5

26 5 0
                                    

★ Sekolah ★

Ngak kerasa sekarang kelas XI udah jadi kelas XII, dan sekarang disini mereka yaitu penggurus osis sedang menjalankan acara mos anak kelas X atau bisa dibilang murid baru.

"Velichi, kita sekelas lagi"ucap Vio yang berlarian mendatangi Velichi yang sedang membimbing anak kelas X. "Berisik banget sih loe, bisa dikecilin gak tuh suara. Gak di kelas, di ruang osis dan dimana-mana loe selalu teriak"ucap Velichi."Ya loe dari tadi gue panggil-panggil ngak ngedenger, kita sekelas lagi kelas XII IPA 1 bareng Vino sama Aldy juga. Gue seneng banget"ucap Vio."wow, gak salah denger gue, kita masuk kelas XII IPA 1.hebat bener kita, terus kenapa kalau ada Vino sama Aldy ?" Ucap Velichi bingung."Ya gue bisa deket-deketan sama pacar gue itu dan ketemu hampir setiap hari, gue seneng banget"ucap Vio dengan senangnya dan membuat Vino dan Aldy melihat ke mereka. Mereka pun mendatangi Velichi dan Vio.

"Ada apa kok berisik banget?, kasian anak X lagi dikasih tahu tata tertib sekolah gak kedengeran. Karena kalian berisik"ucap Vino."Iya kenapa kok kalaian berisik banget?"ucap Aldy."Kita sekelas Aldy, di XII IPA 1"ucap Vio dengan bergelayut manja di tangan Aldy dan membuat Aldy terkekeh pelan."Ouh iya gue baru inget, gue belum liat mading buat tau kelas gue?"ucap Vino."Loe sekelas sama gue,Aldy, dan Velichi.Jadi kita bisa kemana-mana bareng kalau gitu"ucap Vio antusias."Wow kita sekelas, berarti nanti gue duduk bareng loeya, Vin."ucap Aldy dan diangguki oleh Vino. "Nanti juga kamu duduk di belakang bangku akuyah, jadi aku sama Velichi didepan kamu sama Vino duduknya"ucap Vio."Iya sayangku"ucap Aldy sambil mengacak-ngacak rambut Vio dengan sayang.
"Ya udah, kita kembali ke pekerjaan masing-masing, Velichi loe kerjain tugas loe sebagai sekretaris, Vio kerjain tugas loe juga sebagai bendahara dan loe Aldy sebagai wakil ketos loe harus ikut bareng gue buat mantau jalannya MOS ini"ucap Vino dan diangguki oleh mereka bertiga.

★ Kelas ★

Berhubung MOS kelas X udah selesai, jadi sekarang mereka atau Vino, Velichia, Viola, dan Aldy telah selesai dalam tugas mereka sebagai pengurus osis untuk membingbing adik kelasnya.

(VELICHIA POV)

Sekarang gue lagi bingung, kenapayah gue bisa sekelas sama Vino. Ditambah gue kesel sekarang, dikacangin gue sama mereka, siapa lagi kalau bukan Vio sama Aldy yang lagi asik ngobrol berdua. Sedangkan gue diem aja kaya orang bego, gak ada temen ngobrol. Tiba-tiba gue ngerasa ada yang colek-colek bahu gue dari belakang dan gue nengok ke belakang.

"Hai! Bengon aja, mikirin apa sih? "Ucap Vino.Ya ternyata Vino yang colek-colek bahu gue dari belakang. "Hai! Engga gue gak bengong. Gue lagi kesel aja"ucap gue."Kesel kenapa emang, kalau boleh gue tau?"ucap Vino."Gimana gak kesel coba, dari tadi gue dikacangin sama mereka berdua. Masa gue harus bicara sama meja gitu"ucap gue sambil nunjuk Vio dan Aldy."Ya udah, ikut gue yuk. Kita ke kantin, laper gue belum sarapan. Loe jugakan"ucap Vino dan diangguki oleh Velichia, kemudian Vino menarik tangan Velichia dan membuat seketika badan Velichia kaku.

******************

Gimana guys feelnya dapet gak?

Kata kalian cerita ini dilanjut atau engga?

Kasih tau jawaban kalian lewat vote sama comentyah.

See you 😍😍

Eva

I Will Love You In My Own Way Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang