Keylyn Novilda. panggil saja Keylyn. Dia anak satu-satunya di keluarganya.
Dia ingin punya adik,tapi belum rezeki nyokap dan bokap Keylyn
Ya walaupun dia sering dengar kalo punya adek itu kadang ngeselin,dan mereka selalu di bela,tapi dia ga berpikir seperti itu.
Di saat masa-masa SMP-nya.Keyln di jauhi teman-temannya
Alasan mereka menjauh,karna mereka menganggap Keylyn itu orang yang sok kecentilan depan para cowok,sok kecantikan,sok deket sama cowok,dll. yang penting menyangkut dengan 'cowok'
Padahal para cowok itu yang mulai,sok dekat,sok kenal sama Keylyn.
Mulai dari situ dia anti sama namanya 'cowok'
Ternyata masih ada orang baik yang masih mau berteman dengannya walaupun cuman satu.
Ada satu kejadian yang gak akan pernah dilupakan olehnya.
Saat itu,Keylyn pulang sendirian karena tidak ada yang menjemputnya pulang. Saat itu juga ,hujan sangat deras.
"Deres banget ya hujannya lo ga kedinginan?"
Ia terkejut saat mendengar suara itu,dia langsung melihat ke arah sumber suara tersebut
Di saat ia melihat ke arah orang tersebut,ternyata itu adalah Artha Daeris,orang yang ditaksir oleh Keylyn.
"Eh uda jelas jelas hujan ya pasti dinginlah" ia menjawab pertanyaan Artha dengan sinis.
"Santai aja kali.Nih pake jaket gue dulu" Artha meberikan jaket yang ia kenakan sebelumnya ke Keylyn.
"Gak usah sok baik lu"
"Emang niat nya baik,nih pake aja gpp"
Tidak ada jawaban lagi dari mulut Keylyn.
Tiba-tiba saja,Artha memakaikan jaketnya ke badan Keylyn yang terlihat sangat kedinginan.
Keylyn cuma diam melihat perlakuan Artha. Keylyn tahu Artha gaada maksud jahat ke Keylyn. Tapi,karena Keylyn udah ga suka sama yang namanya "cowok" dia tetap hati-hati.
Tak lama,hujannya redah.Di saat Keylyn memalingkan wajahnya ke arah Artha,ia melihat laki-laki itu sudah tidak ada lagi di dekat Keylyn.
Jaket yang dipinjamkannya ke Keylyn
belum sempat ia kembalikan ke Artha.Ntah kenapa Keylyn melihat Artha berbeda dari cowok yang lainnya.
Menurutya,Artha beneran baik,tulus dan peduli.
Tapi,mungkin itu cuma akting nya Artha aja atau ada hal yang lain,yang ia sembunyikan dari Keylyn.
Yang jelas saat itu juga,jantung Keyln berpacu dengan cepat,tidak seperti biasanya.
Besoknya Keylyn berniat mengembalikan jaket milik Artha saat waktu istirahat nanti.
Saat istirahat tiba, Keylyn bergegas pergi ke kelas Artha.tapi ternyata Lelaki itu tidak ada di kelasnya.
Waktu Keylyn beranjak pergi dari kelas Artha.Tiba-tiba Artha sudah ada di depan Keylyn.Dan jantung gadis tersebut kembali berpacu lebih cepat daripada biasanya.
"Ini jaket yang lo pinjemi,udah gue cuci kok,makasi ya" ia langsung memberi jaket itu .
"Iya sama sama,makasi ya udah dicuci" senyum Artha ke Keylyn sambil mengambil jaketnya dari tangan Keylyn.
Tanpa balasan dari Keylyn,ia langsung pergi meninggalkan lelaki tampan itu.
Setelah 2 hari kejadian itu
Keylyn ga pernah melihat Artha di sekolah lagi.Keylyn sempat mendenger gosip tentang Artha,kalo dia pindah sekolah.
Dan benar,Artha pindah ke luar kota.
Dan di saat itu juga,Keylyn tidak memiliki semangat lagi untuk sekolah.---
Hehe maaf ya cerita awalnya terlalu alay waktu di bagian hujan itu:DLagi pula ceritanya ini waktu SMP wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Fools
Teen FictionHanya sedikit yang kau tahu Memori masih sedikit menyakitiku Hanya sedikit yang perlu kau tau Hak diam-diam masih menginginkan semuaterulang -Key Aku tak bermaksud mempermainkan Aku ingin dia,tapi tak mampu melepaskan yang lainnya Katakanlah aku ego...