CHAPTER 1

5.3K 235 20
                                    

Apartement kyungsoo ~

"Aaaaaaaaaaaa!"

Teriakan kyungsoo membangun kan semua penghuni yang berada di apartement itu. Seketika semua penghuni sudah berdiri didepan kamar kyungsoo. Kyungsoo tinggal satu apartement dengan 2 sahabatnya luhan eonnie yang lebih tua 2 tahun dari nya yang bekerja sebagai manager di salah satu perusahan di seoul dan baekhyun yg bekerja disatu perusahaan dengan kyungsoo di perusahaan ayah kyungsoo sendiri, baekhyun dan myungsoo memang sudah bersahabat sejak Smp sampai saat ini. Sedangkan luhan ia baru mulai bersahabat sejak ia kuliah. Kyungsoo adalah anak dari pemilik perusahaan dari Do Corp. yg merupakan salah satu perusahaan terbesar di korea. Namun kyungsoo tak bangga dengan kekayaan orang tua nya dan memilih tinggal dengan sahabat"nya dr pada tinggal di rumah mewah keluarganya. Dia lebih memilih ingin hidup mandiri meskipun harus berdebat dengan ayahnya yg akhirnya mengizinkan dengan satu syarat yaitu kyungsoo bekerja dikantor ayahnya sebagai dalah satu manager disana.

"Wae geurae, soo-ya?" Tanya baekhyun dan luhan kompak.
"Eonnie, baekkie-ya bagaimana ini? Ucap myungsoo dengan tampang panik dan memelas.
"Ada apa soo-ya?" Ucap luhan menenangkan.
"Hari ini jam 8 seharusnya aku sudah dirumah, karna akan ada tamu besar dan ayah sudah mengingatkan aku untuk datang dan sekarang sudah jam 9, aku harus bagaimana? Tamat sudah riwayatku" ucap kyungsoo lagi dengan muka makin ditekuk.

Luhan dan baekhyun hanya bisa menghela nafas karna ini juga merupakan kesalahan mereka berdua yg mengajak kyungsoo untuk menonton drama hingga dini hari, karna mengingat besok hari sabtu . Tak lama setelah mereka saling menghela nafas telepon kyungsoo berdering seketika semua yg berada di apartemen tersebut sontak menegang ketika melihat nama yg tertera "appa ❤".
Semua menegang dan menahan nafas seketika. Kyungsoo mengangkat telponnya.

"N..ne appa, wa..waeyo? " jawab kyungsoo gugup.
"Kau dimana, kenapa kau belum juga sampai dirumah? Sekarang sudah jam berapa? Sekarang juga kau pulang, appa tunggu! Tamu nya sudah pergi sekarang, karna terlalu lama menunggumu. Cepat pulang, ada yg ingin appa bicarakan denganmu" teriak sang appa
"N...ne, aku akan segera kesana, arraseo appa" jawab myungsoo dengan helaan nafas ketika telepon terputus.

Bagaimana soo-ya, apa yg di katakan oleh appa mu?." Tanya luhan dengan sedikit khawatir.
Appa menyuruhku pulang eonnie, appa sangat marah karna hari ini aku tidak datang, dan tamu nya sudah pergi" ucap kyungsoo dgn helaan nafas.
"Kau mau aku temani soo?." Tawar baekhyun.
"Tidak usah baekkie-yaa, aku sendiri saja, aku sudah biasa dimarahi oleh appa. Aku hanya perlu menyediakan alasan saat aku sampai dirumah nanti hahaha" kyungsoo berusaha mencaikan suasana yg sempat menegang.
"Kau yakin?. luhan meyakinkan kembali.
"Ne, eonnie kalian tidak usah khawatir, aku mengenal bagaimana appa hahaha" ucap kyungsoo.
"Yasudah kalau begitu,kau bersiap" lah dulu, aku akan menyiapkan makanan, oh iya kau ingin diantar atau berangkat sendiri? Tanya luhan.
"Aku akan berangkat sendiri saja eonnie, aku mandi dlu yaa. Ucap kyungsoo sambil berjalan kekamar mandi.
Setelah bersiap" kyungsoo berjalan keruang makan. Kini ia telah rapi, menggunakan dress selutut berwarna peach dengan rambut dibiarkan terurai dan make up yg tipis. Setelah sarapan ia pamit dengan baekhyun dan luhan dan segera berangkat kerumah nya. Disepanjang jalan ia memikirkan alasan apa yg akan dikatakan kepada appa, dan saat ini dia juga memikirkan apa yg ingin dibicarakan oleh appa nya.

Rumah kyungsoo~

"Selamat datang nona, tuan sudah menunggu diruang kerja nya, tuan ingin ada segera keruangannya" Ucap salah satu maid disana.
"Baiklah aku segera kesana setelah menaruh tas ku dikamar"ucapnya kepada maid tersebut.

Kyungsoo berjalan dengan gugup menuju keruangan ayahnya. Dengan perlahan ia mengetuk pintu dan membuka pintu ruang kerja ayahnya. Disana ia melihat ayah dan ibu nya sedang berbicara dan berhenti ketika ia masuk.

You're My EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang