LOVE YOU IN NIGHT CLUB

1.9K 96 6
                                    

Happy Reading

Song Joong Ki sedang berada diruangannya. Ia sedang mempelajari konsep tender yang akan ia menangkan.

Ia mendengus kesal saat melihat sahabatnya sekaligus seketarisnya ini masuk keruangannya tanpa menetuk pintu terlebih dahulu.

Lee Kwang So yang melihat sahabatnya yang kesal, hanya nyengir tak berdosa.

Lelaki jengkuh itu berjalan ke arah Joong Ki yang menatap kesal padanya.

" Joong Ki ya... aku akan pergi ke amerika hari ini. Apa kau tidak ingin mengantarku ke bandara teman" pujuk Kwang so.

Joong Ki mengela nafas berat. Sebenarnya ia sungguh berat berpisah dengan Kwang So yang sudah dianggapnya kakak sendiri.

" kau serius ingin pergi. Bukannya di amerika perusahaan mu sudah ada yang mengurus. " Joong Ki mencoba untuk membujuk Kwang So untuk tidak pergi dari korea.

" aku tidak bisa teman, aku harus meneruskan perusahaan orang tuaku disana. Kau kan tau bagaimana ayahku. dia akan menyeretku dari korea ke amerika. Sebelum hal itu terjadi, lebih baik aku pergi sendiri di bandingkan menahan malu saat dipesawat"jelas Kwang So panjang lebar.

Joong Ki menghela nafas sebentar dan mengngangguk " baiklah kajja temanku" ucap Song Joong Ki.

" wahh.. kau memang sahabat terbaiku.... kajja teman"

Merekapun bergegas pergi ke bandara bersama.

_0o0_

Moon Chae Won sedang berada di club mengelap gelas dan menuangkan wine untuk Hyo Joo.

Hyo Joo menegak minumannya. Ia melihat Chae won yang sedang melamun

"Chae Won ah... kenapa kau diam saja sedari tadi. Apa kau ada masalah" tanya Hyo Joo khawatir.

Chae Won hanya menghela nafas dan memandang Hyo Joo
" Hyo Joo ya apa tidak sebaiknya aku berhenti saja ya menjadi bartender. Aku lelah di pandang kotor dan hina oleh orang orang"

" hmm... kau benar Chae Won bekerja di tempat seperti ini memang tidak aman. Kau lihatlah di seluruh pelosok tempat ini mereka memandang mu seakanakan mereka ingin memakanmu" terang Hyo Joo.

" aku akan mencari pekerjaan lain. Lagian aku juga memiliki ijajah sarjanaku di bagian bisnis" terang Chae Won.

Hyo Joo mengaguk anggukan kepalanya tanda mengerti.

Drrt

Drrt

Tak berapa lama, ponsel Hyo Joo berdering. Chae Won dan Hyo Joo saling bertatapan. Kemudian Hyo Joo mengangkat ponselnya dan berjalan menjauh suasana club ya berisik.

Setelah menjawab telpon dari seseorang, Hyo Joo langsung berlari menghampiri Chae Won yang memandang ke arahnya.

Ia langsung memeluk Chae Won dan berkata " yak...Moon Chae Won, aku mendapat berita bagus. Kau tau kan perusahaan tempatku berkerja, song corp sedang membutuhkan seketaris"

Chae Won yang mendengar ucapan membahagiakan dari Hyo Joo pun memeluk sahabatnya erat.

_0o0_

"Apa kau sudah mempunyai calon sekertaris ku yang baru, tuan park" tanya Song Joong Ki pada bawahannya.

" saya sudah menyiapkannya presdir, dan ini berkas berkas para calon sekertaris anda presdir" jawab tuan park sambil memberikan berkas para calon sekertaris baru Joong Ki.

Song Joong Ki menerima berkas yang diulurkan tuan park padanya.

Ia membuka berkas itu dan menbaca isi dari berkas itu. Seketika matanya membulat tat kala melihat gadis yang disukai nya melamar di perusahaannya.

Seketika ia langsung berdiri dan memerintahkan tuan park untuk menerima Chae Won sebagai sekertarisnya nya.

Ia sangat senang saat mengetahui Chae Won melamar pekerjaan di perusahaannya. Perutnya seperti dipenuhi oleh kupu kupu yang berterbangan.

Ia juga merasa jantungnya berdetak semakin cepat. Ia menyerigai dan bergumam " kita akan bertemu kembali Moon Chae Won dan aku akan membuatmu mencintaiku"

_0o0_

Saat ini Hyo Joo dan Chae Won sedang makan ramen di rumah Chae Won. Saat sedang asik makan dan mengobrol, ponsel Chae Won berbunyi. Ia mengangkatnya "yeoboseo.."
" oh ne naenun Moon Chae Won imnida"  " benarkah saya diterima bekerja... oh ne..ne baiklah mulai besok saya akan berkerja" chae won memutuskan sambungan telponnya.

Matanya berbinar binar senang. Hyo Joo memandang penasaran pada Chae Won

"Bagaimana hasil nya Chae Won ah ...apa kau diterima berkerja disana" tanya Hyo Joo

Chae Won mengganguk senang dan berucap " Hyo Joo ah aku diterima berkerja disana sebagai sekertaris presdir utama. Hwaahh.... aku sangat senang saat ini Hyo Joo ah"

" chukae chingu aku tau kau pasti akan diterima bekerja disana kau kan anak yang pintar" sahut Hyo Joo.

" kau ini bisa saja. Ya sudah bantu aku untuk memilihkan baju untuk besok berkerja" ajak Chae Won.

" baiklah kajja" balas Hyo Joo.

_0o0_

Pagi ini Moon Chae Won sedang bersiap di kamarnya. Tak lama kemudian, terdengar suara klakson dari mobil Hyo Joo.

Ia berjalan keluar rumah dan segera menghampiri mobil Hyo Joo dan masuk kedalam.

" Hyo Joo ya bagaimana penampilanku" tanya Chae Won
" kau tampak cantik...sangat cantik" jawab Hyo Joo
" kau ini" ucap Chae Won sambil menepuk bahu Hyo Joo. Hyo joo hanya bisa tertawa.

_0o0_

Sampai di gedung perusahaan song corp, Moon Chae Won dan Han Hyo Joo segera memasuki gedung tersebut.

Dan saat ini Chae Won sudah berdiri di ruangan direktur utama.

Ia berdiri dengan gugup. Tak lama kemudian, seorang pria tampan berjalan memasuki ruangan tersebut.

Betapa terkejutnya Chae Won saat melihat bahwa atasannya adalah pria yang sudah merebut
Ciuman pertamanya. Dengan terbata bata ia memperkenalkan dirinya pada atasannya..Song Joong Ki.

" annyeonghaseo, mo..on chae won imnida" Joong ki hanya memandang datar pada Chae Won. Dalam hati Joong Ki tersenyum senang bisa melihat wajah gugup Chae Won.

" mulai sekarang kau bisa bekerja disini. Ruanganmu berada tepat di depan ruanganku" terang Joong Ki

" ne.. sangjanim" balas Chae Won. Ia pun berjalan menuju ruangannya.

Setelah memastikan Chae Won keluar dari ruangannya, wajah datarnya langsung menghilang digantikan senyum senang yang menghiasi wajah tampannya " ahh..semakin lama Chae Won ku semakin cantik saja" gumam Joong Ki sambil tersenyum tidak jelas.

TBC

LOVE YOU IN NIGHT CLUBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang