Remaja dan cinta, dua kata yang sangat sulit tuk dipisahkan. Pacaran bukan menjadi hal yang tabu lagi di zaman sekarang. Tapi dari dulu sampai sekarang dalam islam pacaran itu dilarang. Sebagai seorang pelajar, perilaku kita ditentukan oleh pergaulan kita. Lingkungan yang baik akan menjadikan kita sosok yang baik, begitu pula sebaliknya.
Adinda Azzani Abdillah, biasanya disapa dinda. Gadis blasteran indo arab ini tak diragukan lagi kecantikannya. Tanyakan pada murid SMA Bunga Pertiwi ini, siapa yang tak kenal dengan sosoknya? Hidung mancung, rambut coklat bergelombang, tinggi 170cm, kulit putih seputih susu, serta mata hazelnya yang tampak bulat. Dilihat dari jauh maupun dekat gadis ini tampak sempurna ditunjang dengan penampilannya yang tak kalah menarik. Ia mempunyai empat sahabat. Amira, gadis yang berhijab ini merupakan teman dekat dinda. Bisa dibilang mereka kayak saudara kembar. Lalu ada Alya, walaupun dikenal kutu buku ini dia termasuk paling pintar diantara mereka. Selanjutnya ada Secilia, sahabat beda agama ini termasuk cewek yang super perfect, ditunjang dengan sifatnya yang sedikit angkuh. Tapi dia termasuk seseorang yang sangat peduli terhadap sahabatnya. Dan yang terakhir Maya, si cantik yang satu ini lemotnya bukan main tapi dia termasuk sahabat yang menjujung tinggi solidaritas (iyalah, orang setiap orang yang nanya diiyain aja deh).
Fahri Akbar Maulana, Ustadz muda ini banyak digemari oleh kaum remaja juga ibu-ibu. Pembawaannya yang supel serta cerdas ini banyak menarik perhatian orang-orang. Selain seorang ustadz, putra pertama seorang kyai di Pesantren Tauhidiyah ini juga mempunyai sebuah hotel yang didirikannya sendiri. Dalam usianya yang baru 25 tahun ini dia sudan mencapai pencapaian yang maksimal.