7

26 5 0
                                    

★ Rumah Vino★

(VINO POV)

Setibanya didepan rumah, gue langsung aja Velich buat masuk dan ganti bajunya karna tadi kita keujanan saat berangkat kerumah gue.

"Velch, ayo masuk diluar masih hujan"ucap gue.
"Iya, hacih...hacih"ucap Velich sambil bersin.
"Ayo kita keatas, loe ganti bajuyah. Kalau gak ganti nanti loe sakit"ucap gue.
"Tapi gue gak bawa baju ganti Vin"ucap Velichia.
"Pake baju gue gapapakan? "Ucap gue dan diangguki oleh Velichia sebagai jawaban.

(VELICHIA POV)

Gue naik kelantai atas rumah Vino, gila rumahnya gak kalah besar sama rumah gue. Bukannya gue sombong, tapi emang kenyataannya gitu.

"Velichi tunggu siniyah gue mau gantu baju dulu di kamar"ucap Vino.
"Oke, Vino gue mau nanya, bonyok loe pada kemana. Kok gak keliatan sih"ucap gue.
"Ouh, nyokap gue lagi pergi arisan dan bokap gue lagi di kantornya, yaudah gue tinggalyah"ucap Vino dan diangguki gue.

Gue pun melihat-lihat ruangan ini, disana terpajang foto anak laki-laki kira-kira berumur 6 tahun, sedang bermain basket dengan seorang lelaki dewasa perkiraan 30 tahun dan seorang perempuan berumur 28 yang menggendong anak kecil berumur 2 tahun. Sepertinya itu adalah bonyok dan adiknya Vino, sampai akhirnya ada yang nepuk bahu gue dan gue pun ngebalikin badan saking kagetnya.

"Loe dari tadi gue panggil malah ngelamun, jadi gue tepuk deh pundak loe"ucap Vino.
"Hehehe, tadi gue liat foto-foto diruangan ini. Loe seneng bangetya sama basket? "Ucap gue sambil menunjuk foto yang tadi gue liat.
"Iya gue seneng, hobi gue nurun dari bokap.Ini baju ganti loe, gapapakan pake baju gue?  Soalnya adik gue belum pulang dari sekolahnya"ucap Vino.
"Oke, gapapa kok. Dimana ruang gantinya? "Ucap gue.
"Loe lurus aja nanti loe nempu pintu kamar warna coklat yang tulisannya Vino, nah disitu"ucap Vino.
"Dikamar loe?"ucap gue.
"Iya, emang kenapa?"ucap Vino.
"Hehehe, gapapa kok"ucap gue sambil berlalu pergi.

(VINO POV)

Gue pun akhirnya memutuskan untuk nonton tv, sambil nunggu Velichia, dia lama banget sih ganti bajunya. Dan akhirnya Velichia datang dengan baju yang sangat kebesaran dibadannya.

"Bajunya kebesaranyah sampe nutup paha loe gitu, sorryyah"ucap gue.
"Gapapa kok santai aja, sama gue mah. Makasih banget malahan loe udah ngasih pinjem baju buat gue"ucap Velichia.
"Ya sama-sama, yaudah sini duduk gue udah nyiapain cemilan sama minuman dicicipin dulu deh. Pasti loe capekan dari sekolah kerumah gue terus keujanan"ucap gue.
"Iya, makasih. Gue minum nih"ucap Velich dan diangguki gue.
"Mau lagu apa nih buat besok kita nyanyi?"ucap gue.
"Mmm.... gimana kalau lagu yang berasal dari Yura ft Glenn F. CINTA DAN RAHASIA"ucap Velichi sambil meminum susu coklat panasnya.
"Gue sih oke-oke aja, mau diiringin sama gitar gak? "Ucap gue.
"Boleh, emang loe bisa main gitar?"ucap Velichia.
"Mungkin, nanti kita cobain aja gimana?"ucap gue dan diangguki oleh Velichia.

★ Rumah Velichia ★

( VELICHIA POV )

Gue lagi dijalan mau ke rumah, dianter sama Vino. Katanya gak boleh cewe pulang malam bahaya. Gue sih hanya mengangguk mengikuti kemauannya.

"Velich, belok kemana nih ?"ucap Vino.
"Belok kanan udah gitu di perempatan belok kiri, sampe deh disana rumahnya yang warna putih gading"ucap gue.
"Udah nyampe nih"ucap Vino.
"Oke, makasih Vin. Mau masuk dulu?"ucao gue yang udah turun dari motor ninja merahnya itu.
"Gak usah deh udah malem, kapan-kapan aja. Yaudah gue pulang, bye!"ucap Vino.
"Yaudah deh, oke. Bye! Hati-hati Vin"ucap gue dan diangguki oleh Vino.

( VINO POV )

Akhirnya gue nyampe juga di kamar tercinta. Cape gue, ketawa mulu. Tingkahnya Velichia lucu banget waktu latihan nyanyi, dia ngikutin suara anak kecillah, hewan dan lain-lain. Bikin gue gak bisa nahan ketawa sama tingkahnya. Ternyata dia tuh asik banget orangnya.

Back to earth

"Kenap loe malahan mikirin Velichia terus apa loe bilang dia lucu. OMG kenapa sih sama diri gue"ucap gue kediri gue sendiri. Karna merasa lelah gue pun memutuskan untuk memejamkan mata dan pergi kealam mimpi.

************************

Maafyah guys makin kesini cerita jadi abal-abalan maklumlah, lagi sibuk sama pelajaran nih. Mikirin UN yang H-12 nih. Doainnya semoga gue dapet nilai yang memuaskan dan masuk sekolah favorit. Amin.

Vote dan Comentnya jangan lupa oke.
Bye!!

Eva 😘😘

I Will Love You In My Own Way Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang