Bagian 4

2.8K 196 6
                                    

Kelpompok 4:

Lay dan chen terlihat kebingungan terutama lay yang dasarnya udah pikun sejak lahir(?) *author ditabok Unicorns*

"Chen? Kita dimana? Kok gue lupa sih?" tampag lay udah polos sepolos polos nya

" Bah hyung! Kita nyasar tau! Kapan sih lu gak pikun" chen esmosi udah 11 12 sama es chendol(?)

"Ia kah chen? Duh gue lupa" lay garuk-garuk kepala. Untung aja la uda keramas ni hari. Coba kalo belon? Ketombenya bisa terbang-terbang (?)

"Aigoo hyung! Ayok cari jalan keluar" chen menggeret-geret badan lay yang masih kebingungan akibat penyakit pelupaya. Yah maklumlah dancer KECEmplung got(?) kita yang satu ini emang pelupa haha.

***

Semua member masih kocar-kacir bin melenga-melengo nyari jalan keluar. Hari pun mulai gelap

"Eh bulan gentian yah gue capek. Lu yang jaga sekarang" kata matahari sambil nendang bulan *imajinasi #gaya spongebob(?)

Semakin malaam rasanya hutan itu benar-benar menakutkan.

"Chanyeollie, gimana ini ? kita harus lewat mana?" baekhyun meluk-meluk tangan chanyeol lagi. Dan si angry bird kita kelihatan sudah panas hingga mencapai 923.876.099.99 derajat reamur. *kalo ia udah mati kali -___-*

"Heh! Baekhyun! Jangan dekat-dekat bebebku. Minggir-miggir" kris menepis tangan baekhyun.

"hey! Kalian berisik! Udeh sekarang cari jalan keluar, gak usah rebutan" sentak chanyeol ngebas.

Luhan dan D.O juga masih mencari xiumin, tapi percuma mau cari di lubang gajah sekalipun si bakpao gak ketemu-ketemu.

Mereka saling mencari menmebus hutan yang kelam *eaa

Chanyeol, kris dan baekhyun akhirnya berpencar.

Chanyeol berjalan mundur kebelakang, tiba-tiba mentok di ujung pantatnya ada orang, chan gak berani menoleh tapi ia penasaran sekali. "Aduh ampun mbak nya mas nya gue masih ganteng jangan dulu mati, kalo mau mati ntar aja udah jelek" chanyeol ngerasa ada yang nepuk pundaknya. Ia pun berbalik

"woy yeol ini gue luhan! Lu to the Han LUHAN!"

"astagfirullah, alahu akbar! Subahanalloh untung lu luhan coba kalo bukan gue udah mati ganteng ni.

"wahhahahah yang laennya mana?"

"ada noh ayok samperin"

Syukurlah, kris ketemu dengan yang lainnya semuanya sudah terkumpul, akibat baekhyun ketemu chen-lay dan kaihuntao ketemu dengan kris.
weitttt tapi masa mereka lupa sama leader mereka? Duh sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya. Mereka malah asik ngobrol-ngobrol sambil buat api unggun di hutan tanpa memikirkan perasaan xiumin dan suho. Sunggguh terlalu(?)

"treeek" terdengar suara ranting yang terinjak.

Seketika anak EXO yang tadinya recet kayak pasar, diem kayak liat pak SBY lewat(?)

(FF COMEDY) GENK EXO KEMPINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang