Ansatsu Kyoushitsu

651 20 3
                                    

Episode : 22
Genre : Action, Comedy, School, Shounen, Supernatural
Status : Completed
★★★★★


Review :

Murid SMP Kunugigaoka dituntut untuk memberikan nilai yang terbaik dalam segala bidang.

Jika nilai mereka turun maka murid itu akan diturunkan ke kelas E yang merupakan kelas terendah dari SMP Kunugigaoka.

Murid kelas E tidak berada satu gedung dengan murid kelas lainnya, kelas mereka terletak di atas gunung yang fasilitasnya tidak se-mewah kelas lainnya yang berada di gedung utama.

Murid kelas E juga kerap kali  menerima ejekan dari murid kelas A, yang membuat mereka putus asa dalam belajar.

Namun, semua berubah ketika terdapat berita tentang akan musnahnya bumi oleh seorang monster bertentakel, yang lebih mengejutkan kelas E diberikan misi untuk membunuh monster tersebut.

Untuk melaksanakan misi itu dewan pertahanan mengirimkan monster bertentakel itu ke kelas E sekaligus menjadi guru mereka.

Sanggupkah Murid Kelas E menyelesaikan misi yang diberikan?? 

Anime kali ini sebenarnya sudah sampai season 2 dan masih on-going,  dalam season pertamanya anime ini memiliki 22 episode dan sudah tamat mulai tahun 2015. Anime ini memiliki cerita yang unik dan lucu serta persaingan yang menegangkan antara murid kelas E dan murid kelas A. Jadi, nyesel kalau kalian nggak nonton (>^ω^<)

————

Sinopsis :

Ansatsu Kyoushitsu bercerita tentang kelas 3-E dari SMP Kunugigaoka di mana setiap pagi mereka menyambut sensei mereka dengan pasukan tembak yang sangat brutal. Sensei merupakan kombinasi aneh dari ALIEN dan gurita yang bergerak dengan kecepatan mach-20. Ternyata makhluk ini bertanggung jawab atas penghancuran bulan, mengubah bulan selamanya dalam bentuk sabit. Dia telah mengumumkan bahwa ia akan menghancurkan dunia dalam waktu 1 tahun. Makhluk itu akan mengajarkan kelas 3-E bagaimana cara membunuhnya sebelum tahun ini berakhir.

Rekomendasi ANIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang