"rio,kok di sini gelap?kan udah pagi?"tanyaku." kamu ternyata cerewet sekali ya! Namanya juga dunia lain jadi beda dengan dunia asal kita mengerti?"katanya.
merekapun berjalan lagi,tiba-tiba tanah tempat mereka berdiri berguncang dengan dasyat dari dalam tanah muncul spynik yang berbadan singa dan berkepala seorang perempuan."koaaaaaaaaaaak!!!!!!!!!!!!!!!"suara hewan itu mengglegar nyaring sebesar bom atom."r...rina apa kau baik-baik saja?"tanya rio cemas ."ya,aku baik-baik saja kok kamu ga perlu kawatir tapi apaan tadi?"tanyaku sambil menunjuk ke arah monster tadi ."it so spynik penjaga sang sri ratu"penjelasan yang membuatku agak tertarik.
"oh,yang kemarin kamu ceritakan itu ya sungguh hebat by the way ayo kita tanyakan keberadaan sri ratu pada spyhnik itu"kata ku sambil nyengir tapi rio menjawab nya dengan serius "ayo siapa takut ........................HEI!!! SPYHNIK TUNJUKAN KEPADAKU DI MANA TEMPAT SRI RATU!!!"teriak rio.teriakannya membuat telingaku berdenging "DDDDDDDDDKOOOOOOOAAAAAAAK!!!!!!!"BALAS SANG SPYNIK "TERIMA KASIH SPYNIK!!!!"BALAS RIO DENGAN KENCANG NYA."katanya belok ke kiri terus lurus aja"katanya dengan senyum kemenangan.kami pun berbelok ke arah kiri dan lurus terus
Sriratu muncul
Namun jalan tersebut tertutup tembok."eh Rio kok jala........."bruk! rina terjatuh."r....rina bangun! Rina!."tukas Rio. dari dalam semak-semak muncul seseorang, kak cris!."k....kak cris?" tukas Rio . "tidak akan kubiarkan kau membangunkannya".tubuh rina terbungkus kristal "rrr.........Rina?"tanya Rio "terimalah serangan bazoka ini!!!!"teriak cris,"eeeeeeeeh? G......gawat!!!!".
sebelum Cris melemparkan satu buah peluru, cahaya yang sangat terang dan membuat Cris terjatuh, yang lebih mengejutkan dia rina!!!!."k....kamu Rina ? jangan-jangan kau sri ratu itu?","iya Rio aku sri ratu saat aku belum bertemu dengan mu secercah bayangan memperlihatkan aku dengan wujud orang lain nah ayo kita pergi ke dunia lain yang pasti bukan dunia ini"tawar Rina."baiklah ayo kita pergi Rina!"jawab Rio.cahaya yang terang terlihat menyilaukan bersamaan dengan cahaya itu Rio dan Rina pun menghilang .
"akhirnya mereka pergi juga dengan begini aku bisa sedikit tenang"katanya dengan tersenyum.
Sementara itu rina dan rio terhempas ke sebuah dimensi yang aneh "waaaaaa!!!"teriak Rio dan Rina hampir bersamaan."uuuh Rina kenapa kamu gak bilang bakal pindah dimensi aku kan jadi gak siap-siap!"kata Rio sambil memegang dahinya."tapi,sebelum itu kau kan ngomong setuju saat kutawari jadi bukan sepenuhnya aku yang salah lho!"jawab Rina sambil mendelik ke arah Rio,"sudahlah! Kita lanjutkan dulu perjalanan ini sebelum kakaku datang".
mereka memutuskan untuk memulai perjalanan tetapi dimensi itu aneh sekali tidak ada seorang pun di situ selain mereka berdua mereka seperti mendengar suara teriakan minta tolong "hei,Rio dapatkah kamu mendengar suara-suara itu? Aku sedikit ketakutan mendengar nya" tanya Rina dengan tangan menutupi telinga,melihat Rina yang sudah seperti itu Rio pun mengatakan "sebaiknya kita segera mencari penginapan kau sudah terlalu lelah mental dan sepertinya sebentar lagi matahari akan terbenam sama seperti di dunia hantu"
Mereka akhirnya dapat menemukan penginapan yang diraih setelah lama berjalan,merangkak sampai pakai kekuatan Rina untuk teleport "haaaaaaah akhirnya dapat penginapan juga nih"kata Rio dengan muka lunglai.
Saat di kamar,Rina memikirkan segala hal tentang hari ini."hari ini benar-benar aneh aku jadi ingin cepat-cepat melupakan hal ini dan kembali ke dunia ku,dunia yang tentram dan nyaman bisa menonton dan belajar semua hal yang kurindukan" pikir Rina dalam hati.
Dia melihat ke kamarnya dan menemukan sebuah buku yang menarik perhatiannya, judul buku itu "kerajaan sri ratu dan sri sultan " buku itu menceritakan bahwa sri ratu dan sri sultan adalah saudara kandung yang terikat oleh kekejaman takdir.
Rina jadi tidak berpikir untuk tidur ia memilih untuk membaca buku itu, Rina sedikit terkejut membaca akhir dari cerita tersebut. Pada akhir cerita itu sang sri ratu membunuh sri sultan demi rakyat night world ,yang membuatnya terkejut bukan karena itu tapi karena dia sekarang memikul takdir sebagai sri ratu, ia memikirkan siapa yang harus dia bunuh demi kepuasan rakyat night world? Siapa yang menjadi "wadah sri sultan " ?.
Terlintaspikiran yang betul-betul menakutkan yaitu Rio!, setelah Rina pikir-pikir Rioadalah orang pertama yang menjadi penunjuk arah untuk keluar , dari situ. Ia tak ingin dirinya harus membunuh Rio tapi, dalam buku ini pun sri ratu menagis saat harus membunuh saudara kembarnya dia memikul beban itu sendirian.
ttps://-{y#
YOU ARE READING
The Night of world
Fantasypetualangan Rina di dunia kegelapan. di dunia itu Rina mengetahui siapa dirinya yang lain, ia bertemu dengan Rio seseorang yang memiliki benang takdir yang sama dengannya