Pertemuan

1.2K 84 21
                                    


CROBIDOLL 1307

Cast :

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

Others

Note : Cerita terinspirasi dari sebuah manga yang menjadi fav author. Adegan banyak yang diganti seiring dengan imajinasi author !

DON'T LIKE DON'T READ!

ENJOY

CHAPTER I

"bukankah mereka selalu bilang pemilik boneka tersebut sebagai bloody doll?"

"kau mendengarnya dari mana? Tapi semua yang pernah memilikinya selalu mengatakan bahwa boneka itu amat menawan"

"Mereka selalu mengatakan boneka itu menyerang pemiliknya dan menghisap darah maka dari itu boneka tersebut selalu berakhir dijual kembali oleh sang pemilik"

"Crobidoll 1307.."

"Aku rasa aku jatuh cinta padanya" jawaban santai dari lelaki berwajah tampan berkacamata itu sontak membuat yang lain terdiam. Terlebih lagi dengan cepat lelaki itu mengambil laptop yang berada di tangan temanya dan melakukan hal tak terduga.

"Yaa! Kau gila Cho Kyuhyun? Kau baru saja memesanyaaa disaat kita sedang membahas kejelekan boneka itu?"

"Hahaha ayolah Park Chanyeol boneka itu tidak akan seburuk yang kalian katakan" Kyuhyun hanya terkekeh mendengar penuturan teman-temanya. Sesungguhnya Kyuhyun bukanlah seseorang yang menyukai boneka tetapi melihat foto boneka yang Chanyeol tunjukan sukses mebuatnya berdebar dan jatuh cinta. Dengan mata foxy yang terlukis indah dan rambut coklat yang terlihat begitu lembut. Hei dibandingkan menyeramkan boneka ini terlihat begitu cantik.

"Bukankah harganya sangat mahal? Kau memang gila Cho Kyuhyun!"

"Bagaimana bisa harganya tidak mahal jika Crobidoll series 1307 adalah series the one and only tanpa ada duplikat ataupun tidak diproduksi dua kali" Ryeowook yang sangat menyukai boneka yang disebut crobidoll itu terlihat sangat paham.

"Ck! Anak orang kaya memang berbeda" Chanyeol berdengus melihat Kyuhyun yang hanya mengangkat bahunya tidak perduli sambil terkikik menanggapi semua perkataan teman-temanya.

"Hei jika boneka itu sudah sampai kau harus menunjukanya padaku! Bahkan aku harus menunggu 3 tahun untuk mendapatkan crobidoll dengan uangku sendiri" Ryeowook teringat dengan crobidoll miliknya yang ia dapatkan dengan susah payah.

"Tentu..ia pasti akan sangat cantik melebihi yang terlihat difoto"

.

.

.

Tinggal di dalam apartement besar dan mewah beserta dengan fasilitas kelas atas yang dengan mudah didapatkan tidak membuat Kyuhyun menjadi seseorang yang besar kepala. Tentu saja kemewahan itu disertai dengan wajah tampan dan kecerdasan yang sempurna. Tidak ada yang kurang dari Kyuhyun namun yang ada hanyalah Kyuhyun menyukai tantangan. Sesuatu yang baru dan juga menurut orang lain menyulitkan.

"Ting Tong"

"Sebentar"

"Tn.Cho Kyuhyun ? ini paket pesanan anda dan silahkan tanda tangan disini"

"Hoo sudah sampai ? cepat sekali" Kyuhyun menggaruk tengkuknya dan menguap sekali. Jam masih menunjukan pukul 8 pagi dan hari ini ia tidak memiliki kelas.

CROBIDOLL 1307Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang