Bagian 3

3.5K 220 13
                                    

Cerita kemaren : Para anggota EXO pergi berkemah, namun gara-gara dua mahluk bernama baekyeol mereka tersesat di hutan. Mereka terpeencar menjadi beberapa kelompok. baekhyun barengan chanyeol dan xiumin barengan D.O dan Luhan, tao barengan sehun dan kai, serta chen bersama lay.

Kelompok 3:

Author pov:  dari kejauhan di hutan yang gelap terdengar sayup-sayup suara tangisan. Lama-lama suara itu mendekat, dan wow, siapakah yang menagis? Apa itu hantu penuggu hutan? Atau ? atau? Atau?

Sehun pov:  Waaaaaaaaaaaaa suara apa itu? Siapa yang nangis? Haduh gue takut nih, tapi di sini gak ada luhan hyung, masa gue mesti peluk-peluk kai? Nanti gue di sate emak D.O dong? Duh gimana dong.
"Kkamjong! Lu periksa gih sapa yang nangis!"

"Ogah ngapa mesti gue hun?" si kai malah buang muka

"Ahelah bilang aja lu takut" padahal gue yang takut hahaha

"Ceiyus? Miapa? Enelan?" buset si kai kepentok apaan jadi kayak gitu. Ckck

"Miayam"

"iye iye gue takut hun" kai tiba-tiba meluk gue. Etdah siap-siap gue di sate ntar kalo balik. Oh emak D.O ampuni dosa anak bungsumu ini. Ya tapi lumayan lah orang gue takut haha.

Kai Pov:  'LUHAN HYUNG!!!!!!' gue jerit-jerit dalem hati. 'Ampuni dosa dancer kece ini hyung, gue gak rebut sehun hyung. Pinjem bentar aja gue TAKUT!!!"

Author pov:  Disisi lain, luhan secara samar-samar batinnya denger kalo nama sehun di sebut-sebut "Eh? Sehun? Siapa tadi yang sebut-sebut sehun?" *dih giliran sehun aja ngefek -___- kalo yari xiumin kagak ketemu-ketemu ck* sudah-sudah ayo kita tengok sehun dan kai yang lagi ketakutan

"Kai, gimana nih? Udah agak gelap juga" Tanya sehun

"Ehm gimana kalo dance aja biar gak takut?" kai pikirannya dance mulu ckck

"OK! Ayok Run and gun"

Sehun menyalakan Ipond nya yang sebenarnya batre nya ada tapi sinyalnya tenggelem di sungai toba(?). Ia memutar back sound run and gun

*BACK SOUND RUN AND GUN*

Kedua maknae itu malah asik-asik dance, sampe lupa sama suara tadi.

"srek srek" semak-semak bergoyang-goyang bak mbak inul lagi kebelet pipis(?) *coba bayangin deh, gue aja gak kebayang hahahahaha* sehun langsung Kai ngelempar Ipond nya sehun saking takutnya, sedang sehun keliahatannya wah wah sehun gawat nih sehun NGOMPOL!!!!!!!!

"Kai! Basah hiks" sehun meratapi celananya yang basah.

"Ah elu hun, kenapa gak pake pempes?" ngedenger kai bilang gitu, Sehun ngelempar kai pakai baskom. *eitttttttt emang di hutan ada baskom? Yah ada in aja lah, apa sih yang enggak buat readers xD* ß gombal neh ceritanya

"Pempes gue dibawa luhan hyung" sehun nyengir 10 jari dengan polosnya.

"Pabo! Terus ngapa lu lempar gue pake baskom?" kai udah emosi tingkat nasional(?)

"Abis lu buka aib banget bro. yah benjol dikit gak apa-apa lah"

"Dikit pale lu peang? Nih liat nih!" #camera close up ke jidat kai yang benjol "liat! Udah gak ada bedanya ama ikan lohan!"

Bla bla bla mereka malah berantemin soal jidat dan pempes. Gak ada kerjaan deh sumveh –"

"Srek" kali ini sekelebat bayangan keluar dari semak-semak. Mata kai dan sehun terbelalak menatap sosok di hadapan mereka yang tidak lain dan tidak bukan dan tidak tidak adalah *jeng jeng* "Annyeonghaseo Maknae Tao Imnida" seorang panda(?) muncul dengan terisak-isak.

"TAOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!" Teriak HunKai

"wae?" tao masih ngusap-ngusap air matanya

"ELU!!! NGAGETIN BIN NAKUTIN BIN NYEBELIN tau gak?" Hunkai Teriak-teriak kayak kucing kejepit pintu kulkas(?)

"HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA maaf sehun, kai" tao malah nangis makin kenceng sampai guling-gulingan di tanah. *doh ni anak kotor woy kotor -___-*

"Aish! Udah mama bilang kan tao? Jangan kotor-kotoran! Mama susah nyucinya" sehun mencak-mencak kayak emak-emak nelen cicak.

"Ampun mama" tao berenti guling-guling dan akhirnya oh akhirnya dia berenti nangis juga. Sungguh AMAJING............. Eh Amazing ya? Ya beti lah beda tipis.

Bah sudahlah, mari kita tengok lay dan chen

(FF COMEDY) GENK EXO KEMPINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang