-Innocent Doll-
Chapter II
"Tap...tap.. tap"
Mata Kyuhyun bergerak mengikuti suara langkah kaki kecil yang sedang sibuk berputar di bawah tempat tidurnya . Sudah hampir 15 menit ia dalam posisi telungkup di tepi ranjang dengan kepala di sandarkan pada kedua tanganya oh satu lagi senyum bodoh yang sesekali muncul di wajah tampan itu.
"Apa yang sedang kau lakukan sebenarnya Min?" Kyuhyun berseru pada makhluk kecil yang nampak bingung.
"berjalan-jalan Kyu" makluk kecil itu menghentikan pergerakanya dan menatap Kyuhyun dengan wajah polosnya. Oh demi tuhan, bocah kecil sekalipun tahu bahwa ia sedang berjalan.
"Ck! Bukan itu maksudku ! tapi kenapa kau berjalan kesana kemari seperti orang bingung huh?"
Kyuhyun terlihat gemas dengan boneka hidup miliknya ini. sungguh polos mendekati bodoh. Untung saja ia cantik maka itu bisa menutupi segala kekuranganya.
"aku bingung harus tidur dimana Kyu"
"Huh? Bukankah kau bisa tidur dengan ku ? kenapa kau meributkan hal itu bodoh"
"Yaa! Jangan mengatai boneka sempurna seperti ku bodoh ! aku hanya tidak bisa membayangkan tidur dengan mu dan saat pagi tiba tubuh ku sudah tidak bisa bergerak atau bahkan terpisah karena tertimpa tubuh besar mu"
Sungguh, boneka kecil dihadapanya itu menguji kesabaran seorang Kyuhyun. Bukankah dengan kata lain ia mengatakan kalau Kyuhyun gendut? Kkk tapi sepertinya memang Kyuhyun terlalu sensitive jika berhubungan dengan berat badan.
"Kau bisa berubah ke ukuran manusiamu dan dengan begitu tidak perlu khawatir lagi bukan?"
"Apa kau yakin ingin tidur dengan ku satu ranjang dalam ukuran manusia? Aku lelaki tuan Kyuhyun o.o" Mata Sungmin membulat lucu. Kyuhyun mengerti sekarang apa yang sebenarya di fikirkan oleh boneka cantik miliknya itu.
"Kau tidak usah takut! Bahkan aku lebih suka memasukan kelubang pria dibandingkan ke lubang wanita hahahaha" Kyuhyun tertawa. Namun Sungmin yang tidak mengerti hanya mem be-O saja.
"aku tidak mengerti apa yang kau katakana Kyu" boneka kecil itu perlahan bertumbuh membesar hingga kembali menunjukan ukuran manusianya. Kyuhyun tidak lagi kaget seperti pagi tadi. Ia sudah mengerti dan mencoba membiasakan diri. Lagi pula mau kecil ataupun besar Sungmin tetaplah cantik. Sungguh merupakan tipe calon pacar idamanya.
Dasar kau homo mesum Cho Kyuhyun!
"kau tidak ingin berganti pakaian ? bukankah pakaian mu sangat lah merepotkan?"
Sungmin menatap pakaianya lalu menatap Kyuhyun dan melakukan itu sebanyak tiga kali. Entah apa yang di fikirkan makluk imut dihadapanya itu, Kyuhyun tidak bisa menebak sama sekali.
"Aku tidak punya pakaian lain"
"Kalau begitu biar ku carikan piama milik ku! kenapa kau lamban sekali dalam berfikir sih"
"Hehehe.. SanKyu Kyuuuu!"
"Huh?"
"Terimakasih Tuan Cho" Sungmin memeluk Kyuhyun dengan erat, oh tuhan boneka ini memang sungguh manis. Mengapa semua orang mengatakan jika boneka ini terkutuk ? ia bahkan sangat cantik dan jangan lupakan tubuh sekal miliknya yang terlihat menggoda.
Ck! Kau lah yang terkutuk Kyuhyun. Fikiran macam apa itu -.-'
"Ya-Yaaaa! Jangan lepas pakaian mu disini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CROBIDOLL 1307
FanfictionPada suatu waktu.. Ada sebuah boneka yang hanya membutuhkan sebuah cinta dari sang tuan untuk dapat membuat jiwanya hidup. Tetapi karena ia begitu unik, ia menjadi sangat ditakuti orang-orang disekelilingnya sehingga pada akhirnya boneka itu selalu...