1

122 5 1
                                    

Hai! Gue Velichia Aliana Wijaya, gue sekolah di SMAN Bina Bakti. Gue kelas XI IPA 3 disana gue ikut organisasi Cheers dan osis. Karna sekarang kelas XII lagi fokus-fokusnya untuk persiapan jadi kelas XI yang akan menggantikan jabatan kelas XII. Di cheers gue di kasih jabatan sebagai ketua sama Kak Vira, kalau di osis gue dipilih jadi sekretaris sama pengurus osis kelas XII. Kalau di sekolah si gue orangnya periang, asik di ajak apapun. Terus temen-temen gue sih pada ngomong kalau gue itu cewe most wanted di sekolah karena gue itu cantik, pinter, kulit putih, rambut panjang, tinggi lenjang, bulu mata lentik, mata belo, pokoknya perpect. Inget kata temen-temen gue.

Dan di sinilah gue lagi ngedengerin guru fisika yang lagi, menjelaskan tentang materi yang akan kita pelajari.
"Vio lo lagi apa sih?"tanya Velichia sambil mencolek-colek bahu Vio sahabat sebangkunya itu.
"Ya lagi nulislah materi Velich, loe kira gue lagi main congkak"ucap Vio dengan kesal karena sahabatnya malah mengganggunya.
"Kirain gue loe lagi ngerjain apa gitu, gue bete nih. Pelajaran fisika masih lama gak sih?"tanya Velichia. Vio melihat arloji yang terpasang di tangan kirinya.
"Lima menit lagi bel Velichi, emang kenapa loe bete ?"ucap Vio dengan penasaran.
"Gatau, gue jadi inget Virga?"ucap Velichi pelan.
"Loe mah cowo kaya dia diinget-inget mulu. Move on dong, kaya gak ada cowo lain gitu"kata Vio dengan tegas
"Iya-iya gue move on, bantuin gueyah buat move on dari Virga?"ucap Velichi dengan memberi jari kelingkingnya ke Vio, dan Vio pun mengaitkan jari kelingkingnya dengan jari Velichi.

Teng...Teng...Teng

"Gue usahain, ya udah yu ke kantin. Udah bel lagi "ucap Vio.
"Yuk, gue juga udah lapar nih"ucap Velichi dengan semangat.
"Giliran makan loe cepet banget ngeresponnya"ucap Vio. Mereka pun pergi ke kantin dengan berbincang-bincang ria.

***************
Gimana nih ceritaku, guys!! Seru gak? Coment sama voteyah.
Makasih 😘😘

Peluk sayang

Eva

Bye!!see you next chapter

I Will Love You In My Own Way Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang