"kyungsoo.."
Kyungsoo masih diam terpaku. Masih belum percaya bahwa ia akan kembali mendengar suara ini lagi.
"kyungsoo... apakah kau bisa mendengar suaraku ?"
"..............."
Masih tak ada jawaban dari kyungsoo, tapi ia tak menyerah. "kyungsoo-ya"
"ah ne, wae ?"
"akhirnya kau Mau menjawab. Apa kabar kyungsoo-ya?"
"kabarku baik. Ada apa kau menghubungi ku lagi dan ada apa kau menghubungi malam-malam?"
"maaf, apa aku mengganggu waktu mu ?"
"ya.. kau sangat mengganggu"
"mian kyungsoo-ya, aku tak bermaksud mengganggumu aku hanya ingin mendengar suaramu dan menanyakan kabarmu"
"kau sudah mendengar suaraku dan sudah tau bagaimana kabarku. Jadi sudah cukup bukan"
" ah ne kyungsoo-ya" Kyungsoo seketika mematikan sambungan telponnya.
Kyungsoo masih tidak percaya siapa yang baru saja menghubunginya. Seseorang yang sempat berarti untuk dirinya dan sekaligus orang yang sangat ia benci saat ini.
Dulu, ya dulu seseorang itu sempat berarti untuk dirinya dan menemani hari-harinya.
Semenjak ia ditinggalkan tanpa sepatah katapun, ia sadar memang bukan siapa-siapa bagi seseorang itu. Memang tak ada status diantara mereka berdua, tapi kedekatan mereka sudah cukup menjadi alasan bukan.
Kyungsoo sudah tak ingin memikirkan lagi hal-hal yang menyakitinya, baginya hal itu sungguh tak berguna dan hanya akan menyiksa dirinya sendiri.
Dan disaat ia sudah melupakan semuanya mengapa dia kembali lagi, mengganggu ketenangannya dan membuat hatinya kembali tak nyaman.
Flashback On~
Kyungsoo baru saja keluar dari kelasnya dan berjalan menuju kantin ia menghela nafas, mata kuliah hari ini sangat membuatnya pusing. Seketika ia terkejut seseorang merangkul pundaknya.
"ada apa dengan mukamu kyungie ?" Tanya namja itu sambil mencubit pipinya.
"yak!! Berhenti mencubit pipiku oppa"
Namja itu hanya tertawa melihat ekspresi kyungsoo yang sambil mempoutkan bibirnya. "hahaha mian kyungie, apa yang membuat mukamu ditekuk seperti itu?"Kyungsoo menghela nafasnya "ani oppa , hanya saja hari ini tak menyenangkan dan mata kuliah hari membuat ku pusing oppa"
"Jadi itu alasan yg membuat kyungie ku bermuka masam" ucap namja itu sambil mengusap rambut kyungsoo.
"Baiklah, hari ini oppa akan mentraktirmu makan sepuasnya asal raut masam di wajahmu ini menghilang" bujuknya kepada kyungsoo.
Seketika raut wajah myungsoo berubah menjadi ceria "jjinja oppa?"
"Nee, asal kau tersenyum dan hilangkan raut masam diwajahmu itu" ujarnya sambil tersenyum.
"Baiklah oppa, tapi belikan aku ice cream juga yaa" ucap kyungsoo sambil menampilkan aegyo nya.
"Okee.. Kajja kita pergi, oppa sudah sangat lapar" sambil menggenggam tangan kyungsoo dan menariknya.
Kyungsoo tertawa "Horee.. Jongki oppa memang yg terbaik"
"Nee kajja oppa"
Flashback off ~
Song Jongki. Tak ada yang salah dengan nama itu tapi yaa dia lah namja yang dulu membuat kyungsoo merasa sangat bahagia, merasa nyaman sekaligus membuat nya sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Everything
FanfictionFF PERTAMAKU DENGAN MAIN CAST KAISOO MAAF KLO CERITA NYA RADA GAJE YA DAN PASARAN HHEHEHEHE Main cast: (KaiSoo) Kim Jongin Do Kyungsoo Other Cast: Chanbaek Hunhan Sulay Kristao Other.... Genre: Romance, Hurt/Comfort, Drama, Angst. Warning: Gs...