permulaan

77 6 0
                                    


Pada saat malam hari rina keluar dari rumah.Tiba-tiba......secercah bayangan putih melaju secepat kilat,sekilas rina seperti melihat bayangan nya seperti orang lain."apaan tadi?"rina melihat ke sekelilingnya,tidak ada siapa-siapa.ia pun melanjutkan perjalanannya.saat berjalan ia menemukan sebuah gua dan memasukinya "gelap sekali"

"tidak ada apa-apa kok tenang saja!"kata seseorang "eh,kamu siapa ya?" "sebelum bertanya harusnya kan mengenalkan diri sendiri!"katanya "eh,iya maaf namaku hanaori rina salam kenal!"kataku."aku kurosawa rio salam kenal juga!"katanya,"em,bagaimana kau bisa ada disini?".

"aku juga tersesat di dunia ini secara tak sengaja, kalau kau sendirian mungkin sudah diperalat oleh penghuni dunia ini" tuturnya."loh kok ngomongnya "dunia ini" memang ini dunia lain?"tanyaku

"ya,ini dunia dimana para monster dan hantu berkeliaran tapi, tentu saja ada penguasa di sini".mereka pun memasuki gua itu sambil mengobrol "benarkah? Jadi sri ratu dapat menaklukan para monster dengan kekuatannya?"tanya rina kegirangan "iya dengan kekuatan penghubung dimensi nya lalu mengerjai sang monster"tutur nya dengan penuh semangat.

"ano.....kurosawa" "panggil saja aku rio"sambil tersenyum "eh iya rio apa kau punya keluarga?"tanyaku ,"............"."eh maaf kalau aku menyigungmu" sing suasana hening sebentar.

"aku tersesat di dunia ini bersama kakak ku saat terdesak oleh monster dia mengorbankan tubuh nya untuk ku ia kehilangan ingatan dan seluruh hidup nya untuk monster"dengan nada murung."begitu, apa dia melupakan mu juga?"tanyaku."tidak, kusus untuk ku dia meminta agar tentang ku tidak hilang". "huacih!" "kau tak apa-apa? Ingin tidur?"tanya rio.

Karena sudah lelah rina pun tidur .pada keesokan pagi nya"oi! Bangun hanamori!" suara yang membuat rina terbangun."hoaaaam,pagi kurosawa!"kataku.rina segera bergegas mandi, air yang dingin menyentuh tubuhnya."ayo cepat makan dan kita pergi"kata rio dengan semangat.

�������)��+f��

The Night of worldWhere stories live. Discover now