Happy Reading
Setelah selesai menyikat giginya, chae won terduduk di tempat tidurnya. Ia membayangkan kejadian di rumah jong ki dan saat jong ki menciumnya.
Ahhh... pria brengsek itu...ck.....berani beraninya di menciumku. Dan itu adalah first kiss ku.
Padahal, aku sudah bersumpah kalau yang berhak menciumku pertama kali haruslah suamiku kelak.
Tetapi karena laki laki menyebalkan itu ia harus merelakan impian yang sudah dia bangun.
Chae won mendengus kesal dan langsung menjatuhkan tubuhnya yang sakit akibat menggeret tubuh berat jong ki.
Dan moon chae won langsung terlelap tidur.
_0o0_
Berbeda dengan chae won yang sudah masuk ke alam mimpi, jong ki yang sudah berbaring di tempat tidur nyamannya malah senyam senyum sendiri.
Ia masih sangat ingat, wajah chae won yang memerah saat diciumnya dan langsung menampar pipi mulusnya.
Ia seolah tidak percaya karena baru pertama kali ada wanita yang berani menamparnya. Ia juga bingung sendiri pada dirinya.
Karena, ia merasa baru pertama kali merasa tertarik dan menyukai seorang wanita selain wanita yang pernah menghianatinya.
Ia bergumam " moon chae won... nama yang cantik se cantik orangnya" ia tersenyum membayangkan wajah chae won di jalan dan di bar " aku akan mendapatkan mu moon chae won..... aku akan mendapatkanmu" gumam jong ki sambil tersenyum manis.
_0o0_
Matahari sudah terbit, chae won bangun dari tidurnya dan berjalan ke arah cermin.
Dia memandang wajahnya yang tercetak jelas di depan cermin
CANTIK
satu kata inilah yang pantas untuk menilai wajah moon chae won.
Setelah puas memandang wajahnya sendiri, ia dengan malas langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan membersihkan diri.
_0o0_
Berbeda dengan moon chae won yang melalu harinya dengan malas, song jong ki mengawali harinya dengan semangat.
Pria tampan ini sudah bangun sejak pukul 5 pagi. Dan ia juga sudah sampai di kantornya pada pukul 7 pagi.
Ia memandang sekeliling.... tidak ada orang sama sekali kecuali dua petugas keamanan yang menjaga di depan gedung kantornya.
Orang gila macam apa coba yang bekerja pukul 7 pagi....ingat pukyl 7 pagi.
Ia berjalan dengan tenang ke dalam gedung percakar langit didepannya.
"Ahh.... hari ini sangat cerah" gumamnya " secerah senyumnya yang hangat" gumam jong ki bersemangat saat mengingat senyum manis moon chae won.
" kupastikan dia akan menjadi miliku" pikir jong ki sambil tersenyum manis.
_0o0_
Chae won berjalan dengan lesuh menuju kamar ganti yang disediakan oleh bar tempat ia bekerja.
Setelah mengganti pakaiannya dangan kemeja putih pas badan dan rok sepan pendek.
Ia pun mulai mempoles wajahnya dengan make up tipis yang membuat wajahnya tampak semakin cantik.
Ia ikat rambut panjangnya seperti kepang kuda.
Setelah selesai, ia langsung berjalan menuju meja bartender.
Tak jarang saat berjalan banyak mata mata genit memendang chae won dengan pandangan lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU IN NIGHT CLUB
FanfictionPertemuan pertama di sebuah club malam yang membawa mereka pada cinta. MOON CHAE WON Seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pelayan di sebuah night club. Ia menjadi gadis dingin serta mandiri saat kedua orang tuanya bercerai dan meninggalkannya...