PART 1
20 Tahun yang lalu...
Di Amerika Serikat...
Ada sepasang suami istri yaitu Johnson Anderson dan Melaney Anderson yang hidup dengan sangat bahagia karena sedang menanti kelahiran sang bayi yang ada didalam rahim Melaney.
Usia kandung Melaney sudah 9 bulan itu artinya tinggal menghitung hari lagi bagi mereka untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka bedua."Selamat pagi Johnson, kau sudah rapi? Mau kubuatkan apa untuk sarapan pagi ini?"
Tanya Melaney kepada suaminya yang sangat dia cintai dan dia rawat dengan penuh kasih sayang selama 1 tahun ini.
Melaney memang sosok seorang istri yang sangat sempurna bagi Johnson karena selain cantik, dia juga pandai memasak dan penuh kelembutan ditambah lagi sekarang Melaney sedang mengandung buah hati mereka berdua maka itu Johnson sangat menjaga dan menyayangi istrinya dan calon bayinya."Selamat pagi sayang, ya aku sudah rapi. Buatkan aku secangkir teh dan pancake saja!"
"Baiklah tunggu sebentar! aku akan membuatkannya untukmu."
Setelah beberapa menit menunggu di meja makan sambil melihat istrinya membuatkannya teh dan pancake akhirnya Melaney datang membawakan makanan yang dia pesan tadi.
"Ini secangkir teh dan pancakenya. Silahkan sarapan sayang!"
"Terimakasih banyak sayang."
"Sama-sama."
Melaney menemani suaminya sarapan sejak tadi, dia duduk di kursi yang berhadapan dengan Johnson sampai akhirnya Johnson usai menghabiskan sarapannya.
Namun tiba-tiba saja Melaney merasakan mulas dan rasa sakit yang luar biasa pada bagian perutnya, pikir Melaney ini sudah waktunya dia melahirkan."Awwww.... Johnson tolong aku!"
Johnson langsung kaget dan panik melihat istrinya yang mengerang kesakitan.
"Ada apa denganmu sayang? Kau kenapa hahh?"
"Aku rasa sepertinya aku akan melahirkan sekarang Johnson, ini rasanya sakit sekali."
"Melahirkan?" Johnson sangat terkejut namun berusaha tenang.
"Ya baiklah kau tenang dan atur nafasmu! Aku akan membawamu kerumah sakit sekarang juga.""Ya cepatlah Johnson aku tidak kuat!"
Johnson merangkul istrinya masuk kedalam mobil untuk segera membawanya kerumah sakit terdekat dengan secepat mungkin dia mengendarai mobilnya dengan harap agar segera sampai ke rumah sakit tujuan.
Tak lama kemudian mereka tiba di rumah sakit, Johnson langsung memanggil beberapa suster untuk membantunya membawa Melaney menuju ke ruang persalinan."Suster tolong istri saya mau melahirkan!"
Teriak Johnson yang sontak membuat para suster yang ada langsung berlari mengikutinya untuk membawa istrinya dengan bantuan kasur beroda rumah sakit dan segera menuju ruang UGD persalinan.
Johnson menemani Melaney melahirkan didalam ruangan yang dibantu seorang dokter kandungan dan beberapa perawat, johnson sangat tidak tega melihat perjuangan istrinya yang kesakitan demi melahirkan buah hati mereka."Tarik nafas dalam-dalam dan tenang kemudian kau keluarkan bersama dengan tenaga dorongan agar bayimu bisa keluar perlahan-lahan! Ayo 1,2,3 !"
Intruksi dokter yang menyuruh Melaney sambil membantu mengeluarkan bayinya.
"Ayo sayang tenangkan dirimu kau pasti bisa!"
Semangat dari Johnson agar membantu istrinya sambil menggenggam tangan dan mengusap kepala Melaney.
Kemudian dengan sekali tarikan nafas Melaney mengeluarkan tenaganya dan berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengenal DIA...
SpiritualitéPerjalanan hati seorang wanita ateis yang kehidupannya begitu kelam karna tidak memiliki pedoman dan arah hidup. Sampai suatu ketika ia berfikir untuk mengunjungi beberapa tempat di berbagai negara untuk mencari kemantapan hatinya, hingga akhirnya d...