KRIS POV: Buset dah ni semua gara-gara duo berisik baekyeol, nyasar kan gue. Aduh mampus pasti di omelin emak suruh nyuci baju (?)*?gak nyambung woy* oh iaa gue gak bawa emak gue kemari. Doh kalo ganteng gue luntur gimane nih tersesat di hutan kayak gini. Aishhh coba tadi petanya gue kasih lay pasti kagak bakal kayak begini.
SUHO POV : Dohhhh gelap, dimane nih? Kenapa gue ada di bagasi >baru sadar lu ho? Kemane aje? Ke hongkong?< yaudah dah gue keluar. Eh? Bagasinya kekuci, omigatttttttttt gue gak mau mati di bagasi, kagak elit bener dah, masa ntar di Koran ada tulisannya 'Leader EXO-K meninggal karena terkuci di bagasi" hetdahhh ngebayanginnya aje gak elit banget. Gue gedor-gedo aje kali ye.
AUTHOR POV : Ketika semua sudah hening, >drok drok drok< terdengar suara, semuanya udah ketakutan kayak kucing kecebur(?) sampai-sampai sehun meluk luhan ketakutan "gege, itu apaaa?". "aku tidak tahu sehunnie" All member kecuali suho ketakutan dan kabur kocar-kacir. Doh mereka kagak tau ternyata yang gedor-gedor itu suho *poor suho*
Nah bagaimana dengan anak-anak EXO yang lari kocar kacir? Ok cekidot kita tengok satu-satu. Mereka tersebar kemana-mana seperti hati yag tercecer(?) *ih author curhat* baekhyun barengan chanyeol dan kris >cinta terigu dong ye? Haha segitiga maksudnya< xiumin barengan D.O dan Luhan, tao barengan sehun dan kai, serta chen bersama lay. Bagaimana nasib mereka? Baik kita lanjutkan.
Kelompok pertama:
"chanyeol gue takut" keluh bakehyun sambil memeluk lengan chanyeol, yang sontak bikin kris naek tahta, eh naek darah maksudnya
"aahh chanyeol, gue lebih takut" kris juga meluk lengan chanyeol. Terjadilah perdebatan hebat antara baekhyun dan kris dengan sangat sengit >cetar petir menyambar sebagai backsound*
BAEKHYUN POV : Cihhh bukannnya dia sudah punya tao? Kenapa ia menggambil chanyeolku, tidak akan ku biarkan kau dasar angry bird !!! >bentar! kenapa baekhyun bahasanya baku?< *author palanya udah semplak kale* >enak aje – gue koplak tapi gak semplak< #beda tipis
KRIS POV : Apa banget si baekhyun? Sok sok manja manjaan ama bebeb chanyeol, gak tau ape kalo dia calon istri gue(?) begitulah sepanjang jalan mereka bertengkar dan bertengkar memperebutkan chanyeol.
Kelompok 2:
Xiumin pov: Ihh kenapa gue mesti barengan luhan sih sama D.O juga. Mereka kan saingan aegyo gue. Uhh nyebelin.
AUTHOR POV : Sepanjang jalan xiumin hanya melakukan pump cheek. ini membuat yang lain bingung. "min, ngapain pump cheeks segala lu?" Tanya luhan polos. "Oh sebagai yang terunyu di EXO M gue mesti mempertahankan eksistensi dimanapun gue berada, gue masti unyu. siapa tau ada paparazi lewat haha.". "Pabo! Mana ada yang begitu di hutan!" D.O marah dan menendang xiumin, tapi naas tendangannya terlalu keras sampai-sampai xiumin hilang entah kemana. "Ups..."sambung D.O.
Well mereka berdua sekarang sibuk nyariin si baozi melebihi sibuk nyari jalan keluar dari hutan. Luhan nyari di lobang-lobang tikus *mana cukup thor, lu kate xiumin tikus???* >yah yah 11 12 lah #author di tabok sooman< dan D.O sibuk ngubek-ngubek tumpukan daun kering, keduanya berteriak "xiumin! Baozi! Yah dimana kau?" tapi gak ada jawaban.
Kelompok 3:
AUTHOR POV: dari kejauhan di hutan yang gelap terdengar sayup-sayup suara tangisan *elah sok putis lu thor! Gak pantes!* >shuuut ah admin lagi gak koplak jadi bisa puitis hahaha<
Lama-lama suara itu mendekat, dan wow, siapakah yang menagis? Apa itu hantu penuggu hutan? Atau ? atau? Atau?
OK ceritanya bersambung xDv
—-> TO BE CONTINUE <—–
KAMU SEDANG MEMBACA
(FF COMEDY) GENK EXO KEMPING
FanfictionAuthor pov: Pagi itu dorm EXO terlihat sangat sibuk, ada yang lagi kemas-kemas, ada yang ngangkat jemuran *dih lu kate pembokat thor* ada yang teriak teriak nyariin kaos kaki yang ilang sebelah, ada yang nagis guling-guling karena laper >udah pasti...