Minggu siang yang sangat membosankan untuk Kyungsoo, ia tak bisa pergi kemana pun karna tak diperbolehkan oleh sang appa karna takut Kyungsoo tak muncul saat makan malam nanti.
Kyungsoo sudah menyelesaikan pekerjaannya untuk meeting besok. Bingung tak ada lagi yg bisa ia kerjakan, Kyungsoo mengambil ponselnya dan mengetikkan nama baekhyun dan segera menelpon sahabat nya tsb.
"Wae soo-yaa?" Sahut baekhyun.
"Baekkie, tak bisa kah kau kerumahku? Ajak luhan eonnie juga. Aku sangat bosan dirumah, appa tidak memperbolehkan aku pergi kemana" Kyungsoo pasrah.
"Mianhae soo-yaa aku tak bisa kerumahmu sekarang ini. Aku sedang pergi, ada keperluan bersama chanyeol" sesal baekhyun karna tak bisa menemani kyungsoo.Kyungsoo mengerti, tak ingin menyusahkan sahabatnya. Kyungsoo juga tahu bahwa selama seminggu chanyeol dan baekhyun tidak bertemu pastilah mereka saling melepas rindu saat ini.
"Gwenchana baekkie, semoga harimu menyenangkan ne" Kyungsoo mematikan sambungan teleponnya. Kyungsoo mencoba menghubungi luhan.
"Wae soo-yaa? " suara luhan.
"Ne eonnie, apakah eonnie sedang sibuk? Eonnie sedang apa?""Eonnie sedang dijalan bersama sehun, kami berencana jalan-jalan hari ini. Ada apa soo-ya?"
"Tidak ada eonnie, aku hanya iseng saja menelpon. Baiklah eonnie selamat bersenang-senang yaa." Kyungsoo mengakhiri sambungan telponnya dengan helaan nafas.
'Hari yg sangat membosankan' batinnya.
Ia tak bisa kemana-mana hari ini, tak ada yg bisa ia lakukan lagi.Kyungsoo berjalan keluar dari kamarnya menuju perpustakaan kecil yg ada dirumahnya, memilih salah satu buku yg berada di rak" buku yg besar dan berjalan ke salah satu sofa yg terdapat diruangan itu. Kyungsoo memanggil salah satu maid nya dan menyuruh maid tersebut untuk membawakan minuman dan cemilan untuknya.
Tak terasa Kyungsoo sudah menghabiskan beberapa jam di perpustakaannya. Ia melirik jam dinding diruangan tersebut menunjukkan pukul 12:00kst, Kyungsoo memang suka lupa waktu jika sudah membaca. Kyungsoo merasakan perutnya berteriak agar segera diisi, dengan segera ia berdiri dan menaruh buku yang ia baca ke tempat semula dan berjalan keluar menuju dapur.
Kyungsoo melirik meja makan, semua sudah tersedia. Dengan langkah cepat ia menghampiri meja penuh makanan lezat itu.
Kyungsoo heran knapa appa dan eomma nya belum juga turun. Kyungsoo memanggil salah satu maidnya.
"Eomma dan appa kemana bi? " tanyanya kepada maid tersebut.
"Nyonya dan tuan pergi keluar nona. Beliau mengatakan ada keperluan mendadak dan tak bisa makan siang dirumah, tapi beliau akan pulang nanti sore sebelum makan malam. Dan tuan juga menitip pesan kalau nona tidak boleh kemana-mana." maid tersebut menyampaikan pesan majikannya.
"Baiklah bi, terimakasih. Bibi bisa lanjutkan pekerjaan bibi" Kyungsoo menyuruh maid nya kembali bekerja.Kyungsoo hanya bisa menghela nafas, karna sudah sangat sering ia makan sendirian dirumahnya. Tak ada bedanya jika ia tinggal sendirian. Kyungsoo mulai menyantap makan siangnya sambil memikirkan apa yang akan ia lakukan setelah makan siang.
Kyungsoo menghabiskan waktunya seharian dikamar sambil menonton salah satu drama kesukaannya. Tak terasa hari sudah menjelang sore, Kyungsoo mendengan suara sang eomma memanggilnya.
"Soo-yaa" tao membuka pintu kamar Kyungsoo.
"Ne eomma" Kyungsoo melirik paper bag yg dibawa oleh sang eomma terdapat nama salah satu butik terkenal ditas belanja tersebut.Tao menyerahkan paper bag tersebut kepada Kyungsoo. "Eomma membelikan gaun untukmu, pakai gaun ini untuk makan malam nanti. Arraseo? "
"Ne eomma" Kyungsoo mengambil dan memeriksa isi paper bag tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Everything
FanfictionFF PERTAMAKU DENGAN MAIN CAST KAISOO MAAF KLO CERITA NYA RADA GAJE YA DAN PASARAN HHEHEHEHE Main cast: (KaiSoo) Kim Jongin Do Kyungsoo Other Cast: Chanbaek Hunhan Sulay Kristao Other.... Genre: Romance, Hurt/Comfort, Drama, Angst. Warning: Gs...