Prologue

20.5K 875 15
                                    

Terdengar suara sangat riuh dari lapangan basket. Kenapa? Hanya karena seorang pria dingin dan tidak suka dekat perempuan sedang bermain basket bersama teman dan juga sahabatnya.

Salah satu yang berteriak adalah gadis bernama (Namakamu). Walaupun ia terlalu exited tapi dia tau batasnya. Tapi (Namakamu) menunjukkan wajah kesalnya karena di sampingnya adalah seorang cewek yang sangat exited, bahkan 'ganjen' batin (Namakamu).

Seorang pria yang diteriaki (Namakamu), gadis 'ganjen' di sampingnya kembali meneriaki lelaki itu. Karena saat berkeringat lelaki itu terlihat sangat tampan, dengan rambut yang basah menambah ketampanan sang lelaki.

Siapa lagi kalau bukan Iqbaal Dhiafakhri? Anak X.IPA 1 yang pintar semua pelajaran juga ketampanannya. Banyak yang naksir sama dia. Bahkan ada yang pernah menembaknya tetapi ditolak. Kenapa? Nanti dijelasin part selanjutnya.

Iqbaal yang kelelahan bermain langsung ke pinggiran lapangan dan duduk di bangku yang kosong, khusus yang bermain basket.

(Namakamu) yang niatnya ingin memberikan minumannya pada Iqbaal, ia urungkan saat melihat ke samping kirinya kosong. Dan melihat gadis 'ganjen' itu menuju tempat Iqbaal dan memberikan Iqbaal minuman, namun Iqbaal malah berdiam mengacuhkan gadis itu.

Gadis 'ganjen' yang kata (Namakamu) itu masih menyodorkan tangannya agar diambil oleh Iqbaal. Tapi lagi-lagi Iqbaal mengacaukannya. Gadis 'ganjen' itu menghentakkan kakinya dan keluar dari lapangan basket.

Orang yang melihat itu ada sebagian tertawa, ada juga yang menawan tawa.

'Sudah tau dia cowok cold and sangat cuek. Mana mungkin langsung direspon baik. G*blok' batin Cassie.

Dalam hati (Namakamu) berkata 'untung bukan gue, hahaha.. Mampos lo. Anjir mukanya lucu banget tuh cewek kalo kesel"

Emang sehati (Namakamu) dan Cassie ya?

"Eh (Nam..)?"

"Ee.. Eh iya kenapa Cass?"

Cass? Yups.. Cassandra Lee Dia adalah sahabat (Namakamu).

"Lo kenapa diem. Gue udah mau balik nih, soalnya kak Randy udah pergi keluar" kata Cassie.

Ya.. Cassie itu suka kakak kelas 11, namanya Randy Martin. Namun.. ya begitulah, Randy itu juga termasuk cowok cold ketiga. Setelah Iqbaal dan Aldi.

"Oh.. Gue nggak papa. Yaudah balik yuk! Lagian ngapain kita disini lama-lama. Kan niatnya cuma liat orang ganteng"

"Come on" Cassie dengan logat bulenya.

Cassie dan (Namakamu) memutuskan untuk tidak masuk kelas saat istirahat. Mereka ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong. Mereka memilih meja dipojok tapi bisa melihat seluruh isi kantin.

"Cass, lo mau gue pesenin apaan?" Tanya (Namakamu). Cassie berpikir.

"Gue Bakso aja deh, sama Lemon tea" jawab Cassie dengan logat bulenya. (Namakamu) mengangguk mengerti dan pergi memesan makanannya.

Sementara di Tempat berbeda.

"Woy Baal, tadi gue liat lo ngelamun di pinggir lapangan. Kenapa lo?" ucap salah satu sahabat yang sama dinginnya dengan Iqbaal.

"Gue.. gue cuma.."

"Udahlah Baal, kalo nggak mau cerita sekarang kan bisa lain waktu. Nggak harus sekarang" jawab sahabat Iqbaal yang sedikit berisi.

"Hhh.." Iqbaal menghela nafas. "Maaf ya, gue nggak bisa cerita sekarang. Bang, Al"

Yups.. Dia Alvaro Maldini, di panggil Aldi adalah orang terdingin kedua di sekolah setelah Iqbaal Dhiafakhri.
Dan Teuku Ryzki di panggil Bang Kiki atau Kiki ini adalah cowok baik dan bijak. Tidak dingin, malahan dia ramah sekali. Tanpa diketahui Iqbaal dan Aldi bahwa Kiki adalah...

Segitu aja ya prolognya, capeks.. Kalo ada kesamaan nama tokoh, cerita, atau yang lain mohon maaf. Mungkin hanya kebetulan. Ini asli karya aku. Tanya-tanya boleh di Ask fm, di Line, juga di manapun(cek profil). Ada yang mau usul siapa nama cewek 'ganjen'?? Jangan lupa tinggalkan vote atau comment setelah membaca guys!

The Coldest Boys (CJR) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang