Kyungsoo tidak bisa tidur dengan nyenyak. Ucapan kedua orangtuanya selalu berputar" dikepalanya. Dan berakhir dia tidur dini hari, yang akhirnya ia bisa tidur dengan nyenyak.Menjelang pagi ia terbangun oleh bunyi alarm dr handphone nya yg ada di meja nakas. Kyungsoo bangun dan melirik jam menandakan pukul 06.00 Kst, kyungsoo berdiri kemudian menuju kamar mandi untuk sekedar mencuci muka nya dan menggosok gigi. Setelah selesai ia berjalan menuju dapur untuk memasak, memang sudah menjadi kebiasaan untuk kyungsoo bangun di pagi hari dan memasak. Semua maid yg ada dirumah tersebut sudah mengetahui kebiasaan majikannya.
"Ada yg bisa kami bantu nona?" Tawar salah satu maid, Kyungsoo hanya tersenyum dan menggelengkan kepala.
Kyungsoo masih sibuk dengan kegiatannya didapur, sampai sang eomma datang untuk membantu kegiatan putri nya itu.
"Eomma rasa kau memang sudah siap sayang untuk menikah" goda tao, dan Kyungsoo menpout kan bibirnya.
"Eomma, bisakah kita tidak membahas hal ini?" Sang eomma hanya tersenyum mendengar perkataan anaknya.
"Bagaimana bisa kita tidak membahasnya sayang? Sedangkan kau akan bertemu dengan calonmu hari ini" mendengar hal itu Kyungsoo teringat kembali, bahwa hari ini ia akan bertemu dgn pemuda yg akan menikahi nya.
"Ah, aku lupa eomma. Jadi mereka kesini jam berapa?" Sambil berjalan menaruh makanan di meja makan.
"Mereka akan kesini saat makan malam nanti" mengikuti Kyungsoo menaruh salah satu makanan yg sudah mereka siapkan.Kyungsoo memikirkan alasan untuk tidak mengikuti acara tersebut walau ia yakin alasan apapun tak akan menyelamatkan nya dari situasi ini. Tapi tidak ada salahnya jika ia mencoba.
"Tapi eomma, besok aku harus bekerja. Jika mereka datang saat acara makan malam, bagaimana bisa besok aku berangkat kerja?" Kyungsoo berharap sang eomma membenarkan perkataannya dan membatalkan acara tsb walaupun tak mungkin.
"Eomma dan appa sudah bicarakan hal tsb, kamu tidak akan berangkat bekerja besok" jelas sang eomma.
"Yakk, eomma. Bagaimana mungkin aku tidak masuk bekerja besok. Sedangkan pekerjaanku menumpuk dan besok ada rapat" tao melihat Kyungsoo yg mencoba memberi alasan, dia memang tau anaknya memang org yang tidak bisa mengabaikan tugas yg sudah di serahkan kepadanya.
"Baiklah, nanti malam setelah makan malam kau akan diantarkan oleh calon mu untuk pulang ke apartement" Kyungsoo tercengang mendengar perkataan eomman nya. Heran bagaimana eomma nya bisa berpikiran seperti itu, pikirannya langsung melayang ke sang appa. Pasti appa nya sudah memikirkan segala alasan yg akan dibuatnya dan sudah menyediakan jawaban untuk alasan" konyol yg ia buat. Kyungsoo hanya menghela nafas pada akhirnya dan kembali sibuk menyiapkan sarapan pagi ini.Apartement Kyungsoo ~
Baekhyun berjalan kedapur saat melihat luhan sedang menyiapkan sarapan. "Eonnie.. apa sudah ada kabar dari Kyungsoo?" Sambil mengambil minuman di kulkas.
Sambil tertawa luhan menjawab "Ne bakkie-yaa, dia mengatakan kalau dia akan dijodohkan hahahahha"
Seketika baekhyun menyemburkan air yg sedang dia minum "Mwo?!.. eonnie kau serius?" Sambil mengelap mulutnya.
"Yaakk! Baek, kau jorok sekali. Ne.. bukankah itu kabar bagus baek" luhan tersenyum.
Seketika raut wajah baekhyun yg terkejut berubah menjadi raut wajah bahagia.
" benar" kabar yg membahagiakan eonnie" baekhyun mulai memakan sarapannya.Luhan telah menghabiskan sarapannya dan berjalan kedapur untuk mencuci piring yg sudah ia gunakan.
"Sudah.. nanti kita lanjutkan bergosipnya. Sekarang segera habiskan sarapanmu, oh ya aku tidak bisa pergi bersamamu hari ini. Sehun akan menjemputku sebentar lagi" luhan kembali duduk dimeja makan disamping baekhyun.
"Tidak apa" eonnie, chanyeol juga berencana menjeputku hari ini, kami akan kerumahnya malam ini, orang tuanya mengundangku untuk makan malam" jelas baekhyun.
"Wahh, hubunganmu dengan chanyeol juga mengalami peningkatan, aku turut senang baekkie-yaa" sambil memeluk baekhyun.
"Eonnie dengan sehun bagaimana? Apakah ada peningkatan dengan hubungan kalian?" Sambil melanjutkan sarapannya.
Luhan hanya mengela nafas.
"Wae eonnie?" Tanya baekhyun khawatir.
"Hubunganku dengan sehun masih seperti itu saja, tak ada peningkatan" jelas luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Everything
FanficFF PERTAMAKU DENGAN MAIN CAST KAISOO MAAF KLO CERITA NYA RADA GAJE YA DAN PASARAN HHEHEHEHE Main cast: (KaiSoo) Kim Jongin Do Kyungsoo Other Cast: Chanbaek Hunhan Sulay Kristao Other.... Genre: Romance, Hurt/Comfort, Drama, Angst. Warning: Gs...