Sebelum membaca cerita, lebih baik nonton dulu aja trailernya biar bisa ngeliat cuplikan sekilas dari isi cerita ini.
Tentang mereka;
Aleisha Arcturus—Cewek populer biasanya berpacaran dengan cowok populer juga. Tapi berbeda untuk Aleisha yang selalu bermain hard to get, alhasil ia betah sampai sekarang untuk menjomblo.
Di kelas 12 ini, dia lebih ingin fokus memperbaiki nilai-nilainya yang standar atau sering pas KKM, apalagi pelajaran olahraga. Ia sangat buruk pada pelajaran itu. Terutama soal berenang yang akan menjadi kriteria kelulusan nanti. Berhubung ini adalah akhir tahun pelajaran baginya sebagai pelajar sekolahan. Apalagi, rapot akhir itu menunjukan hasil belajar selama 12 tahun menuntut ilmu.
Sekarang juga, ia lebih mengisi waktu bersama teman-temannya sebelum berpisah saat kuliah nanti, sebenarnya banyak sekali cowok-cowok dengan paras menawan mendekatinya, namun langsung ia tolak seketika karena baginya cowok yang terlalu tergesa-gesa adalah cuma cowok yang main-mainin perasaan cewek. Karena sebenarnya ia menyimpan trauma tersendiri beberapa tahun lalu.
Adriano Anchernar—Berbeda 180 derajat dengan prinsip hal asmara Aleisha, cowok nakal ini selalu gonta-ganti pasangan hampir setiap minggu, mantan-mantannya yang segudang itu pun mungkin sudah tak teringat Adriano lagi. Dia juga selalu mempunyai target cewek baru setelah putus dengan yang sebelumnya.
Cowok ini juga selalu berpenampilan urak-urakan, tak terlihat berniat pergi ke sekolah sama sekali, didalam tasnya pun cuman ada pensil dan buku campuran. Namun pesonanya selalu membutakan para gadis sehingga langsung mengaguminya. Kebiasaannya di sekolah? Merokok, keluyuran, cari masalah, datang sebelum jam istirahat, tebar pesona, dan juga selalu ngebaperin cewek sana-sini.
Tapi itulah yang membuat banyak para gadis gemas padanya dan menatap fotonya di ponsel masing-masing setiap hari.
Devano Aldebarran—Apa first impression kalian setelah denger cowok nerd? Pasti langsung deh tergambar di benak kalian cowok yang rambutnya ketinggalan jaman, baju yang sangat rapi, kacamata tebal, dan selalu membawa buku-buku tebal.
Tapi salah satu cowok nerd di SMA Angkasa ini jaaaaauh dari tampilan mainstream seorang nerd. Cowok ini bertubuh tinggi dan agak kurus, berambut coklat alami, matanya yang berwarna biru laut, dan wajahnya yang akan membuat kamu terpaku seketika.
Ya dialah Devano, murid teladan di SMA ini, dia aktif dalam klub bahasa inggris dan ekskul musik. Dia juga sering menjadi perwakilan sekolah dalam berbagai cabang. Ia juga memiliki banyak penggemar, namun sayangnya sifatnya yang dingin, cuek, dan agak anti sosial membuat para penggemarnya hanya berani mengagumi sosok Devano dari jauh.
-:-:-:-
And the story begin now,
-:-:-:-
KAMU SEDANG MEMBACA
Roses
Teen FictionBagaimana kalau seorang cewek populer, cowok nakal, dan cowok yang dingin dipertemukan? Tiga manusia dengan kepribadian berbeda, yang memiliki kehidupan yang biasa saja pada awalnya. Namun hari itu datang, dimana takdir datang untuk mempertemukan ke...