Hello reader... come back with me dengan cerita baru yang kacau balau ini. Saya berharap reader senang dengan cerita kali ini dengan tokoh my favorite couple yaitu chaeki couple horeeee........(abaikan)
Happy Reading
Seorang gadis terbangun dari tidurnya. Ia melihat jam beker ya ada disamping tempat tidurnya.
Jam menunjuk kearah pukul 10 pagi. Ia bangkit dari ranjang kecilnya dan bergegas memasuki kamar mandi.Setelah selesai mandi, ia mengambil tas selempangnya dan mengeluarkan sebuah ponsel. Ia mengaktif kan ponselnya yang ia nonaktifkan kemarin karena tidak ingin ada yang mengganggunya.
Saat sudah aktif, ia melihat beberapa panggilan tak terjawab dan itu semua dari sahabatnya. Han hyo joo.
Ia menghubungi hyo joo, dan tak lama kemudian hyo joo menggangkat telponnya."yeoboseo, chae wonnie, kau dari mana saja. kenapa kau tidak menggangkat ponselmu dan aku juga tidak melihat mu di club kemarin. Kau kemana saja si wonnie" hyoo jo langsung ngomel panjang lebar.
Chae won hanya tersenyum kecil dan menjawab " hyo joo ya aku semalam tidak berkerja aku sedang tidak enak badan kemarin" jelas chae won kalem.
" neo gwaencana, apa kau sudah sehat sekarang. Apa perlu aku pergi kerumahmu untuk menjagamu" cemas hyo joo
" nae gwaencana.. aku saja sekarang ini sedang menuju ke club untuk berkerja".
" ya sudah. hati hatilah dijalan, juga hati hatilah di club. Banyak ajjushi ajjushi mesum di sana" terang hyo joo. "ne arrayo" jelas chae won.Telpon pun terputus. Chae won memasukan ponselnya ke tas dan berjalan pelan menikmati semilir angin yang menerpanya.
Chae won tidak menyadari bahwa banyak pasang mata yang menatap terpesona pada kecantikannya. Yah bisa dibilang chae won memiliki wajah yang cantik dan tubuh tinggi semampai yang tampak sexy.
Dan salah satu pasang mata yang memandang lekat pada chae won adalah seorang pria berjas mahal
Yang tampak seperti pembisnis muda yang kaya serta tampan..........................
Seorang pemuda tampan berjalan dengan gagah disebuah perusahaan besar miliknya. Banyak pasang mata menatapnya dengan kagum. Dibelakangnya berjalan seorang pria tinggi menjulang yang merupakan teman serta seketarisnya.
Song jong ki, pria tampan pemilik serta penerus dari song corp yang merupakan perusahaan terbesar dan terkaya di korea.
Song jong ki meneruskan jabatan ayahnya yang sudah meninggal karana kecelakaan pesawat bersama ibunya. Saat itu jong ki hanyalah pria yang berusia 18 tahun yang sangat terpukul mengetahui orang tuanya meninggal secara tragis.
Ia pun harus merelakan cita cita nya demi meneruskan perusahaan orang tuanya. Ia juga memiliki julukan cool prince karena sikapnya yang dingin kepada perempuan.
Sekedar info aja nih ya... saat jong ki terpuruk karena mengetahui orangtuanya meninggal, ia juga mendapatkan berita bahwa kekasih yang sangat ia cintai ternyata selingkuh dan hanya memanfaatkan harta serta kekayaan jong ki. Dan hal itulah yang membuat jong ki bersikap dingin pada wanita dan menganggap semua wanita hanya tertarik dengan kekayaannya saja.
.......................
Saat ini jong ki sedang berjalan jalan di sekitar kantor. Ia melihat ke atas dan bergumam" aboji.....eomma bogoshipo"
Ia memandang sekitar dan pandangannya langsung tertuju pada seorang wanita yang sedang tersenyum. Ia memandang sekeliling wanita itu. Ternyata banyak namja yang juga memandang terpesona pada gadis itu.
Ia melihat rambut gadis itu berterbangan di terpa angin. Dan saat melihat ke depan gadis itu sudah berjalan menjauh.
Ia bergumam lirih " yeoppuda"......................
Saat ini jong ki sadang mengendarai mobil mewahnya. Ia berencana ke club malam mewah di distrik gangnam.
Ia pusing saat meeting tadi, banyak bawahannya yang membuat masalah dan membuat ia emosi. Ia ingin minum untuk melupakan hari ini.Saat sudah sampai, ia langsung memasuki club itu dan langsung duduk didepan seorang bartender wanita. Betapa terkejutnya ia, saat mengetahui gadis itu adalah gadis cantik di jalan tadi.
Bartender wanita yang tidak lain dan tidak bukan adalah chae won pun menyadari bahwa pria di depannya ini sedang memandang lekat padanya.
" kenapa anda memandang saya seperti itu" risih chae won. " kau cantik" jelas jong ki.
" anda ingin pesan apa" chae won mengalihkan pertanyaan. " aku ingin wine"jawab jong ki. "baiklah".
Chae won menuangkan wine ke gelas kecil di depan jong ki. Jong ki langsung meminumnya dengan sekali teguk dan meminta chae won menuangkannya lagi. Chae won pun kembali menuangkan wine tersebut.
Hal itu berlangsung beberapa kali yang membuat jong ki mulai ambruk tak sadarkan diri.
Chae won memeriksa kantong celana jong ki untuk mencari ponsel pria itu dan tidak menemukannya.
Ia hanya mendapatkan kartu nama pria itu dan berniat mengantarkanya.
Ia menghentikan taksi dan meminta kepada supir taksi tersebut membantunya mengangkat jong ki dan memasukan tubuh jong ki kedalam taksi.
....................
Taksi itu pun sampai di kawasan apartemen elit. Chae won langsung membopong tubuh jong ki ke apartemen pria itu.
Sampai si depan apartemen ia langsung menjatuhkan tubuh jong ki kelantai yang langsung membuat pria itu tersentak
" di mana aku" bingung jong ki. "Di aprtemenmu. Berapa passwordnya" tanya chae won. " passwordnya yah, tentu saja hari ulang tahunku" racau jong ki. " kapan kau ulang tahun" tanya charle won lagi.
" masa kau tidak tau sihh kapan aku ulang tahun"racau jong ki.
" cepat katakan tidak usah bertele tele" kesal chae won.
" kau ini dasar payah. Masa ulang tahun kekasih sendiri tidak tahu" jong ki menggeser chae won dan mengetik passwordnya. Saat apartemen nya sudah terbuka, tiba tiba jong ki ambruk lagi. Dan chae won hanya bisa mendengus kesal melihat jong ki " pria ini sangat menyusahkan dan apa katanya tadi, kekasih. Sejak kapan aku pacaran dengannya. Laki laki aneh" dengus chae won.Chae won menggeret tubuh jong ki dan meletakannya di sofa. Saat sudah selesai, chae won berniat pergi dari apartemen tersebut tetapi tangan jong ki menari tangan nya kencang yang membuat chae won terjatuh di atas tubuh jong ki.
Jong ki mengedip ngedipkan matanya yang sudah berat akibat mabuk . Ia melihat chae won di atas tubuhnya dan langsung mencium bibir chae won.
Reflek chae won mendorong jong ki dan menampar jong ki. Ia memegang bibirnya. Itu ciuman pertamaku. Pikirnya.
Chae won langsung pergi meninggalkan jong ki yang mengusap pipinya merahnya yang ditampar chae won.
Song jong ki tersenyum. Ia memandang pintu yang dilewati chae won untuk keluar dari apartment nya seraya bergumam " gadis cantik yang menarik" senyum mengembang di wajah tampannya.
.........................
Chae won menyikat giginya dengan keras " laki laki brengsek. Bisa bisa nya ia mencuri kesempatan dalam kesempitan. Aku membencinya" gumam chae won dan melanjutkan menyikat giginya dengan kasar.
" ahh.. dia merebut ciuman pertamaku" lirih chae won.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU IN NIGHT CLUB
FanfictionPertemuan pertama di sebuah club malam yang membawa mereka pada cinta. MOON CHAE WON Seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pelayan di sebuah night club. Ia menjadi gadis dingin serta mandiri saat kedua orang tuanya bercerai dan meninggalkannya...