Episode : 20
Genre : Comedy, Romance, Shounen
Status : Completed
★★★★★
Review :Ichijou Raku adalah murid SMA biasa yang juga merupakan penerus tunggal keluarga Yakuza, cerita Raku berawal dari janji yang ia buat dengan seorang gadis.
Ia dan gadis itu berjanji jika suatu hari nanti mereka bertemu lagi mereka akan menikah, sebagai bukti janji mereka gadis itu memberi Raku kalung yang memiliki sebuah lubang kunci dan hanya gadis itu yang memegang kunci tersebut.
Begitu beranjak dewasa Raku berhasil menemukan orang yang memiliki kunci dan janji yang sama dengan janji Raku 10 tahun yang lalu.
Namun, bagimana jika gadis yang ia temui lebih dari satu dan semua gadis itu memiliki kunci dan janji dengan Ichijou Raku?
Anime ini akan membuat kamu penasaran tentang siapa pemilik kunci kalung Ichijou Raku.
Jadi, siapa sebenarnya pemilik kunci Ichijou Raku?
————
Sinopsis :
Nisekoi bercerita tentang Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji, sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji “Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah”. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka.
Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana nyawalah taruhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi ANIME
De TodoSilahkan mampir ke lapak saya... Siapa tahu ada anime yang kamu suka ^^ Jangan sungkan untuk berkeluh kesah tentang anime yang bikin kamu geregetan sampe yang bikin kecewa di kolom komentar Abaikan bintang-bintang saya karena itu hanya tingkat ra...