Episode : 12
Genre : Psychological, Seinen, Supernatural
Status : Completed
★★★★
Review :Anime ini tergolong anime baru, yang menceritakan seorang pemuda yang bisa mengulang kejadian yang telah dialaminya. Tetapi kali ini pemuda itu tidak hanya mengulang kejadian yang terjadi beberapa menit yang lalu tetapi mengulang kejadian beberapa tahun yang lalu ketika ia masih duduk di sekolah dasar untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu dan dengan begitu akan mengubah masa depannya.
Awalnya aku nggak tertarik sama anime ini karena waktu aku ngeliat dari gambarnya aja udah males padahal belum tau ceritanya. Wkwkwk gomen 😶😶
Tapi karena rekomendasi teman aku yang menyuruh untuk melihat anime ini akhirnya aku menonton anime ini juga dan ternyata anime ini sukses membuat saya penasaran karena ceritanya. Jadi, jangan ragu untuk nonton anime yang satu ini.
————
Sinopsis :
Boku dake ga Inai Machi bercerita tentang Satoru Kojima, komikus berusia 29 tahun yang berjuang agar terkenal setelah debutnya. Tapi bukan itu saja yang membuatnya merasa frustasi. Dia memiliki kemampuan supranatural dimana dia dipaksa untuk mencegah kematian dan bencana dengan cara kembali ke saat sebelum insiden tersebut terjadi, berulang kali sampai insiden tersebut dapat dicegah.
Suatu hari dia terjebak dalam sebuah kecelakaan yang membuatnya dituduh sebagai tersangka pembunuhan. Karena putus asa untuk menyelamatkan korban, dia kembali ke masa lalu untuk bertemu dengan dirinya sendiri saat masih di bangku sekolahan, satu bulan sebelum Kayo Hinazuki, teman sekelasnya hilang.
Sekarang Satoru mengemban misi baru: menyelamatkan Kayo dan memecahkan misteri atas menghilangnya gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi ANIME
RandomSilahkan mampir ke lapak saya... Siapa tahu ada anime yang kamu suka ^^ Jangan sungkan untuk berkeluh kesah tentang anime yang bikin kamu geregetan sampe yang bikin kecewa di kolom komentar Abaikan bintang-bintang saya karena itu hanya tingkat ra...