina langsung mencium ibunya cup karina cape mah mau ganti baju dulu"karina langsung pergi meninggalkan ibunya dilantai bawah.

Karina begitu lelah dan saking lelanya dia tertidur puless di kasur berukuran besar itu , dan sampai sore tak terasa ,karina bangun untuk mandi dan bersiap siap untuk solat magrib .

Eh iya kalian gak kepo yah?dimana papa karina? Papa karina itu di luar negri ada urusan bisnis lohh, yang tinggal di rumah karina itu hanya para maid sajaa dan ibunya sepii yah ,karena karin bersaudara hanya satu saja.

Setelah karin abis mandi dia ke walk in closet untuk memakai baju ,azan pun berkumandang karin dan ibunya solat berjamaah walaupun tanpa papa karina ,setelah selesai solat karina menyalami ibunya .

Ddrrrtt.....drrrrtttt ...drrttt karina melihat telvonnya tertera nama dita gila ,karin langsung mengankat telvon itu " hallo ditaa,kenapa? ", karin kamu gak keluar yah? Kita jalan jalan yuks nonton atau apalahh " suara di sebrang sana" kapan? Dimana ketemunya? Ngumpul ama siapa? " tanya karin kepada dita " ehhmmm di rumah loh aja gimana?  Tanya dita .
Karin msh berpikr "iya dirumah aku aja yah udah aku mau siapsiap ganti baju dlu bye" sambungan televon teputus tuuttttt,.tuuutt

Dita sudah sampai dirumah karin , mereka sedikit berbincang dan dita bilang kepadankarin  "rin ajak pacar aja gimana?" karin terdiam dia pikir boleh juga mengajak alex ,dan fadel supaya mereka saling mengenal, "iya boleh juga "kata karin dengan cepat mengambil iphone nya ditass dan segera menelvon alex ,dita pun melakakn hal yg sama menelvon fadel

Fadel dan alex sudah tiba dirumah dita "dan mereka berencana akan pergi sekarang " mereka langsung naik dimobil dan pergi menuju bioskop untuk nonton flimm

Terimakasih yang udah baca 😘

Maaf kalau ada salah kata baru bikin cerita soalnya hihi!

DEAR MY BEST FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang